Aktivitas Pagi

Bulan April sudah datang, tapi belum posting dari kemarin. Long weekend kemarin, yang pas Vay ultah itu, bawa Vay main ke Kidzania kemudian besok-besoknya ya main ke mall seperti biasa, sekalian Vay les electone.

Sekalian Vay juga minta dibelikan scrapbook lagi, jadi kita pun pergi beli scrapbook. Kali ini temanya adalah cooking. Sudah lebih canggih nih sekarang, sudah pakai double tip tebal untuk bikin tingkat-tingkat.

SAM_2444 copy

Bicara soal les electone, Vay itu sempat malas mau les lagi, katanya makin lama makin susah. Ya pastilah, masa iya belajar musik gak ada peningkatan. Akhirnya sekarang setiap hari dia diwajibkan latihan electone. Jadi biar saat hari les tiba, gak tiba-tiba lupa. Maminya galak, kalau salah sedikit ulang lagi sampai sempurna. Pernah dia sampai nangis sesenggukan karena saya marahi, soalnya salah melulu. Tapi sekarang tidak lagi, sudah mulai lancar dan menikmati latihan. Semua lagu yang sudah diajarkan diulang terus, begitu tiap hari. Triknya seperti kata Miss-nya, latihan setiap hari, dan nyanyikan nadanya. Ya mudah-mudahan saja tetap tahan les nih sampai buku 4 JMC Yamaha. Dan lanjut lagi. Saya tak pernah latihan musik formal jadi memang agak susah ngajarinnya, baca toge toge itu pusing, haha. Tapi gak buta nada banget sih, jadi masih bisa ngajarin Vay-lah dikit-dikit.

Pagi ini, sehabis latihan electone, seperti biasa saatnya berkebun. Hahah…. petik cabe-cabe yang sudah merah.

makan pisang dulu

makan pisang dulu

SAM_2452 SAM_2454

Happy weekend semua…!

 

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

15 thoughts on “Aktivitas Pagi

  1. Itu beli scrapbooknya di toko semisal Gramedia ada gak ya mbak?
    Pengen sih sekali2 beliin ponakan, tapi kok susah nyarinya kalo di Jayapura, hahaha… 😆
    Btw, itu cabe doang tanpa tomat?
    Kayaknya bakalan seru kalo ada tomatnya 😆

  2. scrapbooknya keren Kak. trus cabenya itu loh. seger banget. saya juga pengen ikutin Aaqil ke kelas musik Yamaha. tapi nunggu setahun lagi keknya. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *