Resto Sop Ikan Batam

Medan, 5 Februari 2007

  • 13.30 wib

Karena lama nunggu Baba & Nurul, aku putuskan untuk makan duluan ke Lati kafe (lantai tiga kafe-ed). Makan soto ayam, yang isinya dikit banget. Plus-plusnya juga cuma 1 ptg tempe goreng sambal. Mo minta nambah 1 lagi kok ga enak juga. Padahal jatah kan 12.500 :p Nasib..

Ga berapa lama, mereka datang. Plus Ka’Ruth. Lalu karena makanan Latikafe tidak menggiurkan lagi, jadinya mereka putuskan untuk makan Sop Ikan aja. Ada tuh, deket kantor, mayan terkenal juga. Aku yang udah selesai makan ikutan mereka, nemenin.

Sop Ikan Batam itu tempatnya di samping Supermarket Yuki HM Yamin. Di Ruko 1pintu. Jalan kaki cuma 5mnt dr kantorku. Kalo badan lagi gak enak, terus makan sop ikan di situ, pas banget! Sop ikan tenggirinya langsung buat badan jadi segar.

  • Harga per-porsi Rp. 16.000 (di luar nasi). psst… isinya banyak.

Selain sop ikan, ada ayam goreng spesial, lumpia goreng, dan hidangan-hidangan seafood lainnya. Tapi yang terkenal ya sop ikannya. Bolehlah sesekali kesana nyobain, gak rugi kok, rasanya memang enak. Ruangannya juga bersih, dan ber-AC.

———–

O O T, waktu kami lagi jalan kaki kesana, karena lewat jalan raya, kita jadi bulan-bulanan bodat2 yang lewat. Digodaiiin….!

“Mau kemana, Mbak…” kata tkg.tambal di deket simpang. Baba jalan di kanan, jadi Baba yang jadi “korban.”

Mo sampai ke simpang, tiba2 ada motor lewat, trus suara cempreng itu berkata, “Deekk…..” dan begitu kami menoleh (namanya juga reflek…) dia langsung pasang muka sok imut..! *GUbrak* LOL. Najes banged ga sih…

“Sini, sini… biar kuantukkan kepalamu ke batu ini..!” kan ada batu besar di pinggir jalan situ.

Mati ketawa aku sama Baba tadi…….

Dasar bodat…! 😀

Related Post

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Jakarta, 13 Feb 2007 15.45 wib Tadi, sekitar pukul 13.25, akhirnya kami semua mendarat dengan selamat di bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Tidak ada gangguan mesin atau cuaca buruk yang cukup berarti selama perjalanan GA185 sekarang ini (sa...
Ayam Goreng Jl Surabaya Sebagai salah satu penggemar berat ayam goreng, saya pasti selalu mencari-cari tempat makan yang menyajikan ayam goreng. Nah, salah satu yang jadi tempat favorit saya adalah Ayam Goreng Pemuda, di Jl. Surabaya No. 4, di depan deretan pasar barang ant...
Kongo Resto & Spec`s Lounge-Horison Bandung Bandung, 16 Feb 2007 20.05 Ini adalah hr ke-3 saya di Bandung, mengikuti Workshop yg diadakan kantor selama 4hari. Dan malam ini, jadwalnya makan malam di luar plus hiburan, setelah sebelum2nya kami semua tersiksa seharian-semalaman. Semua ...
Restoran GARDENIA Nama tempatnya Gardenia. Saya tidak begitu ingat nama jalannya apa, tapi kalau kita dari Jl. Dr. Mansyur, kira-kira 200mtr sebelum simpang jl.setia budi, di kiri itu ada deretan tempat makan, mulai dari Waroeng Steak, Warung Ijo, dan Mie Ayam Kak...
Melalak ke Durian Ucok, Medan Halooo... Saya sudah di Medan ini. Baru tiba kemarin malam. Dan malam ini, kita jalan dulu sebentar mencari makanan dan sekalian mampir ke kedai durian terkenal di kota Medan, Durian Ucok. Sebenarnya rasa durian Medan ya sama-sama aja, namun bila...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

2 thoughts on “Resto Sop Ikan Batam

  1. Zizy

    ahahaha….. kemarin wkt kita kesana, pelayannya baek2 banged….
    mungkin uam blom rejeki pak haji kali yeee 🙂

  2. uam

    secara tuh sop ikan tetanggan ma uam, jadi pernah lah sekali kesana, tapi waktu itu makannya pas baru buka, dan pelayanya gag nyaman kak
    bikin palak lah pokoknya >.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *