Burger King @Skyline Building

Gara-gara denger hebohnya cerita orang soal Burger King, lama-lama saya jadi penasaran juga. BK ini udah agak lama buka di Jkt, tapi saya memang belum pernah nyobain.

Akhirnya sore tadi saya putuskan untuk ke Sarinah. Si Raja Burger ini buka cabang di Skyline Building, sebelahan sama Starbucks. Sebenarnya awalnya gak niat banged, tapi kok ya males pulang cepat, terus mikirin macetnya jam segitu. Ya sudah, saya sms hubby bilang pengen nyobain BK, dan kami sepakat jk di tempat.

Waktu sudah di depan kasir, karena asyik bertelepon saya tidak memperhatikan menu dengan seksama. Saya tanya, ada ayam gak. Dan si kasir menunjukkan paket Long Chicken. Bah! Maksud aku, ayam goreng bang. Bukan burger. Maklumlah, namanya juga saya baru pertama, saya kira BK juga menjual fried chicken, tapi ternyata burger semua. Ya sudahlah, saya pesan itu. Hubby saya pesan burger biasa, 2..!

Paket Long Chicken (plus fries & drink) ditambah 2 burger (duh apa ya namanya, lupa!) dan 1 nestea, total belanjanya Rp. 96.500. Walah…! Mahal juga yach…

Tapi waktu pesanan datang, ternyata harga memang tidak salah teman-teman. Ukurannya gede banged! Diameternya ada 10-12cm ‘kali (eh sbnrnya ada siy yang ukuran junior, tapi kata hubby saya yg sudah pernah nyoba, tetep aja gede utk ukuran burger). Dan seperti saya duga, hubby tidak sanggup menghabiskan 2 burger itu. Makan satu saja sudah kelenger. 😀

Trus, Long Chicken yang saya order itu ternyata sandwich, bukan burger. Kurang asem! Padahal di gambarnya keliatan kayak burger….huu…. tertipu saya.

image_170a.jpg

Tapi ketika saya buka lapisan rotinya dan menemukan daging ayam goreng panjang yang masih

mengepul-ngepul di dalamnya, saya langsung terdiam — gak jadi protes. Gpp deh, daging ayamnya gede ini. Hahahahahaha…!!

Ini ada foto burgernya. Jangan lupa ajak-ajak kalo mau kesana ya…. 😀

Related Post

The Spaghetti House @Pacific Place Setiap hari Jumat, saya dan teman hampir selalu makan di luar pas jam istirahat. Bukan suatu kewajiban sih, hanya saja kami sudah terbiasa saja. Bisa dibilang hari Jumat itu sudah setengah libur, karena sudah mau wiken kan? Jadi kerjaan pun dikebut s...
Atmosphere Resort Café Masih di Bandung. Malamnya (setelah dari fo) kami kembali sebentar ke hotel untuk mengambil peta. Ya, peta pariwisata Bandung, begitu judul map yang kami beli di toko buku. Petanya aslinya siy tidak lengkap, soalnya kami sempat berputar-putar beb...
Soto Kudus Blok M Sudah lama gak singgah ke Soto Kudus Blok M. Padahal waktu tahun-tahun lalu lumayan sering. Tapi Minggu siang kemarin saya & hubby makan siang di situ. Soto Kudus Blok M di Tebet, tahu kan? Di Jl. Tebet Barat Raya, pas di persimpangan yang ada la...
Tour Pantai & Ayam Taliwangnya Lombok Badan rasanya pegel-pegel habis pulang liburan. Soalnya biarpun judulnya liburan, tapi karena hanya bertiga dengan suami dan Vaya jadi tetap aja capek karena musti momong Vaya. Memang sengaja gak bawa babysitter, bangkrut nanti hehehee.. Hari kedua ...
Nasi Uduk Mbak Gendut Masih ingat postingan saya soal sarapan pake sepotong crackers? Nah dua hari yang lalu, saya terpaksa mengalah pada godaan nasi uduk hehee... Berawal dari teman saya yang menelepon dengan suara terengah-engah. Katanya baru kali ini dia berhasil sa...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

11 thoughts on “Burger King @Skyline Building

  1. Zee

    alah wid. macam kerjaanmu ma si besar itu ga makan aja =))
    gpp, uam tau angle ku yg bagus, cm klo rame2 aga grogi dia…jdnya gondut hihihi….

  2. widi

    Makan terooossss…..
    Nanti susah ambil angle fotonya dari mana bagusnya 😛
    Tukang foto **red, uam. Dimarah2in
    Kakakakkaka…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *