Yang Kecil dan Imut

Sabtu lalu, waktu datang ke acara Digital Community Hangout-nya Indosat di Pisa Cafe Menteng, ada lomba foto makanan dan mainan kecil-kecil gitu, salah satunya lego. Lucu-lucu deh, sampai banyak anak kecil yang sempat memaksa ingin minta. Soalnya ada Papoy juga. Vay juga tertarik ingin ambil mainan dan cup cake-nya, tapi tentu saja gak boleh ya bo’. Kan itu untuk kompetisi.

 

IMG_8717

IMG_8718

IMG_8724

 

Foto-foto minions itu saya post di sini, di menu Galeri di blog ini. Ternyata memotret sesuatu yang kecil itu memang tidak mudah. Tapi tetap menarik dan bikin penasaran.

Wall of Fame adalah sudut paling menarik buat Vay. Dia mencoba segala macam props, seperti wig, kacamata, mic dari gabus, dan banyak lagi. Saya gak banyak sih ngambil foto-foto dia, soalnya capek jugalah diikuti terus. Biar saja dia berkreasi sendiri, ya kan. Hasil foto Wall of Fame yang dicetak adalah, dua lembar.

Ini dia salah satu foto yang dijepret mbaknya Vay, saya titip dia fotoin karena acara di dalam sudah mulai dan saya gak mau ketinggalan dong. Agak sedikit miring, tapi tak apalah. Yang penting modelnya tetap bagus, hehe..

 

23 thoughts on “Yang Kecil dan Imut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *