Blog-nya Baby Vay

Sebagai blogger, terus juga karena namanya baru jadi Mommy, saya gak mau ketinggalan dengan ibu-ibu lainnya yang buatin blog untuk baby-nya. Ciiee…. **banyak kali gaya kau zee… :p~~

Jadi akhirnya blog-nya Vaya jadi juga, jadi kalo teman-teman mau tahu perkembangan Vaya, Vaya punya blog sendiri. Om dan tante silahkan berkunjung yaa… alamatnya disini.

Trus nasib tehsusu gimana? Masih akan di-update dong pastinya, cuma memang sekarang saya musti pinter bagi waktu, karena belakangan ini Vaya rewel terus sampai pagi, jadi maminya inipun ikutan begadang & kurang tidur. Baby Vay itu kalo udah ngamuk, wuihhhhhh nangisnya kenceng banged. Marah besar kalo telat dikit dibersihkan pupnya, apalagi kalo lagi nyusu, gak sabaran. Marah-marah sendiri. Dasar anak batak.. 🙂

Related Post

Les Electone Dari dua tahun lalu kepengen banget masukin Vay kursus musik, pengen kursusin dia piano, tentu biar rumah ini lebih hidup dengan adanya musik. Tapi kemarin-kemarin sempat ragu karena tempat kursus Yamaha itu adanya di Cipinang, which is saya malas...
Vaya “Vivace Voice” Choir Ingin cerita kegiatan Vay akhir minggu kemarin. Masih ingat kan cerita saya di postingan sebelumnya kalau Vay ada kompetisi choir, tapi saya gak bisa nonton karena harus ke Medan. Tapi ya tetap bisa menikmati dari video yang direkam si Mbak. N...
Minions Datang ke Jakarta Setiap kali ada acara mengumpulkan stamp belanja untuk mendapatkan tiket nonton atau meet & greet dengan salah satu tokoh idola anak-anak, saya termasuk yang deg-degan. Deg-degan karena takut gak kebagian tiket. Soalnya biasanya terbatas kalau su...
Field Trip ke Outboundholic Ancol Setelah duduk di KG, Vay tidak boleh lagi ditemani field trip. Itu peraturannya. Jadi anak-anak akan pergi naik bus sendiri bersama Miss, tidak boleh ditemani parents atau caretaker-nya. Tapi terus terang saya belum rela membiarkan anak pergi keluar ...
Nona Vay Pengen Jadi Designer Sudah hampir enam bulan ini Vay ikut kursus fashion. Mungkin pada tanya, kenapa Vay jadi les fashion ya? Jadi, kalau mau dirunut-runut, sejak Vay mulai bisa menulis, dia memang kelihatan sekali kalau suka menggambar. Yang dia bawa kemana-mana selalu ...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

38 thoughts on “Blog-nya Baby Vay

  1. Pingback: blackberry free mp3 ringtones

  2. Walah. ketinggalan info nanda kk. Nggak pernah dengar kk hamil, eh..udah brojol aja. selamat ya kk, sorry kalau telat….:) Insya Allah nanda akan pertus yg ke 4 di pertengahan Juni ini. Doakan semuanya berjalan lancar yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.