Selamat Ulang Tahun, Vay!

Hari ini anakku berulang tahun yang keenam. Sejak kemarin sudah tidak sabar menunggu hari ulang tahunnya, hanya ingin tiup lilin saja.

Kalau lihat perkembangan Vay sekarang sudah 6 tahun, kok saya mendadak merasa rugi nih. Perasaan cepat sekali dia besar, sementara saya sepertinya pun tetap merasa kurang mengikuti perkembangannya, huhu….

Dari kemarin malam, kita Vay ini gak pernah bosan kalau lihat foto-foto dan video masa kecilnya. Terus saja minta diulang-ulang. Sampai senyum-senyum sendiri. Lihat dia waktu baby, lalu mulai belajar jalan, dari lehernya masih gak ada, betisnya masih bulat-bulat, sampai sekarang sudah langsing karena bertambah tinggi.

Saya buatkan video kolase foto-fotonya di sini, dan beberapa cuplikan video saat Vay belum lancar bicara.

Happy 6th Birthday!

Happy 6th Birthday!

Untuk tahun ini, ulang tahunnya tidak dirayakan. Maminya capek, hahah. Dan Vay juga tidak keberatan sih, kan saya tanya dulu ke dia. Katanya tidak apa-apa, yang penting dia dapat kado. Tuh, kan, memang itu modusnya, sih, yang penting kado! Seperti biasa dia minta mainan, tapi saya gak mau ah. Rugi beli mainan, sebentar saja sudah bosan. Karena sepatunya sudah mulai cobel-cobel, saya pilih membelikan dia sepatu baru saja untuk jalan-jalan. Dan dia tersipu-sipu senang saat lihat sepatunya kece banget! Hahah…

Kado sepatu baru dari mami.... :)

Kado sepatu baru dari maminya….

Sama seperti para orang tua, kami selalu menginginkan yang terbaik untuk anak. Semoga dia selalu dilindungi Allah di setiap langkahnya, diberi umur panjang dan kesehatan, juga selalu ceria.

Selamat ulang tahun, anakku sayang!

 

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

Related Post

Pasca Kelahiran Vaya Aya or Vaya lahir kecepatan dua minggu lebih dari jadwal yang diperkirakan dokter. Seharusnya tgl 13 April, begitu perkiraan dokter. Jadi saya pun mengajukan cuti pertanggal 1 April. **kt dr.spog saya, ini krn saya terlalu aktif jdnya kecepetan :D. ...
Tiga Cerita Baru Tentang Vay Secangkir teh susu: Ada beberapa kabar tentang Vay yang akan saya ceritakan di sini. Saat melewati tiga cerita ini, baru deh ngeh bahwa semuanya pas sekali dengan usianya. Jadi, saat dia sudah masuk lima tahun, perlahan-lahan kebisaannya yang tadinya...
Kung Fu Panda si Penghibur Hati Kalau ditanya, tokoh film apa yang begitu membekas di memory dan di hati karena karakter – dan juga jalan ceritanya – yang menghibur hati, maka Kung Fu Panda 3 adalah jawabannya, setidaknya buat saya dan Vay. Seminggu yang lalu kami pergi ...
Tiga Cerita Baru Tentang Vay Kembali lagi dengan tiga cerita baru tentang Vay. Kali ini tidak terlalu jauh dari hobinya menyanyi. 1. Vay dan Lagu Lawas Setiap kali saya mendengarkan lagu di mobil dan ikut bersenandung, Vay langsung men-state, “Ini lagu Mami.” Maka, ...
Anakku Sudah Bisa Pulang Alhamdulillah, akhirnya setelah dirawat selama 9hari (4hari di RSIA B, yang bisa dibilang sia-sia karena tidak ada kemajuan apa-apa) dan 5hari di RS P (sebenarnya 3hari saja, 2hari istirahat penyembuhan), Baby Vay boleh pulang. Thx buat doa teman-tem...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | a former Digital Marketing Manager | a Content Creator | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

30 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Vay!

  1. selamat ulang tahun vay ompong *eh
    semoga jadi anak yang soleha dan bisa membanggakan orang tua di umur barunya
    😀

    kadonya didoain aja ya hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *