Apa Benda Kesayanganmu?

Setiap orang pasti punya sesuatu yang jadi benda kesayangan alias favorit, yang bisa dikatakan selalu kita bawa kemana-mana, bahkan sampai kita sudah dewasa sekalipun. Ada yang benda kesayangannya boneka, topi, jaket, sepatu, atau mug pun ada juga. Kalo anak kecil kan biasanya guling yang udah bau ompol & liur, kalo abege biasanya boneka hewan yang imut. Kalo orang dewasa, emmm…… saya gak tahu pasti — apa yang udah pada dewasa ini masih punya atau menyimpan benda kesayangan mereka?

Kalo saya, punya satu benda kesayangan. Kaos, liris merah- abu-abu. Kaos ukuran besar ini dibelikan papi saya waktu saya esema, sementara beliau juga punya satu dengan warna yang sama, tapi dengan motif rada beda.

dsc05114.jpg

Waktu masih baru, kaos ini saya pakai untuk jalan-jalan santai (eh jamannya saya dulu emg belum model banged baju cewek yang ketat-2), lalu setelah kuliah kaos ini turun pangkat jadi kaos tidur. Biar kata baru masuk lemari habis disetrika, pasti langsung saya pakai lagi. Apalagi kaos rumahan saya memang gak banyak.

Pindah ke Jakarta tahun lalu, kaos ini juga saya bawa pindah. Biarpun saya punya kaos-2 lain yang juga nyaman, saya merasa si Kaos Merah ini wajib saya bawa. Even udah butut.

So, entah bagaimana ceritanya, di malam hari saat saya pecah ketuban, saya ternyata lagi pakai kaos favorit saya itu. Padahal sebelum-sebelumnya saya sudah jarang memakainya, karena pengen yang simple, one piece aja, daster gitu. Wah, bener-bener tak terlupakan bener nie kaos. Saat Vaya mau lahirpun, ternyata dia yang menemani.

Kalo dia ini manusia, mungkin kaos ini sekarang udah kelas 3 SMP :).

Ada yang benda kesayangannya bisa ngalahin usia Kaos Merah ku? He he hee…

Related Post

Ngadem di Mall Sejujurnya saya tak begitu suka menghabiskan wiken di mall. Tahu sendirilah, bagaimana habbitnya mall itu kalau sudah wiken. Ramai macam pasar. Belum lagi mall-mall besar hampir selalu bikin event di tengah hall dengan suara yang hingar bingar memeka...
Maling & Polis Asuransi Mobil Ada 2 hal yang ingin saya ceritakan disini. Pertama. Sore tadi saya baru dapat kabar kalau abang saya sedang ditimpa musibah. Hari minggu siang, rumahnya kemalingan. Siang hari. Hebad gak tuh malingnya? Jadi ceritanya, abang saya sejak hari Jumat...
review Dopod 900 Karena ada permintaan review dari Ajiep, jadi saya buat deh reviewnya. Penting gak siy ditulis soal fitur-2nya, soalnya ni gadget gak keluar lagi, jadi kalo minat agak susah cari yang masih gres. Klo beruntung akan dapat yang 2nd dgn kualitas bagus. ...
Sa bilang buat mereka: “kita di Papua itu bi... Di esempe saya dulu, di setiap ruang kelas ada bingkai yang agak besar terpajang di dekat papan tulis. Isinya :  "Pergunakanlah Bahasa Indonesia dengan baik dan benar.” Sekolah saya itu sekolah katolik yang cukup besar, dimana smp dan smu digabung...
Makan Siang Mahal..part 2 Siang kemarin, ada email masuk. Dari Gin. "Gals.. Ada yg mo welcome party neh (telat banget ga sehh, hhuuuuuhhh) ---->yg dr Tegal (pokonya makannya hrs yg enak dan mahal) Siang ini yah, ada ide ga dmn? Klo Chatter Box ?" Lalu gak lama telepon d...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

83 thoughts on “Apa Benda Kesayanganmu?

  1. hmm, kalau dipikir pikir melankolis juga :). kalau sy mungkin komputer butut yg sekarang dipak adek sy. Walau butut, tetep aja di hati heheeh maklum paing sering menemani sy belajar

  2. wah,, ternyata kita sejenis..!! aku demen banget pake kaos butut nan sobek2 kalo di rumah.. padahal udah diprotes aja sama nyokap… tapi ternyata suatu ketika,, diam2 nyokap bikin tu kaos jadi lap..!! huwaa…!! kelabakan aku.. tapi ya gimana lagi.. lha enak je dipakenya.. adem…

    mm,, kalo barang yang selama itu.. ada duren2an dari bola yang dibungkus pake kertas sampul,, trus duri2 nya dari kertas semen.. prakarya jaman kelas 2 SD,, which is udah 16 tahun..!! hihihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *