Blog-nya Baby Vay

Sebagai blogger, terus juga karena namanya baru jadi Mommy, saya gak mau ketinggalan dengan ibu-ibu lainnya yang buatin blog untuk baby-nya. Ciiee…. **banyak kali gaya kau zee… :p~~

Jadi akhirnya blog-nya Vaya jadi juga, jadi kalo teman-teman mau tahu perkembangan Vaya, Vaya punya blog sendiri. Om dan tante silahkan berkunjung yaa… alamatnya disini.

Trus nasib tehsusu gimana? Masih akan di-update dong pastinya, cuma memang sekarang saya musti pinter bagi waktu, karena belakangan ini Vaya rewel terus sampai pagi, jadi maminya inipun ikutan begadang & kurang tidur. Baby Vay itu kalo udah ngamuk, wuihhhhhh nangisnya kenceng banged. Marah besar kalo telat dikit dibersihkan pupnya, apalagi kalo lagi nyusu, gak sabaran. Marah-marah sendiri. Dasar anak batak.. ๐Ÿ™‚

Related Post

Drumband Hari Minggu kemarin group drumband Kinderfield Duren Sawit akhirnya berlomba, di POPKI Cibubur. Berkompetisi dengan banyak finalis lain dari sekolah lainnya. Hari Jumat, anak-anak GR ke lokasi. Lalu hari Sabtu, disuruh lagi latihan di sekolah. Kem...
Melipir ke Dunia Fantasi Ancol Sabtu kemarin habis main ke Dunia Fantasi sama Vay. Sebenarnya rencana awal tuh mau ke Sea World, Vay suka sekali ke situ. Dia mau lihat ikan babi รขโ‚ฌโ€œ lupa namanya, tapi kayak sejenis paus kecil yang moncongnya kayak babi itu รขโ‚ฌโ€œ katanya. Ayahnya gak...
Hatinya Memang Peka Semakin ke sini saya semakin bisa melihat bagaimana karakter Vay. Dia termasuk anak yang peka dengan sekeliling. Masih ingat kasus yang saat wisuda Kindergarten kemarin nama Vay tidak disebut? Saat itu saya email ke principle Kinderfield, dan saya ka...
Persiapan Mudik Sebentar lagi mudik. Sudah pada siap-siap untuk mudik belom? Tiket, uang tunai, oleh-oleh. Perlengkapan printilan buat yang mudik bawa anak. Saya sudah menyicilnya dari sekarang. Tiket pesawat, sudah ada di inbox, tinggal print nanti saat dekat-de...
Tas Boneka Cantik dari Pontianak Kemarin sore dapat kejutan dari Irni. Hadiah Give Away yang berhasil dimenangkan oleh Vay dan maminya. Di luar dugaan lho kalau kita akan menang. Berawal dari tweet-nya Irni di minggu pagi (menjelang deadline pula), agar tak lupa ikutan GA, saya pun ...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

38 thoughts on “Blog-nya Baby Vay

  1. Pingback: blackberry free mp3 ringtones

  2. Walah. ketinggalan info nanda kk. Nggak pernah dengar kk hamil, eh..udah brojol aja. selamat ya kk, sorry kalau telat….:) Insya Allah nanda akan pertus yg ke 4 di pertengahan Juni ini. Doakan semuanya berjalan lancar yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *