Hore…! Dapat Piala!

Haiii…. mau updated nih.

Masih ingat postingan yang ini kan? Yang Vay ikut choir competition. Ternyata sekolahnya menang lho. Dapat juara 3. Lumayan kan, dari sekian banyak cabang Kinderfield, masih bisa menyabet trophy juga.

Anyway, kata salah satu Miss yang jadi pelatih choir mereka ini, sebenarnya anak-anak ini bisa menang juara 1, tapi karena suara Vay saat solo tidak kedengaran di awal, jadinya nilainya pun tidak sempurna dan akhirnya hanya dapat juara 3. Ah masa sih, saya agak gak percaya gitu, soalnya mereka saat menyanyi kemarin juga nadanya kan lari sana sini sedikit, plus beberapa anak gayanya gak sinkron hehee… jadi kalaupun suara Vay kedengaran, belum tentu juga juara 1, kan ada cabang lain yang juga tak kalah rapi persiapannya. Eh tapi ya, setelah didengar baik-baik, sebenarnya Vay menyanyinya sudah benar, hanya saja memang suara musik dan dengungan suara penonton ditambah nada yang diambil agak rendah, jadilah bait pertama solo itu tidak terdengar. Ini menurut pendapat saya sih yang mendengar dari hasil rekaman. Vay sih saat ditanya kenapa suaranya di awal gak kedengaran, dia bilang itu karena musiknya terlalu kuat. Entahlah ya.

Yang penting intinya, mereka menang juga. Dan ternyata pialanya bisa diduplikat, ditambah dengan nama anaknya dicetak di piala. Sudah pasti dong maminya Vay juga mesen, karena saat di acara kemarin itu Vay sudah wanti-wanti katanya pengen piala. Eh kesampaian juga. Bayar delapan puluh ribu, lalu jadi deh. Agak lama sih nunggunya, hampir dua minggu kan ya, makanya baru diposting sekarang saat piala sudah di tangan.

Cerita mbaknya saat kemarin pulang sekolah, banyak mommy yang menanyakan itu piala apa, kok hanya Vay dan temannya Florin yang bawa piala pulang. Bisa dibayangkan deh berbunga-bunganya Vay dengan pertanyaan-pertanyaan itu.

Cheers..!

Senyum happy…

 

Agak cemberut nih, susah disuruh bergaya dan senyum… masih belum rileks… :D

 

Ini pose natural banget. Dan ternyata saat dilihat baik-baik, ada sayur di gigi belakangnya. Maklum fotonya pas dia lagi makan malam. LOL.

 

Selamat ya, Vay. Akhirnya kamu bisa juga dapat piala, meski piala grup. Tapi Mami still proud of you.

Related Post

Birthday Hepi-Hepi di Lollipop’s Lotte Vay tidak sabar menunggu hari ulang tahun. Itulah isu utamanya. Jadi, sejak tahun lalu dia sudah tidak sabar menanti tanggal 28 Maret, terus mengingat dan menyinggung tanggal tersebut. Mungkin dia sudah tidak sabar dengan perayaannya, ya. Pesta, hadi...
Jangan Cubit Pipiku Anak kecil dengan pipi chubby dan gembil memang menggemaskan. Rasanya ingin sekali mencubit pipinya. Seringkali kalau kita jalan ke pusat keramaian lalu melihat anak kecil dengan pipi bulat, hati dan tangan tidak tahan ingin menjawil pipinya. Tapi...
Badut dan Pesta Sejak Vay mulai takut badut dan belum sembuh juga sampai sekarang, kita itu selalu was-was setiap mau bawa dia ke suatu tempat, termasuk ke acara ulang tahun. Karena dia selalu tanya duluan, “Ada badutnya gak Mi? Kalau ada badut, Vaya gak mauuu...â...
Anakku Sudah Bisa Pulang Alhamdulillah, akhirnya setelah dirawat selama 9hari (4hari di RSIA B, yang bisa dibilang sia-sia karena tidak ada kemajuan apa-apa) dan 5hari di RS P (sebenarnya 3hari saja, 2hari istirahat penyembuhan), Baby Vay boleh pulang. Thx buat doa teman-tem...
Pusing Cari BS Buat Vaya Lagi pusing nih. Babysitternya Vaya mau permisi pulang kampung karena mo merid, dan saya kerepotan cari penggantinya. Si BS ini sih sudah sounding dari akhir bulan April kemarin, katanya dia di akhir Mei mau permisi pulang karena mau nikah, tap...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | a former Digital Marketing Manager | a Content Creator | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

64 thoughts on “Hore…! Dapat Piala!

  1. Aduh Vay, selamat ya, Nak…mudah-mudahan itu akan bertambah dengan piala-piala berilkutnya. Ehm, ehm, tante jadi penasaran nih pengen denger suaranya Vay 😉

    Zee, anak kita punya prestasi tertentu itu rasanya pasti luar biasa. Munya senyum-senyum terus ya…hehe, samp[e sekarang saya juga masih begitu kok kalo dia punya prestasi yang lebih baik dari teman-temannya. Bersyukur, tentu saja. dan senantiasa berdoa, smoga anak kita menjadi manfaat bagi keluarga dan sesama.
    Amiiin…

  2. aahhh….vaya hebaaatt *biariiin miss bilang suara vaya gak kedengeran,apa siiikkk…?!* senyumnya vaya dengan piala ditangan itu looohh….maknyeesss liatnya, apalagi maminya ya zy…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *