Happy Birthday My Baby Vaya

Hari ini, my baby Vaya berulang tahun untuk pertama kalinya. Genap sudah usianya 1th, pada jam 02.15 dinihari tadi. Ternyata waktu begitu cepat berlalu, tahu-tahu Vaya sudah 1thn. Perasaan baru kemarin saya mengandungnya, membawanya di dalam perut besar saya kemanapun saya pergi. Dasar pengen cepat-cepat lahir, di usia kehamilan 37 mgg, saya mengalami ketuban pecah duluan, dan tak lama kemudian lahirlah Vaya.

Eniwei. Karena Vaya juga punya blog sendiri, tentu tidak perlu saya ceritakan panjang lebar bagaimana perkembangannya so far.
Saya cuma ingin cerita bagaiman perayaan ulang tahunnya saja.

Sebenarnya sih tadinya ingin dibuat rame-rame, undang teman-teman yg punya baby dsb, tapi setelah saya pikir lagi, aduh Vaya kan teman-teman bloggernya juga masih cilik-cilik, yang belum ngerti apa itu ulang tahun. Sementara yang bisa bikin ultah rame tentu anak-anak umur 3-5thn, setara dengan keponakan saya, Sasha dan Harvey.

And… berhubung keluarga saya jauh di Medan sana (hiks..) ya sudahlah, ultah Vaya dirayakan disini saja bersama opungnya di Tebet. Pengen juga sih bawa Vaya ke Siantar sana biar dirayakan sama opungnya, seperti halnya ultah Sasha dan Harvey yang selalu dirayakan besar-besaran sama opungnya, tapi waktu libur terlalu mepet untuk mudik ke Medan. Belum lagi jalan darat ke Siantar, belum lagi nanti tiba-tiba saya pengen sowan dulu ke Danau Toba, pasti waktu gak akan cukup.

Dan tadi siang sampe malam, kita di Tebet untuk ulang tahun Vaya. Ada makan-makan yang dimasak sama namboru saya, terus juga kebetulan papi saya lagi di Jakarta, ya sudah sekalian saja datang ke Tebet.

Oh iya, namanya ulang tahun pasti ada kue ulang tahun dong ya. Sejak sebulan lalu saya sudah hunting tukang kue online untuk bikinin kue ulang tahun Vaya, sesuai dengan yang saya inginkan. Dan ketemulah blognya Ibu Vicka, yang menyanggupi untuk bikinin Pooh Cakenya Vaya.

Sesuai dengan keinginan saya, ingin pooh nya dalam bentuk 3D dan bisa dimakan tentunya. Nah tadi sore, kue yang sudah saya impi2kan itu datang (yg ultah anaknya kok saya yang mimpi2 ya? Hehehhe…), sungguh saya berterima kasih sekali sama mbak Vicka yang mau meluangkan waktu untuk buatin cake untuk Vaya. 🙂

Cakenya bagus, terus poohnya lucuuu banged. Hanya ada sedikit kekecewaan, maaf ya mbak Vicka, boleh kan sedikit curhat hehee.. Seems like poohnya kegedean, jadi waktu didudukin di atas cakenya, poohnya miring ke belakang dan hampir jatuh. Dan karena poohnya harus disangga, foto2 Vaya di belakang cake jadi gak bisa kena foto deh.. Too bad.

page_11

Tapi selain masalah Pooh yang miring itu, rasa cake-nya enak. Poohnya juga bisa dimakan, jadi perlahan-lahan bagian-2 tubuh si pooh pun hilang masuk dalam perut. Hihihi..

Ah, sutralah… sudah malam. Saatnya saya menemani anak saya tidur….

“Selamat ulang tahun ya Sayang, semoga di usiamu yang setahun ini, kamu diberi kesehatan selalu sama Yang Di Atas. Jadilah anak yang baik dan sayang sama orangtua dan keluarga. Gak usah jadi anak yang cuma pinter di sekolah & kebanyakan belajar teori, tapi jadilah anak yang cerdas, pemberani, outspoken dan jujur!

I love you my baby……….”

Related Post

Vay dan Sahabatnya Secangkir teh susu: Punya anak itu sama dengan sekolah, kita belajar terus. Bagaimana agar bisa jadi panutan dan bagaimana agar bisa memberi nasihat yang baik buat dia. Vay dan Sahabatnya Akhir minggu lalu, dapat laporan dari sekolahnya Vay. Jadi k...
Sekilas Mudik + Fun Shopping Lama juga gak updated blog. Gara-gara internet di rumah putus sambung gak jelas semangat menulis juga ikutan turun naik. SEKILAS MUDIK Dua minggu kemarin, total mengurus anak, itu adalah hal yang susah-susah gampang buat saya. Yang susah adalah...
Tali Asih “Buku Berjendela” Terkejut. Itulah yang saya rasakan saat Jumat sore kemarin sampai di rumah, dan menemukan benda berukuran besar bersampul coklat. Eh, apa ini? Paket dari siapa? Saat saya membaca tulisan di potongan kertas putih di depan paket, refleks bibir ini ters...
Memerah Susu Sapi di Mall Memerah susu sapi di mall? Emangnya ada? Iya, ada lho. Tempat ini baru buka di Mall of Indonesia beberapa minggu lalu. Saat itu saya sedang main ke MoI berdua Vay, dan saat turun ke bawah – mau naik carousel sekali – saya lihat tempat ini. Men...
Lukaku & Field Trip LUKAKU Minggu pagi kemarin, dalam kondisi sudah separuh terbangun, terdengarlah percakapan itu. “Ayah, ayah sudah pernah ke semua negara,ya?” itu suara Vay. Ternyata dia sudah bangun duluan. Sedang melakukan ritual obrolan pagi dengan ayahn...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

37 thoughts on “Happy Birthday My Baby Vaya

  1. Pingback: Krasivaya 2nd Birthday « Secangkir Teh Susu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *