Apa Benda Kesayanganmu?

Setiap orang pasti punya sesuatu yang jadi benda kesayangan alias favorit, yang bisa dikatakan selalu kita bawa kemana-mana, bahkan sampai kita sudah dewasa sekalipun. Ada yang benda kesayangannya boneka, topi, jaket, sepatu, atau mug pun ada juga. Kalo anak kecil kan biasanya guling yang udah bau ompol & liur, kalo abege biasanya boneka hewan yang imut. Kalo orang dewasa, emmm…… saya gak tahu pasti — apa yang udah pada dewasa ini masih punya atau menyimpan benda kesayangan mereka?

Kalo saya, punya satu benda kesayangan. Kaos, liris merah- abu-abu. Kaos ukuran besar ini dibelikan papi saya waktu saya esema, sementara beliau juga punya satu dengan warna yang sama, tapi dengan motif rada beda.

dsc05114.jpg

Waktu masih baru, kaos ini saya pakai untuk jalan-jalan santai (eh jamannya saya dulu emg belum model banged baju cewek yang ketat-2), lalu setelah kuliah kaos ini turun pangkat jadi kaos tidur. Biar kata baru masuk lemari habis disetrika, pasti langsung saya pakai lagi. Apalagi kaos rumahan saya memang gak banyak.

Pindah ke Jakarta tahun lalu, kaos ini juga saya bawa pindah. Biarpun saya punya kaos-2 lain yang juga nyaman, saya merasa si Kaos Merah ini wajib saya bawa. Even udah butut.

So, entah bagaimana ceritanya, di malam hari saat saya pecah ketuban, saya ternyata lagi pakai kaos favorit saya itu. Padahal sebelum-sebelumnya saya sudah jarang memakainya, karena pengen yang simple, one piece aja, daster gitu. Wah, bener-bener tak terlupakan bener nie kaos. Saat Vaya mau lahirpun, ternyata dia yang menemani.

Kalo dia ini manusia, mungkin kaos ini sekarang udah kelas 3 SMP :).

Ada yang benda kesayangannya bisa ngalahin usia Kaos Merah ku? He he hee…

Related Post

Saat Usiamu Bertambah Bertahun-tahun ngeblog, yang selalu saya ceritakan di blog ini adalah tentang ulang tahun anak saya. Belum pernah menulis tentang ulang tahun saya sendiri. Hahaha.... soalnya Kakak sudah semakin tua kan, dan ulang tahun bukan sesuatu yang harus diray...
My RedBerry Curve 8320 Minggu lalu saya dibelikan BlackBerry Curve 8320 oleh hubby. Ceritanya itu sebagai hadiah ulang tahun saya di bulan lalu. Tadinya saya masih bersabar mau menunggu HTC KS740 yang katanya akan rilis di akhir November atau awal Desember. Tapi salah send...
3 Cerita Baru Tentang Vay Sudah beberapa waktu belum mengupdate cerita tentang Vay ya. Bagaimana pun Vay adalah soul dari blog ini, ya kan. Jadi, apa saja nih beritanya? 1. Vay sudah 10 tahunSetiap tahun, setiap kali usia Vay bertambah, selalu yang saya rasakan (dan mungkin...
hiatus + kerja di rumah Lama juga gak updated blog. Kayaknya untuk sementara saya bakal istirahat dulu. Sedang banyak yang musti diurus. Vaya sedang kurang sehat, jadi saya pun terpaksa tidak bisa meninggalkan Vaya dengan para bedinde. Oh iya, suster si Vaya yang gendut sud...
Sudah Siap Menyambut Ramadhan? Belakangan ini saya banyak marah-marah karena pekerjaan di kantor. Kesal dan tidak sabaran menghadapi mitra kerja. Kalau bisa menggambarkan apa yang ada di dalam kepala, di dalam kepala itu sudah lempar kursi banting meja. Bahkan minum dua gelas air ...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

83 thoughts on “Apa Benda Kesayanganmu?

  1. hmm, kalau dipikir pikir melankolis juga :). kalau sy mungkin komputer butut yg sekarang dipak adek sy. Walau butut, tetep aja di hati heheeh maklum paing sering menemani sy belajar

  2. wah,, ternyata kita sejenis..!! aku demen banget pake kaos butut nan sobek2 kalo di rumah.. padahal udah diprotes aja sama nyokap… tapi ternyata suatu ketika,, diam2 nyokap bikin tu kaos jadi lap..!! huwaa…!! kelabakan aku.. tapi ya gimana lagi.. lha enak je dipakenya.. adem…

    mm,, kalo barang yang selama itu.. ada duren2an dari bola yang dibungkus pake kertas sampul,, trus duri2 nya dari kertas semen.. prakarya jaman kelas 2 SD,, which is udah 16 tahun..!! hihihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.