Resto Sop Ikan Batam

Medan, 5 Februari 2007

  • 13.30 wib

Karena lama nunggu Baba & Nurul, aku putuskan untuk makan duluan ke Lati kafe (lantai tiga kafe-ed). Makan soto ayam, yang isinya dikit banget. Plus-plusnya juga cuma 1 ptg tempe goreng sambal. Mo minta nambah 1 lagi kok ga enak juga. Padahal jatah kan 12.500 :p Nasib..

Ga berapa lama, mereka datang. Plus Ka’Ruth. Lalu karena makanan Latikafe tidak menggiurkan lagi, jadinya mereka putuskan untuk makan Sop Ikan aja. Ada tuh, deket kantor, mayan terkenal juga. Aku yang udah selesai makan ikutan mereka, nemenin.

Sop Ikan Batam itu tempatnya di samping Supermarket Yuki HM Yamin. Di Ruko 1pintu. Jalan kaki cuma 5mnt dr kantorku. Kalo badan lagi gak enak, terus makan sop ikan di situ, pas banget! Sop ikan tenggirinya langsung buat badan jadi segar.

  • Harga per-porsi Rp. 16.000 (di luar nasi). psst… isinya banyak.

Selain sop ikan, ada ayam goreng spesial, lumpia goreng, dan hidangan-hidangan seafood lainnya. Tapi yang terkenal ya sop ikannya. Bolehlah sesekali kesana nyobain, gak rugi kok, rasanya memang enak. Ruangannya juga bersih, dan ber-AC.

———–

O O T, waktu kami lagi jalan kaki kesana, karena lewat jalan raya, kita jadi bulan-bulanan bodat2 yang lewat. Digodaiiin….!

“Mau kemana, Mbak…” kata tkg.tambal di deket simpang. Baba jalan di kanan, jadi Baba yang jadi “korban.”

Mo sampai ke simpang, tiba2 ada motor lewat, trus suara cempreng itu berkata, “Deekk…..” dan begitu kami menoleh (namanya juga reflek…) dia langsung pasang muka sok imut..! *GUbrak* LOL. Najes banged ga sih…

“Sini, sini… biar kuantukkan kepalamu ke batu ini..!” kan ada batu besar di pinggir jalan situ.

Mati ketawa aku sama Baba tadi…….

Dasar bodat…! 😀

Related Post

Soto Mie & Pis Gor Waroeng Podjok Suka makan yang berkuah dan panas-panas? Coba datang ke Waroeng Podjok. Ini warung yang -- katanya -- menyajikan semua makanan tradisional khas makanan warung, cuma bedanya warung yang satu ini bukanya di mall. Ada yang di Sarinah, Plz Semanggi, dan ...
Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Jakarta, 13 Feb 2007 15.45 wib Tadi, sekitar pukul 13.25, akhirnya kami semua mendarat dengan selamat di bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Tidak ada gangguan mesin atau cuaca buruk yang cukup berarti selama perjalanan GA185 sekarang ini (sa...
Menjajal Soto Triwindu, Favorit Pak Jokowi Barisan kabut seakan menggayuti gunung ketika pesawat akan mendarat di bandara Adi Sumarmo Solo. Pemandangan yang indah, tapi tak sempat terekam oleh kamera. Kalah sama bapak-bapak di sebelah ya bo’, sejak di atas terus memotret, dan seakan tak mem...
NGK Kuningan Kali ini saya mau posting tempat makan Nasi Goreng Kambing favorit saya & hubby. Sebelum-sebelumnya mungkin sudah pernah saya cerita sekilas, tapi kali ini saya sempetin capture ngk-nya.   Bagi penduduk Jakarta yang doyan makan nasi goreng kambing...
Makan Sehat di Imae Shabu-Shabu Kemarin malam saya dan hubby makan di Imae Japanese Shabu-shabu di Pacific Place. Ini keempat kalinya saya makan disini, 3x disini, 1x di Imae Automall. Kali ini kami pesan paket daging Australi, terus add nya Kulit Tahu Jepang. Dulu waktu masih hami...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

2 thoughts on “Resto Sop Ikan Batam

  1. Zizy

    ahahaha….. kemarin wkt kita kesana, pelayannya baek2 banged….
    mungkin uam blom rejeki pak haji kali yeee 🙂

  2. uam

    secara tuh sop ikan tetanggan ma uam, jadi pernah lah sekali kesana, tapi waktu itu makannya pas baru buka, dan pelayanya gag nyaman kak
    bikin palak lah pokoknya >.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *