iToast

Sudah lama tidak menulis tentang tempat nongkrong ya. Kali ini ada tempat baru yang benar-benar baru saya datangi kemarin sore. Namanya iToast, kedai kopi keren dengan konsep kurang lebih samalah dengan kopitiam-kopitiam lainnya.

Lokasi yang tepat, interior unik, menu yang cocok di lidah, serta harga terjangkau, adalah nilai plus dari iToast ini. Letaknya di Epicentrum Walk, tapi bukan di dalam gedung EpiWalk. Kalau masuk dari lobby depan, ambil jalan ke kiri menuju pintu keluar ke arah perkantoran di dekatnya, dekat gedung Amex. Di situ ada kedainya, iToast.

papan

Mungkin karena udara Jakarta sedang sejuk akhir-akhir ini, maka suasana kemarin sore juga pas sekali dipakai untuk hangout di situ. Tidak panas, pemandangan segar, dan sesekali trem Epiwalk lewat. Ini trem beneran, yang memang disediakan untuk pengunjung mall atau mereka yang berkantor di sekitar Epiwalk yang ingin jalan ke mall. Jadi memang bolak-balik setiap waktu tertentu.

Saya belum mencoba semua menu di iToast tentu saja. Saat pesan juga milih berdasarkan gambar di menu dan juga selera dong. Sesuai khasnya kopitiam, menunya memang lebih banyak menu untuk breakfast. Kaya Toast-nya langsung jadi favorit saya, karena butter-nya langsung meleleh saat masuk ke dalam mulut. Dan Teh Tarik nya juga unik, dengan gelembung-gelembung yang kayaknya mau tumpah tapi gak tumpah-tumpah. LOL.

iToast3

fan

iToast

iToast2

 

Teh Tarik iToast

Harga makanan minuman paling mahal Rp50,000, dan katanya sih buka dari jam 7 pagi. Saya bisa katakan ini tempat favorit baru saya, karena memang suasananya cozy banget. Dan kami yang kemarin sore hangout di sana menyebutnya sebagai quality time yang banget banget!

(note: beberapa foto diambil oleh @_uam)

Related Post

Memasak Sate Sosis Kentang ala Chef Vay Bagaimana biar anak tidak bosan di rumah saat liburan? Ini pe-er banget, nih, karena liburannya pun di bulan puasa. Dibawa main ke mall, berat di ongkos kalau sering-sering. Supaya Vay gak bosan, ada beberapa hal yang saya coba akali. Pertama kita...
3 Tempat Makan di Solo Yang Terjangkau Yang paling saya suka ketika harus tugas ke satu daerah adalah ketika kita masih punya waktu cukup untuk menjajal kulinernya. Meskipun ya tentu saja tak semua harus dijajal, disesuaikan dengan kondisi. Demikian halnya saat beberapa waktu lalu perg...
NGK Kuningan Kali ini saya mau posting tempat makan Nasi Goreng Kambing favorit saya & hubby. Sebelum-sebelumnya mungkin sudah pernah saya cerita sekilas, tapi kali ini saya sempetin capture ngk-nya.   Bagi penduduk Jakarta yang doyan makan nasi goreng kambing...
Kongo Resto & Spec`s Lounge-Horison Bandung Bandung, 16 Feb 2007 20.05 Ini adalah hr ke-3 saya di Bandung, mengikuti Workshop yg diadakan kantor selama 4hari. Dan malam ini, jadwalnya makan malam di luar plus hiburan, setelah sebelum2nya kami semua tersiksa seharian-semalaman. Semua ...
Tour Pantai & Ayam Taliwangnya Lombok Badan rasanya pegel-pegel habis pulang liburan. Soalnya biarpun judulnya liburan, tapi karena hanya bertiga dengan suami dan Vaya jadi tetap aja capek karena musti momong Vaya. Memang sengaja gak bawa babysitter, bangkrut nanti hehehee.. Hari kedua ...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

37 thoughts on “iToast

  1. ehh itu kalo gak dibilangin itu teh tarik, gue menuduh itu adalah kapucino…ternyata teh tarik…tempat minumnya unik banget ya zy…dan terngiler ngiler ama si roti bakar itu…

  2. oma

    Kemarin denger teman yang cerita ttg iToast, sepintas saya sempat mikir, apa iya apple buka kafe baru. Ternyata beda jauh setelah baca tulisan ini, haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *