[Photo] Menyapa Tulus di Panggung

Musik, adalah sesuatu yang bisa membuat mood jadi lebih baik. Kalau sudah mendengarkan lagu yang enak, yang kita suka melodi maupun liriknya, pasti deh ikutan nyanyi.

Seperti dua minggu lalu, saat acara launchingnya Internet.org yang merupakan kerjasama Indosat dan Facebook, tidak ada yang menyangka kalau ada Tulus. Iyes, Tulus penyanyi muda yang sedang naik daun.

Untung dah bawa kamera. Tadinya malas bawa dslr, karena berat, tapi dipaksain deh, siapa tahu nanti saat ada acara ada momen-momen bagus untuk difoto. Sekalian biar semakin mengenali gear kan.

Tulus tampil memukau. Tamu undangan terkesima karena tak menyangka akan ada Tulus di acara launching begini. Yeah, berhubung saya sudah bawa kamera dan suasana sudah santai, gak mau rugilah tentunya. Menyempil ke depan untuk mengambil foto-foto Tulus meskipun tidak bisa pas di depannya karena cewek-cewek udah menempel di bibir panggung sambil ikut menyanyi.

IMG_7185

IMG_7180

IMG_7173

Tidak mudah sih mendapat hasil jepretan yang bagus. Masih belum ‘megang’ dengan kamera dan lensa ini.

Tapi suaranya Tulus udah pasti ‘megang’ banget. Kerennn!

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

18 thoughts on “[Photo] Menyapa Tulus di Panggung

  1. Kayaknya Tulus makin kurusan deh. Hihihi.. Plus penyanyi kelas atas kan dia, Kak. Naik pesawat harus Garuda. Tapi emang suaranya enak sih didenger 😀

  2. Aih Tulus…
    Saya suka dengan lagu-lagunya Mbak. Lagu terfavorit saya tetap yg judulnya Sewindu.
    Saya suka Tulus gara-gara si bungsu yg kini duduk di kelas 2 SMA. Dia lah yg memperkenalkan lagu-lagu Tulus ke saya sampai saya membeli 2 CD-nya.
    Beruntung saya pernah menyaksikan penampilannya saat di Coopfest, Bandung.

    Salam,

  3. jujur aja bukan fans nya tulus 😀 Suami nih mba yg sukaaa bgt ama lagu2nya tulus.. oke sih memang utk santai ato di mobil… tp biasanya hanya 1-2 lagu, trs aku lgs minta dipasang lagu2 fav ku 😀

  4. belum ‘megang’ dengan kamera dan lensa tapi bagus. momen ketawanya dapet……
    palajatran kemana – mana jgn lupa bawa kamera. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *