Indosat Mobile, 1 Paket untuk semuanya

Dukungan akses komunikasi adalah salah satu syarat mutlak yang dibutuhkan setiap orang saat ini. Kalangan karyawan dan wirausahawaan adalah segmen yang ada di masyarakat yang membutuhkan akses komunikasi dengan berbagai fasilitas kemudahan untuk membantu pekerjaan mereka.

Yang namanya perang tarif antar operator terus terjadi, dan seperti bisa kita lihat sendiri, mereka yang sangat bergantung pada akses komunikasi akhirnya harus bergonta-ganti nomor ponsel. Punya dua tiga nomor adalah hal biasa yang kita lihat dari para pekerja, dengan alasan karena mereka harus menelepon banyak klien dengan provider berbeda-beda. Base on survey, kalangan pekerja sangat aktif bertelepon di jam 11 pagi sampai jam 5 sore, dan yang dibutuhkan oleh mereka adalah tarif flat, tarif murah ke operator lain, dan tentu saja sinyal kuat.

Menjawab kebutuhan ini, Indosat Mobile, layanan terbaru dari Indosat hadir untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan, khususnya para karyawan dan wirausahawan dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang lengkap untuk mendukung mereka meraih sukses dalam bekerja.

Indosat Mobile

So ceritanya saya hadir di acara launching Indosat Mobile 25 Mei 2011 kemarin di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Acara launching yang heboh dan meriah, bukan hanya karena banyak yang penasaran apa sih yang baru dari Indosat, atau karena door prize yang banyak dan menggiurkan, tapi karena di sana saya bertemu banyak teman blogger yang hadir memeriahkan acara peluncuran Indosat Mobile. Antusiasme blogger adalah hal yang menurut saya pantas diacungi jempol, karena ketika sesi pertanyaan dibuka, yang pertama kali bertanya justru dari kalangan blogger. Uhuyy…!

Ikutan mejeng ya :D

Eniwei, dalam acara launching kemarin, ada yang bertanya bagaimana dengan yang sudah memakai kartu lama, apakah juga bisa menikmati layanan Indosat Mobile? Kemudian ada juga yang bertanya, apakah Indosat Mobile hanya berlaku untuk yang pakai handset BlackBerry saja? Jangan khawatir, kata Pak Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat, layanan Indosat Mobile bisa dinikmati di semua kartu Indosat, baik kartu lama ataupun kartu baru. Bagi pengguna kartu lama, bisa melakukan regsitrasi di kartu dengan cara menekan *888# . Dan tentu saja bisa digunakan di Handset apapun.

Para Endorser yang mewakili tokoh sukses, foto bersama pejabat Indosat

Berikut kelebihan yang ditawarkan oleh Indosat Mobile :

Tarif Murah ke Semua Operator
Bila biasanya tarif hemat hanya berlaku antar provider, maka Indosat Mobile memberlakukannya untuk semua operator. Jadi pengguna Indosat Mobile dapat melakukan panggilan ke semua operator pada jam kerja, 05.00 – 17.00 tanpa perlu khawatir mikirin perbedaan tarif.

Pilih Nomor Sendiri
Ini adalah fitur yang akan Anda dapatkan begitu Anda membeli Staterpack Kartu Indosat. Begitu akan mengaktifkan kartu, kita bisa memilih sendiri nomor yang diinginkan dari lis nomor yang tersedia.

Indosat World
Indosat World, adalah layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance/tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel.

Untuk mendapatkan aplikasi Indosat World dilakukan dengan cara mengunduh melalui *888# atau ketik iworld kirim ke 888.

Pilihan Paket Lengkap
Indosat Mobile mengemas kemudahan menelepon, SMS, dan akses data dalam 3 pilihan paket yang sangat ekonomis, yaitu Paket Harian, Paket Mingguan, dan Paket Bulanan.

Tarif di luar Paket:
Jam Kerja (05:00 – 17:00)

* ke sesama Indosat : Rp 10 / 6 detik
* ke operator lain : Rp 30 / 6 detik
* SMS  : Rp 99 / SMS
* Data  : Rp 3 / kB

Luar Jam Kerja (17:01 – 04:59)

* ke sesama Indosat : Rp 30 / 6 detik
* ke operator lain : Rp 75 / 6 detik
* SMS  : Rp 99 / SMS

* Data  : Rp 3 / kB


Lalu, bagaimana cara mengaktifkan layanan Indosat Mobile di handset? Untuk Pelanggan Prabayar : Pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888.

Bagi Pelanggan Pascabayar : disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 17.00. Bahkan untuk pelanggan Pascabayar, ada diskon 50% dari biaya berlangganan Blackberry paket lengkap (BIS) yang berlaku hingga bulan Desember 2011.

Dengan pilihan yang mudah dan murah dari layanan Indosat Mobile, untuk apa punya banyak nomor lagi? Cukup satu paket untuk semuanya, mudah, murah, lengkap. Untuk informasi lebih lanjut bisa masuk ke websitenya di www.indosatmobile.com ya. Eniwei, di sana bukan hanya info seputar Indosat Mobile saja yang bisa Anda dapatkan, tapi juga Anda bisa share kiat-kiat sukses Anda di situ. Ayuukkk…!

**Postingan ini ditulis dengan sepenuh hati dan ikhlas oleh diriku yang sudah jadi pelanggan Indosat selama 10 tahun :).

Related Post

Berteman Dengan Diskon Salah seorang teman dekat saya, selalu kreatif dalam menyingkat beberapa kata menjadi satu kata yang terdengar umum tapi artinya hanya kita yang tahu. Serasa buat sandi rahasia sendiri, gitu. Terakhir ketemu dengannya beberapa tahun lalu di Medan, sa...
6 Things To Do in New Zealand Seorang pelancong selalu punya mimpi besar untuk dapat mengunjungi tempat-tempat indah di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali saya, meski tak rutin melancong, tapi tentu saja saya punya beberapa tempat tujuan impian yang masuk di wish list. Sala...
Djarum Trees For Life Di postingan sebelumnya, ternyata banyak juga ya teman-teman yang belum tahu atau bahkan baru mendengar tentang pohon trembesi. Saya sendiri juga sebenarnya belum pernah melihat fisik asli pohon ini meskipun sudah banyak dapat info tentang hebohnya s...
Rambut Cantik Mesty Ariotedjo Anak saya si Vay punya struktur rambut yang berbeda dengan saya. Setidaknya sekarang inilah, entah ya kalau sudah besar, karena saya sendiri mengalami perubahan struktur rambut ketika memasuki usia remaja. Waktu kecil rambut saya tipis dan merah, tak...
Dengan Rp 300.000-an Bisa Menginap di Hotel Jakart... Saat saya baru benar-benar hijrah ke Jakarta hampir delapan tahun lalu, saya sudah sadar bahwa sebagai kota metropolitan, Jakarta dikenal sebagai kawasan dengan biaya hidup tinggi. Bahkan ada yang mengatakan, “Siapa suruh datang Jakarta?”. Tentu ...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

78 thoughts on “Indosat Mobile, 1 Paket untuk semuanya

  1. saya udah pake indosat sejak pertama punya hape th.1998 klo g salah, dan terus bertahan dengan nomor itu sampai tahun 2009…wih lama yaaa ….
    sekarang pake nomor dari si merah hehehe

Comments are closed.