Rambut Cantik Mesty Ariotedjo

Anak saya si Vay punya struktur rambut yang berbeda dengan saya. Setidaknya sekarang inilah, entah ya kalau sudah besar, karena saya sendiri mengalami perubahan struktur rambut ketika memasuki usia remaja. Waktu kecil rambut saya tipis dan merah, tak bisa lama-lama diikat saking lemasnya. Itu sebabnya saya kecil selalu berambut pendek. Nah, tapi begitu masuk usia remaja, struktur rambut saya yang halus masih sama, tapi semakin tebal menjurus kasar di ujung-ujungnya, dan mengembang. Abang saya juga begitu, waktu kecil rambutnya ikal tebal, begitu masuk remaja mulai keriting dan kasar.

Nah si Vay ini, waktu baru lahir sudah kelihatan rambutnya subur dan tebal. Dan kalau panjang, jatuhnya lurus dengan bagian bawah yang mengikal. Kalau kata penata rambut di salon anak waktu itu, rambutnya cakep kalau diblow keluar. Dan sejak saya putarkan film Rapunzel untuknya, dia pun bangga memiliki rambut panjang. Dia pun menyebut dirinya Vaya Rapunzel (hahah..narsis ya!) dan tak mau rambutnya dipotong pendek. Setiap kali melihat iklan di televisi yang modelnya berambut panjang (dan berkilau pula) dia pasti bilang  : “Itu tante rambutnya cantik.” Tapi kemarin itu saya potong rambutnya sedikit biar dia kelihatan lebih segar dan bebas beraktivitas.

Eniwei, saat sedang berselancar dari forum ke forum, seperti biasa dong siapa yang lagi hits pasti jadi bahan pembicaraan. Nah, ada satu model cantik yang dibicarakan orang-orang di situ. Mereka menyebutnya sebagai seorang sosialita yang down to earth.

Mesty Ariotedjo. Seorang mahasiswi kedokteran UI, seorang model, dan juga musisi penuh bakat. Dia mahir bermain biola, flute, dan harpa, serta menjadi duta Yayasan Musik Sastra Indonesia yang punya misi memperkenalkan musik klasik kepada masyarakat, terutama anak-anak pada usia dini. Bukan hanya itu, Mesty juga aktif sebagai juru bicara Yayasan Jantung Indonesia. Saya membaca bahwa wanita muda ini juga rutin melakukan yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Yah seorang model dengan banyak kegiatan memang harus menjaga kesehatannya toh.

Mesty Ariotedjo

Tak bisa dipungkiri, sosoknya terlihat sangat ideal, dengan semua kelebihan dan talenta yang dimilikinya. Sejauh ini semua berita dan info yang ada tentang Mesty mencerminkan hal-hal positif yang ada pada dirinya. Gak heranlah kalau Mesty jadi pembicaraan dimana-mana. Cantik, rendah hati, multi talenta dan aktif pula di kegiatan sosial. Saya pribadi suka melihat penampilannya dari segi make up dan fashionnya. Dia tidak berlebihan seperti beberapa selebriti Indonesia, dandanannya natural, khas wanita muda.

Nah saya itu penasaran, bagaimana cara Mesty merawat rambutnya, kenapa bisa seindah itu. Saya tuh ya, paliiiiing suka melihat rambut yang indah dan sehat. Biasanya itu yang jadi perhatian utama saya kalau berpapasan dengan sesama perempuan. Ok, so cari punya cari, browsing sana sini, ternyata rambut indah milik Mesty Ariotedjo itu hasil dari pakai produk perawatan dari Sunsilk seri Hair Fall Solution. Huhui… Dan saya baru ngeh, kalau tante berambut cantik yang disukai anak saya yang suka wara-wiri di depan TV ya Mesty Ariotedjo ini, model iklannya Sunsilk. Anyway, oot nih… jaman saya baru kerja dulu, dengan rambut sepunggung yang hitam dan tebal (plus megar :D) beberapa teman mencandai saya dengan julukan “Gadis Sunsilk”. Dan mereka beneran kaget waktu kita sedang belanja bulanan bareng ke supermarket, karena saya memang beneran pakai Sunsilk. Komentar Wied teman saya waktu itu begini, “Aih, ternyata dia emang beneran pakai Sunsilk.” LOL. Eh ya tapi itu dulu, jaman saya masih muda. *halah. Sekarang ini, kondisi rambut saya sendiri sedang kurang bagus, banyak rontoknya. Sudah berapa kali juga saya gonta – ganti produk perawatan rambut karena nggak ada yang berhasil.

Well, siapa pun pasti paham bahwa rambut adalah mahkota bagi wanita. Jadi gak heran kan kalau salon perawatan rambut selalu penuh oleh wanita. Tapi sebenarnya perawatan rambut itu tak melulu harus ke salon, karena sebenarnya kita juga bisa mendapatkan rambut sehat dan sempurna ala model melalui perawatan rambut yang teratur, di rumah. Ini, saya share satu postingan berguna yang bisa Anda baca seputar perawatan rambut, bisa cek di sini. Saya juga mau balik lagi ke Sunsilk ah! Mau pakai yang seri Hair Fall Solution, mulai dari shampoo, kondisioner dan masker rambutnya. Coba kita lihat mulai dalam 7 hari ke depan, semoga hasilnya jadi seperti rambut panjang Mesty yang tebal dan indah… nggak pake rontok pastinya.

Jadi sebenarnya, memiliki rambut sempurna ala model itu bukan sekedar mimpi lho! Tentu jangan lupa juga memperhatikan nutrisi yang masuk ke tubuh karena itu juga penting untuk kesuburan dan kesehatan rambut.

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

37 thoughts on “Rambut Cantik Mesty Ariotedjo

  1. r10

    cantik yah, aku langsung googling siapa itu Mesty Ariotedjo

    ternyata sudah sering lihat di iklan2 hanya tak tahu namanya 😀

  2. widi

    Kak ..
    ini bukan iklan ya.. tapi postingan ini membuatku pengen coba produk Sunsilk ini,dan bener-bener bagus ternyata. Maksudku dengan harga standar kita bisa dapat hasil yang memuaskan. Dan aku baru cobain produk shampoo dan maskernya. Hasilnya rambut lembut dan nurut, tidak frizzy dan kelihatan sehat. Mungkin kalo pake produknya dengan lengkap termasuk conditioner dan serumnya, rambutku yang rusak habis nge-cat dan keriting ini akan lebih cepat sembuh. Padahal sebelumnya sudah pake produk dan perawatan yang ga murah juga dari merek-merek terkenal. Ga mempan bo! Hehehehe… good posting kak.*dua jempol*

    Tips nya : setelah pake masker, harus di blow dengan hair dryer yang panasnya cukup supaya rambut ga lepek 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *