aDa seLop JeLek di kAntor

Medan 31 Januari 2007

  • 09.00 Wib

Tempat : Pantry Lt. 2

Kebiasaan ngumpul di pantry di pagi hari udah jadi rutinitas buat kami di kantor in. Cuma kalau aku, emang jarang ngumpul2 begitu. Cuma tadi aku ikutan sama Baba, Ka Mina dll.

Waktu kita lagi ketawa-ketawa, ledek-ledekan seperti biasa… aku ngeliat kaki Baba. Alamak…!

“Loh, itu kan selop mu yang tahun lalu kita beli di KL kan?” tanyaku. Semua mata langsung tertuju ke selopnya.

“Iya, inilah yang kemarin kubilang mau kubetulkan. Cuma alasnya aja….” jawab Baba. Hah?!

Pokoknya, siapapun yang lihat pasti berkomentar kalau tu selop udah gak pantas lagi dipakai. Aku bilang, selopku yang kubeli dari 2thn lalu saja masih bagus, apalagi yang kubeli bareng sama dia??? Baba emang ngeles (alwayss……..), pertama katanya alasnya itu emang ga ada jahitan, gak kayak wedgesku. Lalu kubilang, gak mungkin.

“Itu kan ada jahitannya,” karena memang jahitannya kelihatan. Cuma alas kulitnya, terutama di bagian2 jari itu udah bolong2.

“Tapi kan bahannya beda… punyamu kan gak kayak gini.”

“Semua yang namanya Vincci bahannya ga jauh beda,” potongku. “Aku juga punya yang kayak gitu bahannya, tapi gak begitu. Gimana sih caramu pakai selop…”

“Kalau itu aja tak terawat, bagaimana yang lain?” KaMina menimpali sambil terkekeh-kekeh.

Tapi Baba cuek aja, katanya gak keliatan kok alas yang koyak-koyak itu. 😀 Hihihihih………

  • 11.50 Wib

Tempat : masih di Pantry Lt. 2

Anak-anak CS lagi ngumpul makan siang nasi kotak, karena habis training. Lumayan, menghemat.. hhihi… Tapi aku gak ikutan makan, pertama : aku bukan anak cs, kedua : aku kepengen McD. Jadi aku nimbrung aja ikutan ngobrol.

So, secara Baba dengan selopnya itu lagi. Lalu…. Jun, Mira, dan Uam ngeliat selopnya itu lagi. Jun sampe terbahak-bahak, belum lagi Mira. Pokoknya suasana pantry heboh, sampai Baba harus teriak. “Woi, woi…. ini memang mau kubetulkan nanti….!!” Hahahahahaha…

Yang herannya, Baba kan bawa sepatu lain, kenapa coba tu selop ga dibungkus saja disimpan di plastik lalu dia pakek sepatu lain. Apalagi waktu Baba buka selopnya. Ternyata emang ancur lebur, tapi juga masih layak pakai, karena hak nya masih bagus. Jadi emang harus pasang alas baru.

Jawab Baba simpel. “Maksudku biar gak bolak-balik ke mobil lagi kalo jadi ke tkg sepatu..”

😀

Related Post

Pembantaian di Kenari Hmmm.. 17-an tahun ini sepi. Gak banyak lomba yang bisa diikutin. Kalau tahun lalu, di Medan, saya masih ikutan futsal dan aerobic. Futsalnya sih kalah, tapi aerobicnya juara II (kalah sama bapak-bapak! hahaha). Sempat membuat rencana pembalasan ...
Peltok & Kasir Pengen cerita dikit soal tadi siang. Habis facial di Estetika di kawasan Mall of Indonesia , saya memutuskan untuk jalan-jalan sedikit di MoI. Sambil menunggu waktu juga, karena nungguin mami saya yang sedang antri di dokter. Sempat nyasar juga sa...
Beres-Beres Dua malam lalu saya bbm-an dengan seorang teman dekat saya. Saya bilang padanya – mungkin sedikit mengeluh – kalau para pembantu bodat ini kok gak balik-balik. Mbok ya bilang kek balik apa gak, jadi biar aku tahu mau ngapain? Begitulah repetan sa...
Jangan Malas, Ya… Sudah seminggu ini saya bongkar-bongkar cPanel lagi. Awalnya gegara mau masukin script terus gagal dan web mendadak error, kemudian minta bantuan Okta untuk membenahi script theme bawaan ini, akhirnya mau tak mau saya jadi buka cPanel dengan tujuan m...
#SPOT Bicara soal semangat fotografi, saya adalah orang yang sangat bersyukur bisa mengikuti dan menikmati fotografi. Dari jaman kamera pakai film yang harus diputar ‘krek-krek’ di tahun 80-90an, kemudian ketika kamera digital mulai jadi tren, saya jug...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

One thought on “aDa seLop JeLek di kAntor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *