Egg Surprise

Sejak sebulan lebih lalu, Vay hobi sekali mengakses YouTube. Nontonnya pun seriuuuus banget, gak mau berpaling sedikitpun.

Saya tanya nonton apa. Katanya ini egg surprise. Egg surprise? Apa itu? Saya intip sedikit saja, tapi lalu tidak tertarik.

Nah tak berapa lama, sebelum dia sakit itu, dia pulang sekolah bawa satu telur plastik warna biru. Katanya dia dikasih temannya di sekolah, dan dia pengen beli lagi. Katanya telur itu ada di Alfa or Indomart katanya. Malam hari ketika saya bawa Vay ke dokter dekat rumah – untuk periksa panasnya – kita melipir dulu ke Alfa, tetap penasaran dengan egg surprise yang dibilangnya. Ternyata ada! 3 butir. Langsung diambil semua, hahah.

Selama Vay sakit, beberapa kali saya menemani dia di rumah dan saya melihat dia terus saja menonton egg surprise itu. Saya kali ini benar-benar penasaran. Saya ikut menonton, dan ternyata, memang menarik sih! Pantas saja anak-anak betah nontonnya, jadi setiap kali kita membuka bungkus sebuah telur, di dalamnya ada mainan.

Browsinglah saya, mencari di mana toko online yang jualan egg surprise. Vay minta yang Hello Kitty, gak mau Frozen atau princess-princessan. Ketemu, tapi di eBay. Ya sudah, langsung saya beli saja, kasihan Vay sudah kepengen banget. Proses pengiriman katanya dua minggu, akan tiba sekitar awal Desember, begitu isi email dari eBay.

Memang ini rejekinya Vay ya. Waktu kemarin ke Barcelona, dan transit di Doha, saya liht ada Kinder Surprise! Langsung saya beli, takut nanti pas pulangnya gak nemu. Lalu waktu di Barcelona, saat ke mall dekat hotel untuk beli bekal sarapan buat anak-anak sebelum mereka ketemu Lionel Messi, saya lihat ada Kinder Surprise Egg yang besar! Wooowww…!! Besoknya saya kembali ke mall dan langsung beli tiga. Nah, pas pulang, di airport Madrid, ternyata ada lagi Kinder Surprise. Kali ini di dalam kemasan berbentuk telur pakai topi, harganya sekitar 16 EURO. Langsung saya beli lagi. Jadi oleh-oleh spesial buat Vay ya egg surprise itu.

Lalu dua hari lalu datanglah Hello Kitty egg surprise-nya. Sedikit peyot – karena memang lapisan luarnya itu kan coklat ya. Tapi tak apa, Vay tetap excited.

Dari kemarin dia sudah cicil-cicil tuh membuka egg surprisenya, tapi baru hari ini dia boleh buka semua. Saya bilang, saya mau rekam dia seperti di YouTube, dan lebih enak kalau hari Sabtu, jadi gak buru-buru.

Well, ini dia. Ternyata memang seru ya, mengetahui apa isi egg surprise. Yang lucu sih Kinder Surprise, isinya macam-macam dan bagus-bagus. Kalau yang Hello Kitty, ternyata dari 10 butir telur, empat isinya key chain dan sisanya figur gitu, ada yang sama pula.

SAM_0034

SAM_5225

IMG_6184

IMG_6186

 

Di dalam video ini, saat Vay buka boneka telur dan bilang ada giant egg, sebenarnya itu bukan isi sebenarnya ya. Isi sebenarnya ya yang di gambar atas itu, cuma kemarin dia memindahkan giant egg ke dalam situ, biar cocok katanya.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

23 thoughts on “Egg Surprise

    • Zizy

      Kebetulan kemarin itu beli pas lagi dinas ke luar negeri. Di sini sudah ada di supermarket tapi versi yang kecil.

  1. bintangtimur

    Lucu-lucu Zy, kebayang deh gimana senengnya Vay pas terima oleh-oleh itu…hihihi, ada yang peyot sedikit juga nggak ngaruh kayaknya 😀

  2. huaaaa….jangan sampai Bo et Obi ngeliat niiih…bisa heboooh hehehe…pengalaman bawa kinder egg surprise banyak dan langsung dibuka semua untuk liat hadiahnya hehehe…Vay pasti seneng bangeet tuh, soalnya isinya macem-macem 🙂

    • Zizy

      haha benar mba, ini Vay kemarin pun baru beli egg surprise lagi tuh.
      tapi susah cari yang bagus sih di sini..

  3. ini sih camilan favorit Keke dan Nai juga. Setiap ke mini market pasti minta kinder joy. Emang enak, sih rasanya. Cuma sayangnya sedikit, ya hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *