Kompetisi Video Berhadiah Daihatsu Ayla

Dua minggu lalu, kita buat video baru lagi. Masih dengan brand Indosat, video kali ini dibintangi oleh duo kocak, Danang Darto, penyiar Prambors, yang juga host dari The Comment. Berbeda dengan TVC-TVC IM3 yang kalian lihat wara-wiri di televisi – iklan-iklan paling kocak yang saya lihat, asli lucu deh terutama yang versi ustad lagi kultum itu – video kali ini dibuat dalam rangka kompetisi Tayangan Heboh Ramadan di www.indosat.com/im3play24jam.

Shooting yang seru. Pagi-pagi sekali sudah kumpul di daerah Sriwijaya untuk take storyline pertama yang berjudul “Tersesat”. Cuaca panas terik dan siang hari mendadak hujan deras. Sampai harus menghabiskan waktu dua jam, lho, hanya untuk mencapai gedung kantor untuk shooting storyline berikutnya “Menunggu Waktu Berbuka Puasa”. Dua jam! Padahal normalnya paling lama dua puluh menit. Saya tetap ajak Vay seperti biasa. Dari masih semangat di pagi hari dan main dengan adik-adik kecil sampai kemudian mulai rewel dan gak sabaran ingin segera pindah dari lokasi karena panasnya itu.

ada yang penasaran pengen nyetir

Ingin dapat Daihatsu Ayla? Ikutan kompetisinya ya. Juga siapkan SIM A-mu. Jangan tiru anak kecil ini ya.

Shooting di kantor lebih lucu karena di sini duo Danang Darto ini berperan full. Nah, udah gitu, semua kru kan puasa. Dan tiba-tiba, eng ing eng, semua penasaran karena mencium bau Mekdi berseliweran. “Siapa nih yang makan Mekdi?” Sampai keliling mencari tersangkanya. Dan, terungkaplah pelakunya. Vay sedang makan McD bersama mbaknya yang kebetulan juga sedang berhalangan puasa (sama, saya juga). LOL.

Danang Darto ini kocak deh. Saya aja kelepasan ketawa saat take, dan akhirnya harus take ulang (duh maaf). Terus saat sudah take kesekian, eh mendadak terdengar suara Vay mendekat dengan suara terengah-engah karena habis main di lobby sama mbaknya, hahah…. take ulang lagiiii! Shooting baru selesai menjelang buka puasa, dan kita pun buka puasa bareng di lantai lobby bersama Danang (kalau Darto sudah duluan pulang). Ala kadarnya saja, dengan es buah dan gorengan. Yang penting kan kebersamaan, toh.

salah satu scene

salah satu scene

Ingin tahu seperti apa sih video atau film pendek yang harus dibuat agar bisa dikompetisikan di sini? Bisa lihat contoh videonya ini ya. Ada dua video pendek dari Danang Darto yang kocak banget.

Simpel aja sih. Kalau kalian bisa buat video lebih bagus, lebih kocak, lebih lucu and kreatif tentu saja, Indosat akan kasih 1 unit Daihatsu Ayla! Keren? Yoi. Mantap? Iyalah…!!

Jangan lupa untuk baca syarat dan ketentuannya di www.indosat.com/im3play24jam. Oh iya, di sana juga ada kompetisi lain yang bisa diikuti. Bila ada yang kurang jelas, bisa hubungi admin Twitter @indosatmania, atau bisa tanya saya langsung (ke Twitter @zizydmk) juga boleh.

Ayo siapkan videomu!

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

5 thoughts on “Kompetisi Video Berhadiah Daihatsu Ayla

  1. Seru banget Kak Zi. Ngebayangin ketawa bareng mereka pas shooting, liat acara tvnya aja dah geli-geli gimana gitu. Kompetisinya mantab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *