Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Jakarta, 13 Feb 2007

  • 15.45 wib

Tadi, sekitar pukul 13.25, akhirnya kami semua mendarat dengan selamat di bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Tidak ada gangguan mesin atau cuaca buruk yang cukup berarti selama perjalanan GA185 sekarang ini (saya dapat nomor pesawat GA185 lagi, emang udah jodoh).

Lalu naik Express Taxi ke Ibis, dan sampai di hotel jam 3 lewat. Setelah meletakkan koper besar itu di kamar, dan beres-beres saya keluar lagi. Jalan kaki ke Sarinah. Laper bok..!!
Ya itung-itung mengganti jatah treadmil karena gak olahraga selama saya ga ngantor.

Dan sekarang saya ada di Ayam Tulang Lunak-Hayam Wuruk (Sarinah) yang gedungnya sebelahan dengan Bakmi Gajah Mada. ATL-HW ini ada di lt. 2, naiknya dari samping pakai lift. Persis di belakang Sarinah. Yang sering ke GM Sarinah pasti tahu tempatnya.

Saya pesan ayam goreng crispy, nasi putih, tempe penyet, dan teh botol 2. Yummy….!!

Pokoknya jangan ngaku penggemar ayam goreng deh kalo belum nyobain ATL-HW ini.

Harganya murah kok. Rp.10.500/potong atau Rp.41.000/ekor.

Sedikit sejarah ATL-HW. Didirikan pertama kali pada tahun 2000 di Jl. Hayam Wuruk, Bali. Beda dengan hidangan ayam kebanyakan (tulangnya keras), ayam di ATL-HW ini dimasak presto, sehingga tulang ayam dan sumsum yang bermanfaat bagi kesehatan tidak terbuang begitu saja, alias tulangnya bisa dimakan.
Jadi, gak rugi kalo mau ajak keluarga rame-rame makan disini. Selain enak, murah, tempatnya juga representative.

^_^

Related Post

Meeting @J.CO J.CO Buaran Plaza. Ini adalah tempat spesial lain yang masuk daftar kunjungan tetap saya. Hahahaa.... kalau sepupu-2 saya baca ini pasti pada komplen, katanya, “Yaah, masa mainnya buaran mulu?” Sekilas info, J.CO adalah restoran waralaba milik...
Wiken Kebanyakan Makan Salah satu keuntungan menjadi wanita adalah, saat kami pergi beramai-ramai dengan para sahabat dan masuk ke sebuah resto, kami bisa pesan menu ini itu dan dapat saling mencicipi makanan teman tanpa perlu merasa gengsi. Belum pernah saya melihat sekel...
Soto Kudus Blok M Sudah lama gak singgah ke Soto Kudus Blok M. Padahal waktu tahun-tahun lalu lumayan sering. Tapi Minggu siang kemarin saya & hubby makan siang di situ. Soto Kudus Blok M di Tebet, tahu kan? Di Jl. Tebet Barat Raya, pas di persimpangan yang ada la...
Kongo Resto & Spec`s Lounge-Horison Bandung Bandung, 16 Feb 2007 20.05 Ini adalah hr ke-3 saya di Bandung, mengikuti Workshop yg diadakan kantor selama 4hari. Dan malam ini, jadwalnya makan malam di luar plus hiburan, setelah sebelum2nya kami semua tersiksa seharian-semalaman. Semua ...
Resto Sop Ikan Batam Medan, 5 Februari 2007 13.30 wib Karena lama nunggu Baba & Nurul, aku putuskan untuk makan duluan ke Lati kafe (lantai tiga kafe-ed). Makan soto ayam, yang isinya dikit banget. Plus-plusnya juga cuma 1 ptg tempe goreng sambal. Mo minta na...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

2 thoughts on “Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

  1. td wkt mesan, sengaja ga blg, cm nunjuk gbr aja dgn kalimat m’gantung, mksdnya biar pelayannya yg jawab. Dan dia memang ngejwb : “tEmpE penyEt..” spt dirimu lah klo blg itu…. kkkekkek….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *