Susu Indomilk UHT 1L Kemasan Baru

Tak ada yang lebih menenangkan dan membuat mood jadi lebih baik, ketika tiba di rumah sepulang dari kantor, menemukan kiriman paket. Jadi sebelumnya anak saya sudah menelepon dengan girang, mengabarkan kalau ada kiriman paket. Katanya, paket susu kotak. Saat saya tiba di rumah, saya menemukan bahwa itu adalah paket dari Indomilk yang berisi susu Indomilk UHT 1L dalam kemasan baru Tetra Brik® Aseptic Edge 1L dari Tetra Pak, dalam dua varian rasa: Full Cream dan Coklat.

Vay memang doyan susu UHT. Varian coklat adalah favoritnya, dan saya biasa punya stok sekardus ukuran kecil untuk bekalnya kalau pergi sekolah atau saat kami bepergian. Yeah, susu Indomilk UHT 1L memang jadi andalan saya untuk menambah energinya kalau bepergian karena mengandung kalsium, fosfor, vitamin D, A, B1, B6, dan protein yang tinggi. Bekalnya simpel saja tapi lengkap, ada susu UHT, setangkup roti, dan satu buah pisang. Tapi, Vay ini sangat selektif untuk urusan susu UHT — atau susu kotak kalau istilah Vay. Kalau dia lihat kemasannya beda, dia akan amati dulu dengan cermat. Benarkah ini susu yang sama dengan yang biasa dia minum, atau jangan-jangan cuma sekadar mirip tapi beda. Kalau berhasil kita rayu untuk mencicipi terlebih dahulu, dia hanya akan menyesap sedikiiiit saja. Ekspresi yang dia tunjukkan adalah kuncinya apakah dia suka atau tidak. Jadi gak mempan tuh kalau kita keluarkan bujuk rayu, “Ini sama kok, sama-sama rasa coklat seperti yang biasa diminum.” Lha, es krim coklat aja dia sudah punya merk favorit, apalagi susu kan?

Nah kalau untuk di rumah, saya juga sedia beberapa kotak Indomilk UHT 1L. Yang varian coklat sudah pasti untuk Vay, sementara yang Full Cream pasti buat saya, untuk dicampur dengan kopi atau teh. Satu hal yang paling saya suka dengan kemasan baru Indomilk UHT 1L ini, kemasannya sangat ergonomis. Nyaman untuk dipegang, digenggam dan dituang hingga tetes terakhir. Vay pun bisa memegang kemasan Indomilk ini dengan lebih mantap tanpa takut terpeleset dari tangannya.

Selain ergonomis, satu lagi yang lumayan jadi concern saya sebagai ibu-ibu adalah apakah susu UHT 1L ini bisa disusun rapi atau tidak di dalam kulkas, mengingat isi kulkas biasanya suka susah diatur kalau sudah kepenuhan. Dan ternyata #NewIndomilkUTH1L memenuhi syarat itu juga. Bisa disusun rapi, tuh. Kece dah isi kulkas saya.

Namun sebenarnya yang paling penting dari kemasan susu UHT itu apa sih? Kalau menurut saya, kemasan yang baik adalah kemasan yang mampu menjaga kualitas susu dengan lebih baik. Kalau kualitas susu terjaga dengan baik, maka konsumen akan bisa menikmati hasil maksimal dari kandungan di dalamnya. Setuju gak?

Well, bagi yang belum mencoba Indomilk UHT 1L kemasan baru dari Tetrapak, coba dibeli dan rasakan experiencenya. Mulai dari rasa variannya, kemudian juga sensasi menggengam kemasannya di tangan. ^^)

Terima kasih ya Indomilk dan Tetrapak untuk paket UHT-nya.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

Related Post

Tebak dan Menangkan Rumah Gratis Dalam perjalanan ke DuFan awal minggu kemarin, saat kami terjebak macet di daerah Cipinang, tiba-tiba anak saya nyeletuk. "Mami, Vaya pengen punya rumah yang pakai lift." "Haaaa.... rumah pakai lift? Yang benar saja, Nak. Rumah pakai lift itu sih ...
Memulai Kebiasaan Baik Sejak Dini Sebagai ibu bekerja, mendapatkan laporan kegiatan anak seharian dari pagi sampai sore dari sang pengasuh adalah suatu keharusan. Setiap beberapa jam sekali ibu biasanya akan menelepon menanyakan bagaimana kabar anaknya, seperti sedang apa dia sekaran...
6 Things To Do in New Zealand Seorang pelancong selalu punya mimpi besar untuk dapat mengunjungi tempat-tempat indah di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali saya, meski tak rutin melancong, tapi tentu saja saya punya beberapa tempat tujuan impian yang masuk di wish list. Sala...
The Pier by Kalaha, Tempat Hangout yang Instagrama... Satu pertanyaan yang selalu dicetuskan setiap kali kita dan teman-teman sedang menentukan tempat untuk meet up adalah: tempatnya bagus gak buat foto-foto? Tempat yang bagus, nyaman, menu yang lengkap dan cocok di lidah, didukung dengan spot-spot ...
Relaksasi di Pantai-pantai Nusa Dua Bali Wisata pantai tak akan habisnya dibahas, karena pantai memang memiliki daya magis untuk menarik pengunjung. Pantai di Bali, sudah tentu masuk agenda wisata paling utama karena Bali memang surganya pantai. Kawasan Nusa Dua Bali termasuk kawasan yang m...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

28 thoughts on “Susu Indomilk UHT 1L Kemasan Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *