Hello Kitty di Dunia Fantasi Ancol

Jadi kan, kemarin itu saya sama teman-teman kantor pergi ke Dunia Fantasi, Ancol. Saya bawa Vay, karena mau ke wahana Hello Kitty yang baru buka itu.

Karena wahana ini baru dibuka jam 12 siang, kami keliling dulu cobain wahana lain sambil makan siang dulu. Kemudian sekitar jam dua belas kurang lima belas menit, kami berpisah, teman-teman mau coba Tornado, dan saya bawa Vay ke Hello Kitty.

Ternyata ya, antriannya bo’… hampir dua kilometer! Hahah… lebay sih, tapi memang panjang, sudah sampai ke ujung pintu masuk wahana Ice Age. Ternyata orang-orang sudah mengantri sebelum wahana buka. Daaaannn…. kami mengantri satu jam!

Salah set memang nih, ini kan sudah masuk musim liburan ya, pantas saja ramai. Tapi tak apalah, sudah di sini, mari dinikmati saja. Begitu masuk ke dalam, semua beramai-ramai buru-buru jalan di tunnel-nya karena mau mengejar show. Bahkan Vay tak sempat mencoba semua mainan pencet-pencetan yang ada di situ. Jadi ada tuas yang kalau dimainkan bisa menimbulkan suara. Juga ada lampu-lampuan. Tapi karena semua sudah merangsek ke pintu theater, so kita juga ikutan, takut ketinggalan.

Film yang diputar tentang perjalanan Hello Kitty menjelajah dunia. Jadi, ini saja? Satu jam mengantri ternyata hanya ini? Hahah…..mau ketawa sambil ngedumel. Tapi waktu saya melirik Vay di sebelah saya dan melihat matanya berbinar dan kemudian perlahan bibirnya merekah, tersenyum lebar melihat tingkah Hello Kitty di layar, aahh…. saya langsung mencair. Tak apalah mengalahkan ego diri ini, yang penting anak senang. Setelah film selesai, kami keluar dan kemudian foto-foto dulu dengan beberapa patung Hello Kitty di situ.

Vay tanya ke saya, “Mami, film tadi bagus, nggak?” Saya tahu, dia penasaran sama komen maminya. Dia sudah tahu maminya ini gak sabaran dan sangat terus terang kalau tak suka, jadi sepertinya dia agak khawatir saya tak suka dengan Hello Kitty Adventure ini. Saya tersenyum dan menjawab, “Baguslah, Sayang. Lucu, pun. Vaya suka nggak?” “Iyaaa… suka. Mami suka?” “Iya, suka.”

Terus saya bilang nanti kita kemari lagi saja, tapi jangan saat libur ramai begini, karena jadi tidak puas. Overall filmnya OK kok, tapi saya tak menyangka saja kalau isinya standar saja. Soalnya ini kan katanya pertama di Indonesia, bayangan saya ya harusnya lengkap dan canggih dengan rumah Hello Kitty dan robot sekalian. Tapi tidak ada. Ya sudah tak apalah, ya, buat Vay ini sudah bagus sekali, dan dia senang, itu sudah cukup. Buat saya mungkin biasa saja, beda generasi dan beda ekspektasi juga sih.

Fotonya di dalam Hello Kitty Adventure tidak banyak.

IMG_6406

IMG_6410

IMG_6415

IMG_6425

Tapi saya share jugalah beberapa keriangan Vay kemarin sore, saat kami menunggu yang lain selesai main di wahana. Joget-joget dia mengikuti lagu Dunia Fantasi yang lawas itu.

IMG_6480

IMG_6498

IMG_6511

IMG_6518

IMG_6537

Foto lainnya bisa cek di Album Flickr ini ya. Oh iya, selamat liburan buat teman-teman yang liburan!

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

26 thoughts on “Hello Kitty di Dunia Fantasi Ancol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *