Ayam Goreng Jl Surabaya

Sebagai salah satu penggemar berat ayam goreng, saya pasti selalu mencari-cari tempat makan yang menyajikan ayam goreng. Nah, salah satu yang jadi tempat favorit saya adalah Ayam Goreng Pemuda, di Jl. Surabaya No. 4, di depan deretan pasar barang antik.

Pertama kali saya makan ayam pemuda, kapan yach? Kayaknya 3thn lalu deh. Terus sejak saat itu, setiap ke Jkt, gak pernah nolak kalau diajak makan ke situ. Beda kalau ke tempat lain, kadang masih mau mikir, alasan tempatnya jauhlah, porsi kegedeanlah, atau karena mood lagi gak pengen makan di sana. *scara gw emang doyan ayam siyy… 🙂 *

Tapi yang ini beda. Ayamnya ayam kampung, digoreng tradisional, dengan sambal kecap. Ada banyak lagi menu lainnya, tapi yang lebih sering dipesan ya ayam gorengnya. Rumah makannya sederhana saja, cuma terdiri dari meja-2 panjang dan kursi-2 plastik. Dari luar suka nipu, kirain gak banyak yang datang. Tapi begitu mau parkir ke halaman rumahnya (yup, tempatnya ini sebelahan sama rumah warga, gak tahu apa itu ownernya atau cuma disewakan), parkiran penuh.

Trus kasirnya itu bapak-bapak paruh baya, duduu..k aja gak mau berdiri. Kalo misalnya pelayan lagi gak ada, dan ada yg baru datang, dia pasti agak bersungut-sungut karena harus berdiri nganterin menu. Hahahhaa…

Ini ada foto ayam gorengnya. *Maap agak gak jelas, soalnya di-capture pake 900. Nah, kalo jadi kesana, jangan kemalaman, kalo lagi rame banged suka cepat habis. Trus makan 1 ptg juga ga bakal cukup, minimal 2 lah. Harganya Rp.8000/ptg.

ayam goreng pemuda

Related Post

Meeting @J.CO J.CO Buaran Plaza. Ini adalah tempat spesial lain yang masuk daftar kunjungan tetap saya. Hahahaa.... kalau sepupu-2 saya baca ini pasti pada komplen, katanya, “Yaah, masa mainnya buaran mulu?” Sekilas info, J.CO adalah restoran waralaba milik...
Soto Kudus Blok M Sudah lama gak singgah ke Soto Kudus Blok M. Padahal waktu tahun-tahun lalu lumayan sering. Tapi Minggu siang kemarin saya & hubby makan siang di situ. Soto Kudus Blok M di Tebet, tahu kan? Di Jl. Tebet Barat Raya, pas di persimpangan yang ada la...
Mencoba Lamb Kebab di Nannini Katanya, pelayanan di sebuah restoran itu berbanding lurus dengan harga makanannya. Masa sih? “Iya, coba deh kalo lu makan di restoran fast food ayam goreng, udah syukur kalau kasirnya mau senyum. Belum lagi yang di belakang lu pasti merengut gak s...
teSate – plz senayan Hari Minggu kemarin, saya dan hubby makan di teSate Plz Senayan. Selama ini sudah sering lewat kalo mau nonton ke XXI, tapi kemarin kita coba makan di situ. Ngetes lah biar tahu...masa cuma lewat aja. Letaknya di dekat eskalator untuk naik ke XXI...
Melalak ke Durian Ucok, Medan Halooo... Saya sudah di Medan ini. Baru tiba kemarin malam. Dan malam ini, kita jalan dulu sebentar mencari makanan dan sekalian mampir ke kedai durian terkenal di kota Medan, Durian Ucok. Sebenarnya rasa durian Medan ya sama-sama aja, namun bila...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

3 thoughts on “Ayam Goreng Jl Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.