Krasivaya Sekarang Sudah 7 tahun!

28 Maret 2008 – 28 Maret 2015. My baby Vay sekarang sudah 7 tahun umurnya. Tidak terasa deh, rasanya baru kemarin dia lahir, ultah ke 1, ke 2, ke 3, ke 4, ke 5, ke 6, eh sekarang sudah ultah ketujuh.

Doa kami sebagai orang tua untuk anak tentu saja adalah yang terbaik, semoga Vay selalu dilindungi dan diringankan langkahnya oleh Allah, diberi umur panjang dan kesehatan, juga diberi kecerdasan serta kebaikan hati. Amin.

Berikut adalah foto transformasi Vay mulai dari lahir hingga sekarang berusia 7 tahun. Cerita perayaan happy-happynya ada di postingan berikutnya ya.

0-7th KDP

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

Related Post

Toleransi Sejak sadar bahwa acara sekolah sering jatuh di hari Sabtu, maka les electone Vay pun dipindah ke hari Minggu. Maksudnya sih biar gak sering-sering bolos, seperti waktu choir competition bulan lalu jadi bolos lesnya. Sayang dong, sudah bayar terus bo...
Vay on Choir Competition Ingat dengan pepatah yang mengatakan: bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian? Saya jarang sekali percaya dengan pepatah ini. Well, kurang lebih sama dengan kenapa saya tidak percaya lagi dengan pepatah: tong kosong nyaring bunyinya. Karena ...
Tips Nyaman Naik Kereta Api bareng Anak Perjalanan ke Bandung minggu lalu itu adalah perjalanan pertama Vay dengan kereta api. Jadi, bagaimana dia? Excited dong pastinya. Kapan lagi berkesempatan naik KA kalau tidak sekarang. Soalnya kalau perginya lebih jauh lagi, mungkin saya yang ti...
Vay Berkuda Sabtu kemarin saya bawa anak saya ke Pacuan Kuda Pulomas. Setahun lalu waktu saya bawa Vay ke dokter spesialis tumbuh kembang -- karena saya merasa Vay lama sekali bicaranya -- salah satu terapi yang kata dokter harus dilakukan adalah : berkuda semin...
Saat Setan Datang Hikmah dan inspirasi bisa datang kapan saja. Itu yang terjadi siang tadi saat saya keluar ke Sarinah untuk membeli sesuatu. Ada sebuah peristiwa yang bikin hati saya sesak, mungkin – ya mungkin – karena saya melihatnya dari profesi saya sebagai s...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | a former Digital Marketing Manager | a Content Creator | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

12 thoughts on “Krasivaya Sekarang Sudah 7 tahun!

  1. Menikmati foto transformasi menikmati keajaiban cinta Tuhan melalui Vay ya Jeng Zee
    Selamat ultah Vay, bertumbuh dalam kasih keluarga dan Tuhan

  2. Selamat ulang tahun, Vaya. Semoga panjang umur dan sehat selalu ^_^
    Mbak, aku perhatiin kok wajahnya Vaya mirip banget ya sama mbaknya? 😐 Hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *