Month: July 2011

Pijat Refleksi

Setiap kali mencoba salon baru, yang sering saya coba selain creambath adalah refleksi kakinya. Kan sekarang rata-rata salon juga menyediakan refleksi kaki dan tangan, mau salon franchise, salon biasa, salon mahal, pasti ada. Nah, dari hasil berkeliling salon dan mencoba refleksi kakinya bertahun-tahun, saya sampai pada kesimpulan saya bahwa tak semua pemijat di salon itu … Read More

7 Eleven

Akhirnya berhasil juga saya cobain nongkrong di 7 Eleven. Sumpah norak banget kayaknya ya. Masa ke 7 Eleven aja belum pernah. Ya habis gimana dong, eike sibuk dari pagi sampai sore, lalu habis itu pulang ke rumah demi anak tercinta. Kongkow bukan lagi jadi prioritas utama dan bukan pula prioritas kedua. Jadi kalau tidak dalam … Read More

Weekly Photo Challenge: Colorful

Hmm. Okay. Maybe I’m new in this challenge, hehe… But not too late to join Weekly Photo Challenge rite? ๐Ÿ™‚ So here it is, Colorful. The advantage of having a daughter is, all colors can be used. And this is what happens when the clothes were drying. Colorful. Satu jemuran isinya baju-baju Vay dengan macam … Read More

Stop Urusi Anakku. Urus Anakmu Sendiri.

Apa sih hal yang paling sensitif buat wanita? Banyak! Kalau menurut saya, ada tiga hal yang sebaiknya tidak dilakukan oleh orang lain agar tidak bikin wanita jadi sewot, jengkel atau murung berkepanjangan. Pertama, jangan mencampuri urusan percintaannya, seperti bertanya kenapa belum ada pacar atau kapan menikah karena umur sudah berapa. Kedua, bila dia sudah menikah … Read More

Si Cerewet

Anak perempuan itu cerewet karena turunan atau karena bawaan lahirnya ya? Anak saya, si Vay cerewet bukan main, kecuali dia tidur saja baru diam. Semua dikomentarin. Semua dikomplen. Semua ditanya. Jadi memang kita orang tua di rumah harus hati-hati bertingkah dan berbicara. Karena ini anak juga jadi polisi di rumah. ๐Ÿ˜€ TV. Kemarin sore, Vay … Read More

Memanjakan Diri di Sunsilk Hair Studio

Salah satu surga dunia buat saya adalah memanjakan diri di salon. Minimal sebulan sekali pasti saya pergi nyalon, menghadiahi diri sendiri dengan kenyamanan meski harus mengeluarkan sedikit rupiah untuk itu. Lantas apa perawatan favorit saya? Saya paling suka dengan creambath! Kalau creambathnya bener, selain kulit kepala jadi sehat, rambut wangi, juga badan rasanya jadi lebih … Read More

Aku Menonton Filmku

Minggu lalu papi dan mami saya datang ke Jakarta. Berlibur bersama dua orang cucu, anak pertama dan kedua abang saya, Sasha & Arve. Si adik รขโ‚ฌโ€œ yang lebih muda dari Vay รขโ‚ฌโ€œ tidak ikut, karena anak itu belum bisa pisah jauh dari ibunya. Sementara para kakaknya ini sudah cukup besar untuk dibawa jalan. Sudah naik … Read More