Beauty Spa di Rumah

Tahu gak apa yang paling saya inginkan kalau wiken sudah tiba? Quality time bersama keluarga plus waktunya bersantai. Melahap novel thriller, bermain dengan anak, jalan-jalan dengan keluarga, pampering body, atau sekedar nonton serial favorit saya di televisi. Tapi yang paling nikmat sih pampering body, recharge kembali setelah selama hari kerja didera-dera pekerjaan hehe…. Daaann, akan lebih nikmat lagi apabila semua kegiatan leyeh-leyeh itu bisa dilakukan sekaligus. Contohnya sambil baca novel atau nonton tv sambil menikmati pijetan di kaki ditambah secangkir teh jahe, atau perawatan spa dengan ditemani suara musik yang lembut atau gemericik air, sementara anak kita main di sebelah. Nikmat benar dah hidup ini.

Sayangnya khayalan seperti itu tak selalu bisa dipenuhi. Karena kalau bawa anak ke salon, kasihan kalau doi harus menunggu ibunya leyeh-leyeh kelamaan. Baru dua jam nunggu saja dia sudah bosan – pakai acara merengek minta pulang tiap lima menit pula – soalnya kan tidak semua salon provide tempat yang nyaman bagi mereka yang menunggu. Selain itu, perawatan di salon juga costly sekali. Setiap fungsi perawatan spa itu harganya berbeda, semakin banyak manfaatnyanya – bisa bikin ini, itu, blah blah blah – semakin mahal harganya. Bo’ ga sangguplah kakak kalau bolak-balik ke salon terus.

Tapi kan sebenarnya memanjakan tubuh itu tidak harus ke salon terus. Perawatan ala spa juga bisa dilakukan sendiri di rumah, dengan any kind of product perawatan yang bisa dibeli di supermarket atau di gerai-gerai yang menjual produk perawatan tubuh. Kalau saya sih untuk mensiasati beragamnya tawaran pilihan produk spa, sebelum membeli saya biasanya cari tahu dulu tentang manfaat yang diberikan oleh produk tersebut, lalu compare dengan kebutuhan saya seperti apa. Apakah saya sedang butuh yang bisa mencerahkan kulit, atau yang dapat mengendurkan ketegangan otot, atau yang anti aging-kah, dst dst. Setelah itu baru deh belanja produk.

Dan karena saya sangat perhitungan soal waktu lowong yang saya miliki di akhir pekan, maka saya prefer melakukan perawatan ala spa di rumah saja. Kenapa saya suka spa? Karena spa itu banyak sekali manfaatnya untuk kebugaran tubuh bila dilakukan secara rutin. Pikiran jadi fresh, stamina tubuh terjaga, sehingga suasana hati pun jadi lebih baik.

Siapa pembaca TS yang suka perawatan? Sukanya perawatan apa? Kalau saya suka produk yang terdiri dari bahan-bahan alami, seperti dari bengkoang, pepaya. Ada tuh produk home beauty spa lengkap dari Sariayu Martha  Tilaar. Ini pilihan yang bisa saya kasih: Sariayu Minyak Urut Zaitun untuk memulai massage agar badan rileks dulu, lalu Sariayu Eksotika Tanjung Body Scrub untuk proses pengangkatan sel-sel kulit mati, Sariayu Mangir Jelita untuk sabun mandinya, dan kemudian ditutup dengan lotion Sariayu Body Lotion Eksotik untuk menjaga kelembaban kulit. Semuanya itu tidak sampai seratus ribu lho, jauh lebih murah dibanding spa di salon. So, perempuan-perempuan jangan sampai tergantung pada perawatan ala salon, karena sebenarnya spa juga bisa dihadirkan di rumah, dengan treatment cost yang lebih murah dan waktu yang sangat fleksibel. Para suami dan pria-pria lajang juga bisa menjadikan ini sebagai pilihan kado untuk pasangan, lho! Uhuy!

Oh ya, ada kompetisi menarik bagi yang ingin berbagi pengalaman menggunakan Sariayu Beauty Spa. Ikutan deh Create Your Own Spa Blogger Competition yang diadakan oleh Sariayu di http://femaledaily.com/createyourownspa/. Saya tahu info kompetisi ini dari Fashionese Daily, so dengan minimum tiga produk home beauty spa Sariayu, buatlah tulisan atau video sekreatif mungkin tentang pengalamanmu menggunakan Sariayu Beauty Spa. Berhadiah tiga laptop dan tujuh paket produk dari Sariayu Martha Tilaar. Nah, kompetisi ini sudah jalan sejak November 2012 dan diperpanjang sampai 21 Januari 2013. Jadi tunggu apa lagi. Buruan ikutan!

Create Your Own Spa Blogger Competition

Oh ya. Bisa  cari info lengkapnya di Facebook-nya Sariayu di http://www.facebook.com/sariayu.MT  dan juga bisa follow akun twitter @Sariayu_MT agar selalu updated dengan berita mengenai Sariayu.

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

18 thoughts on “Beauty Spa di Rumah

  1. Zee, kenikmatan seorang ibu memang bisa menikmati me time di rumah. Saya jaraaaang banget ke salon yang ada diluar rumah karena malas pergi *artinya harus dandan dan ganti baju*. Buat potong rambut, pijat, luluran bahkan sanggulan, saya punya langganan yang bisa dipanggil ke rumah.
    Thanks informasi produknya ya!
    Selamat tahun baru, banyak cinta dan kebahagiaan di tahun mendatang…
    😀

  2. Kalau di rumah pijetannya kurang nampol mbak.. hehehe..

    Tapi aku jarang juga ke salon buat soa deh. setahun sekali juga belum tentu..

  3. Saya gak pernah spa, Mbak. Cuma beberapa kali dalam sebulan saya mandi pake body scrub. Rasanya itu aja udah cukup bagi saya 😀
    Tapi ternyata ada banyak cara untuk merawat tubuh ya. Rasanya pengen myoba juga… 🙂

  4. aku pakai sariayu juga nih mbak. nanti aku liath infonya ah. aku kalau ke salon nunggu Alvin tidur mbak baru beangkat itu juga bisanya kalau weekend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *