indosat medan sponsori smu persit I

Medan, 30 Maret 2007Peserta

Ini adalah hari kedua Festival Busana Muslim di SMU Persit I Medan. Acara yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini disponsori penuh oleh Indosat Cab Medan. Di hari pertama saja peserta membludak, terutama karena ada seleksi peserta internal, jadi bisa bayangkan dong bagaimana hari kedua dan ketiga. Besok di hari ketiga, baru acara finalnya.

Waktu saya datang, pukul 2 siang, gila — panasnya minta ampun. Benar-benar kayak ikan asin dijemur. Sempat sengok juga melihat para peserta yang tetap semangat di siang hari yang terik ini. Wajah dipupur make up tebal, busana dengan slayer-slayer yang panjang, bersiap-siap untuk menunjukkan kebolehannya di atas catwalk (panggung kecil sebenarnya sih, tp gpp kan disebut catwalk toh kegunaannya sama) sebentar lagi.

Ada yang pakai busana bulu-bulu (dangdut kalee….), ada yang kayak anak pesantren, dan ada juga yang kayak burung merak 😀 Tapi keren-keren semua kok. Terutama peserta dari luar sekolah, karena rata-rata sudah lebih berpengalaman dan ikutan agen modeling pula. Juru rias masing-masing juga ikut serta, mendampingi untuk membetulkan make up dan busana yang keselipet.

Selain festival busana muslim, sebenarnya juga ada bazaarnya anak-anak sekolah. Cuma karena hari masih panas, mereka baru buka menjelang sore. Dan di tengah lapangan itulah, tenda Indosat membuka stand penjualan produk Isat. Bukan cuma jualan saja, tapi juga ada mesin ringtone. Cukup bayar Rp.500 perak untuk donlod 1 lagu. Padahal kalau di mall-mall, Rp.10rb itu 3 lagu. Murah banged kan? Khusus mesin ringtone, di-support oleh Kembar Ponsel, yang memang terkenal dengan mesin ringtone nya.

Indosat juga menyediakan pooling sms, jadi penonton ( & peserta sendiri) bisa mengirimkan sms langsung ke “nomor khusus yang disediakan Indosat” untuk memilih Peserta Favorit mereka. Keren banged dah..!

Berikut beberapa dokumentasinya :

Peserta Uam & Mesin Ringtone dsc_2241a.jpg

Ayo pakai mentari

 

 

 

 

Foto lengkapnya di sini


Related Post

Kartu Nama Kartu Nama. Semua tentu tahu fungsi utamanya sebagai alat untuk memperkenalkan diri Anda pada kolega baru. Ketimbang mencatat nomor telepon di kertas atau ketak-ketik di handphone, tentu lebih mudah kalau saling bertukar kartu nama. Semuanya lengkap ...
Mommy, I’m sleepy… Sore hari di Lampu Merah Cempaka Mas. Tadinya si Kecil ini gak tidur, tapi begitu Mamanya menyentuh pipinya dengan lengannya, kepala mungil itu langsung terkulai.
Bapak Ibu Guru Apa yang kamu ingat tentang guru sekolahmu dulu? Adakah kesan dan kenangan spesial tentang mereka? Menurut saya, masa remaja adalah masa yang tepat untuk mengisi kenangan di kepala tentang sosok guru. Masa-masa dimana seorang siswa masih sangat la...
Weekly Photo Challenge: Broken Di rumah saya ini ternyata banyak juga barang rusak. Kemarin itu saya cerita kalau pemasak air panas rusak. Eh setelah dicek-cek lagi, ternyata kemarin si microwave pun mendadak gak bisa memanaskan makanan lagi. Masih nyala sih, masih muter juga saat...
I’m a Tea Person Beberapa waktu lalu, pagi hari saat saya sedang nyetir ke kantor, seorang penyiar favorit saya di channel FM90,4 melemparkan topik untuk pagi itu. "Anda tipe orang seperti apa? Tea person or coffee person?" dan lalu tentunya tak lama kemudian masukla...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

3 thoughts on “indosat medan sponsori smu persit I

  1. uam

    sapa tuh yang donlod tuh? gaya kale minta dipoto?? ekekekekeek

    anak-anak tuh, dah pada melelh semua puun make-up nya teteup… dah tah cem apa poon padahal…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *