Idolamu & Giveaway from Barcelona

Tadi sore waktu beli latte di coffee shop langganan, waiternya melihat tumbler saya lalu berseru, “Wah, baru dari Barcelona, nih!” Lalu mengalir begitu saja obrolan singkat di depan mesin kasir. Saya katakan kemarin itu habis bawa anak-anak Indonesia untuk bertemu Leo Messi. Lalu katanya, “Wah, beruntung sekali bisa bertemu dengan Messi, idola gitu lho!”

Benar sekali. Siapapun akan merasa sangat beruntung dan tentu saja senang bukan kepalang bila bisa bertemu dengan seseorang yang diidolakan. Apalagi bila sang idola seperti Messi yang tak mungkin bisa sembarangan ketemu, kan. Bintang sepak bola terkenal, tinggal di luar negeri pula. Siapa menyangka bisa bertemu dan dirangkul oleh dia?

Ada satu cerita yang belum saya tulis kemarin di cerita perjalanan Barcelona. Jadi saat hari pertama kami check in di Gran Princessa Hotel, menjelang waktu bertemu dengan semua delegasi, ada satu peristiwa. Saat itu Arie dan Jeje (kedua pemenang Ooredoo Simply Do Wonders) sedang main bola di luar hotel. Saya baru turun ke lobby lalu menyusul mereka keluar, sekalian mau ajak masuk karena sudah saatnya ketemu dengan semua delegasi.

Waktu jalan ke pintu hotel, tiba-tiba si Jeje melonjak! Dia lalu berlari mengejar seseorang – pria bule atletis berambut kuning keemasan yang baru keluar dari Mini Coopernya. Saya heran, siapa pria bule itu rupanya? Saya sudah lihat dia waktu keluar tadi, dia duduk di mobilnya sendirian sambil menelepon.

Pria itu berjalan sambil menelepon. Jeje menyentuh pundaknya dari belakang, lalu ditepis sama si bule itu! Dia tetap berlalu sambil menelepon. Jeje terkejut, shock. Arie sih tenang-tenang saja. Saya tanya itu siapa? Katanya itu si KIPER-nya BARCELONA FC! Wowww… setelah saya browsing sih, ketemu namanya Marc-Andre Ter Stegen.

Well. Siapa yang bisa menduga bagaimana sifat idola kita, kan? Kalau compare dengan Messi, anak-anak ini bilang Messi itu memang kelihatan aslinya baik dan low profile. Tapi kita tak tahu juga kan si Marc ini aslinya bagaimana, karena kita tidak kenal dia.

Nah, terkait topik tentang IDOLA ini, saya mau mengadakan giveaway nih buat teman-teman pembaca TehSusu. Giveaway pertama nih, setelah umur blog ini delapan tahun, hehe…

Pertanyaan:

Apa yang akan teman-teman lakukan bila ternyata menemukan fakta SIFAT ASLI idola kita tidak sebaik/sebagus yang kita pikirkan?

Cara menjawab: Simpel!

1. Cukup menulis jawaban di kolom komentar di postingan ini.
2. Follow Google Plus TehSusu biar saya bisa follow balik juga (ada juga tuh di sidebar sebelah kanan, tinggal klik follow! Beres).

Ada oleh-oleh dari Camp Nou yang saya bawa khusus untuk 8 (delapan) orang pembaca TehSusu dengan jawaban paling seru, paling asyik, dan paling menyentuh hati jugalah, hahah…

  • 2 (dua) pcs ID Card Hanger Barcelona FC

ID Card Hanger

ID Card Hanger

  • 2 (dua) pcs Musical Pen yang akan menyanyikan FC Barcelona Anthem

Musical Pen

Musical Pen

  • 4 (empat) pcs Magnet kulkas Barcelona FC

Magnet Kulkas

Magnet Kulkas

Ayo silakan di-share pendapatnya. Giveaway ini akan ditutup pada 10 Januari 2015. Ditunggu yaa..!! ^^)

Terima kasih!!

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

109 thoughts on “Idolamu & Giveaway from Barcelona

  1. Pingback: PEMENANG Giveaway from Barcelona | TehSusu.Com

  2. Jika itu terjadi pada tokoh idola saya, maka saya tidak akan mengidolakannya lagi, kecuali idola tersebut mau mengubah sifatnya itu. Jika dia tidak mengubah sifatnya, maka bisa saja kebanyakan masyarakat juga tidak akan mengidolakannya lagi. Jika idola tersebut peka, dia akan mencari-cari dan bertanya-tanya, apa yang salah pada dirinya, dan semoga idola tersebut dapat membuat sifat buruknya tersebut.

  3. Namanya Idola pastinya jadi panutan ya mba…walaupun idola juga manusia dan bukan dewa-dewi yang tanpa cacat, tapi rasanya mereka terpilih karena banyak hal positif yang kita dapat atau sang idola bisa memicu kita untuk menjadi lebih baik, at least in my case :). So, setelah tau mereka tidak sebaik yang kita kira, aku akan blacklist mereka hahahaha..apalagi kalau hal-hal yang basic seperti courtesy or simply being nice, seperti si kiper tea’. Ngg bangeeet deh..Bahkan kalau keterlaluan dan bener-bener bikin kecewa, aku mungkin akan tegur or kirim surat protes mba :), tentunya dengan bahasa yang elegan :)….aaah, idolaaa, oh idola 🙂

  4. Kalau sifat idola nggak sesuai ekspektasi biasanya udah nggak jadi idolaku untuk sementara waktu kak 😀 nanti kalau udah adem aku ngefans lagi.
    Jadi dulu aku ngefans berat sama Glenn Fredly, jebul terus dia married ama Dewi Sandra. Duh BT banget kak. Lho kok sifatnya Glenn gitu… Mudah tergoda amat ama Dewi Sandra. Nggak teguh hati ah. Ilfil deh.
    Tapi sekarang jadi idola lagi karena udah cerai hahaha *doaku jahat ya* Tapi idola jeeeh.. Gimana donk….
    Btw magnet kulkasnya keren! 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *