Day 5 : Akhirnya Tiba di Medan

Medan, 25 Feb 2007

16.40wib

  • I missed my bed
  • I missed my music
  • I missed my notebook
  • I missed my Black G (bcoz I saw so many Getz in Perth)
  • I missed my AC
  • I missed my office desk
  • I missed everything in Medan..!!

Akhirnya kembali juga ke Medan. Tadi siang jam 1/2 1 saya sampai di Medan. Kurang tidur sih, karena malamnya sampai Jkt jam 9, udah gitu bela-belain nyari nasi goreng kambing saking rindunya makanan Indonesia!! Lalu ke hotel numpang tidur bentar, dan pagi2 udah cabut lagi ke bandara. Well, 12 hari dari hotel ke hotel, akhirnya pulang juga ke Medan.

*Scara kemarin di bandara, begitu mendarat, saya lihat bule2 Oz yang turun di Jkt pada gak ngambil troli, pdhl kopernya seabrek2, mungkin mereka kira bayar kali yak… ahahahahahaa !!!*

*Belum lagi muka-muka bingung mereka karena bandara kita yang kurang directions*

*Tapi tu bulek2 beruntunglah datang ke negara kita. Coba, deh. Di Indonesia, dia bisa lihat orang bergelantungan di pintu bis. Seru kan?! ๐Ÿ˜€ *

Related Post

Liburan ke Jakarta Aquarium Jakarta Aquarium Kemarin saya dan Vay baru saja dari Jakarta Aquarium. Libur sekolah masih lama, dan sejak kembali dari libur lebaran di Medan, rasanya sudah lumayan bosan juga nih di rumah. Jadi kita putuskan untuk pergi ke Jakarta Aquarium yang...
Pasir Putih Itu Ada Setelah sekian lama, akhirnya Vay kesampaian juga main pasir di pantai. Huuu... sebenarnya sih permintaannya untuk bisa main pasir itu sudah sejak setahun lalu, tapi baru kesampaian ya kemarin itu. Itu pun dua minggu sebelumnya Vay sudah merengek-ren...
Yuk Liburan Akhir Tahun ke Yogyakarta Sudah mau libur panjang akhir tahun nih. Sudah ada rencana mau libur ke mana nih? Saya kok sekarang kebayang Yogyakarta ya? Itu kota yang ngangenin banget menurut saya, suasana kotanya, kehangatan orang-orangnya. Yang ada di sana menyamankan hati. ...
D5 Nonton Akihabara48 17 Januari 2014, hari kelima. Sesuai judul, di hari terakhir di Tokyo ini, kami berencana akan menonton AKB48 langsung di tempatnya. Ingin tahu, seperti apa sih penampilan grup asalnya JKT48, si AKB48? Apakah sama hebohnya seperti para abege di In...
Casa Batllo dan Sagrada Familia Barcelona, bukan hanya terkenal oleh pebukitan atau pantainya yang cantik รขโ‚ฌโ€œ meski saya tak sempat ke pantainya รขโ‚ฌโ€œ tapi bentuk kotanya yang unik menjadi daya tarik utama wisatawan. Kalau bicara tentang arsitektur kota Barcelona, tak lepa...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketer Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

2 thoughts on “Day 5 : Akhirnya Tiba di Medan

  1. uam

    list kangennya kurang tuh….

    I missed uam

    hahahaha **maksa mode: ON

    wellcome home ๐Ÿ˜€ **large huge mode: ON terus..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.