Resto Sop Ikan Batam

Medan, 5 Februari 2007

  • 13.30 wib

Karena lama nunggu Baba & Nurul, aku putuskan untuk makan duluan ke Lati kafe (lantai tiga kafe-ed). Makan soto ayam, yang isinya dikit banget. Plus-plusnya juga cuma 1 ptg tempe goreng sambal. Mo minta nambah 1 lagi kok ga enak juga. Padahal jatah kan 12.500 :p Nasib..

Ga berapa lama, mereka datang. Plus Ka’Ruth. Lalu karena makanan Latikafe tidak menggiurkan lagi, jadinya mereka putuskan untuk makan Sop Ikan aja. Ada tuh, deket kantor, mayan terkenal juga. Aku yang udah selesai makan ikutan mereka, nemenin.

Sop Ikan Batam itu tempatnya di samping Supermarket Yuki HM Yamin. Di Ruko 1pintu. Jalan kaki cuma 5mnt dr kantorku. Kalo badan lagi gak enak, terus makan sop ikan di situ, pas banget! Sop ikan tenggirinya langsung buat badan jadi segar.

  • Harga per-porsi Rp. 16.000 (di luar nasi). psst… isinya banyak.

Selain sop ikan, ada ayam goreng spesial, lumpia goreng, dan hidangan-hidangan seafood lainnya. Tapi yang terkenal ya sop ikannya. Bolehlah sesekali kesana nyobain, gak rugi kok, rasanya memang enak. Ruangannya juga bersih, dan ber-AC.

———–

O O T, waktu kami lagi jalan kaki kesana, karena lewat jalan raya, kita jadi bulan-bulanan bodat2 yang lewat. Digodaiiin….!

“Mau kemana, Mbak…” kata tkg.tambal di deket simpang. Baba jalan di kanan, jadi Baba yang jadi “korban.”

Mo sampai ke simpang, tiba2 ada motor lewat, trus suara cempreng itu berkata, “Deekk…..” dan begitu kami menoleh (namanya juga reflek…) dia langsung pasang muka sok imut..! *GUbrak* LOL. Najes banged ga sih…

“Sini, sini… biar kuantukkan kepalamu ke batu ini..!” kan ada batu besar di pinggir jalan situ.

Mati ketawa aku sama Baba tadi…….

Dasar bodat…! 😀

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

2 thoughts on “Resto Sop Ikan Batam

  1. Zizy

    ahahaha….. kemarin wkt kita kesana, pelayannya baek2 banged….
    mungkin uam blom rejeki pak haji kali yeee 🙂

  2. uam

    secara tuh sop ikan tetanggan ma uam, jadi pernah lah sekali kesana, tapi waktu itu makannya pas baru buka, dan pelayanya gag nyaman kak
    bikin palak lah pokoknya >.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *