Tebak dan Menangkan Rumah Gratis

Dalam perjalanan ke DuFan awal minggu kemarin, saat kami terjebak macet di daerah Cipinang, tiba-tiba anak saya nyeletuk. “Mami, Vaya pengen punya rumah yang pakai lift.”

“Haaaa…. rumah pakai lift? Yang benar saja, Nak. Rumah pakai lift itu sih hotel, atau rumah yang lantainya beberapa tingkat, jadi bisa naik pakai lift.”

“Tapi Vaya sukaaa…. biar bisa naik turun pakai lift.” Ada-ada saja ya. Ketagihan naik lift kok malah minta punya lift di rumah.

* * *

Bicara soal rumah, setiap orang tentu punya mimpi memiliki rumah sendiri. Siapa yang tidak? Rumah sebagai tempat bernaung dari panas dan dingin, tempat beristirahat setelah bekerja seharian atau baru pulang dari bepergian. Bahkan sejak kecil pun kita sudah bisa merasakan nyamannya tinggal di rumah. Jadi ingat proses pembangunan rumah pertama kami di Medan dulu, setiap kali papi saya datang ke lokasi, kami anak-anak selalu diajak. Mulai dari pengerjaan struktur, beton, pembesian, plesteran, sampai akhirnya rumah itu jadi. Selesainya cukup lama — dibandingkan dengan tetangga sebelah yang mulai membangun belakangan tapi selesai duluan — karena terkait dana segar pembangunan. Tak terkira senangnya hati saat rumah itu selesai juga dibangun, dan sampai sekarang sudah berumur 23 tahun serta masih berdiri kokoh. Dua tahun lalu rumah kami itu direnovasi agak besar-besaran, ukurannya dikecilkan, dibuat jadi sedikit minimalis. Ngertilah, kami anak-anak sudah keluar rumah semua, jadi orang tua kami pun setengah mati kalau urus rumah sendiri saat tak ada asisten.

Tapi memiliki rumah sendiri memang tak mudah dong. Persiapan dana adalah yang utama, yang disusul dengan sisanya. Tapi sekarang tidak sesulit jaman dulu lagi bila ingin punya rumah idaman. Sekarang sudah banyak perusahaan pembiayaan rumah yang dapat memberikan skema-skema pembayaran sesuai kemampuan pembeli rumah. Ok. Let’s skip about that. Informasi pembiayaan bisa googling sendiri.

Saya yakin kita semua di sini tidak ada yang mau melewatkan kesempatan mendapatkan rumah gratis. Wah?! Rumah gratis? Memangnya ada yang mau memberikan rumah secara cuma-cuma? Iya, ada. Dari Rumah123.com. Jadi saat ini, Rumah123.com mengadakan program yang sangat mudah untuk diikuti. Namanya “Tebak dan Menangkan Rumah Gratis dari Rumah123.com”.

Caranya mudah dan simpel, cukup dengan menonton video di bawah ini, serta ikuti clue yang diberikan. Ini dia videonya.

Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis123.

Anyway, program rumah gratis dari Rumah123.com ini adalah yang kedua kalinya. Tahun lalu pernah ada juga, dan saya ikut dong, tapi tidak menang. Tapi tahun ini, saya mau ikut lagi. Ayo ikut juga! Tonton videonya.

Related Post

Belanja Tanpa Plastik Dua malam yang lalu, saya pergi belanja dengan anak saya. Kita pergi ke supermarket terdekat dari rumah untuk belanja bahan makanan buat Vay. Sebenarnya ingin jugalah sesekali turun ke pasar tradisional, tapi kan tidak bisa sering-sering ya, maklum w...
Beli Voucher Resto – DiKotaKita.Com Belakangan ini kayaknya waktu cepat sekali berlalu. Perasaan baru duduk sebentar di kantor, eh tak terasa waktu sudah mulai petang. Sedikit-sedikit meeting, bukan hanya badan yang penat tapi otak juga capek kali ya... hehee.. Saya pernah bilang ka...
Beli buah di Adabuah Tahukah kalian buah apa yang paling susah saya temukan di Jakarta ini? Jeruk. Bukan sembarang jeruk, tapi Jeruk Medan. Kalau beli di supermarket, suka gak ada. Beli di pasar dekat rumah, kadang ada kadang tidak ada. Kalau pun ada, suka dapat yang...
Ada Apa Saja di Seaworld Ancol Kali ini saya mau sharing tentang satu tempat yang jadi tempat terfavorit Vay, yang kalau sudah masuk liburan sekolah pasti ngajaknya ke tempat ini. Apalagi kalau bukan Seaworld Indonesia, di Ancol. Memang sebagian orang Jakarta pasti sudah tahu ...
Trembesi sang Idola Masih ingat postingan saya tentang Sekaratnya Lahan Hijau? Tak lama setelah saya menulis topik kurangnya lahan hijau di Jakarta, saya mendapati beberapa tulisan menarik yang pantas untuk disimak. Pertama, tulisan Mas Amril TG di sini. Hati saya te...

14 thoughts on “Tebak dan Menangkan Rumah Gratis

  1. KA Widiantara

    untuk memiliki kuis ini harus optimis tingkat tinggi, dan dibutuhkan kesabaran dan ketabahan jika belum beruntung…

  2. ikutan ah, siapa tau dapet rumah gratis ya mbak:) maaf mbak aku baru bisa BW lagi di Cikampek aneh banget nih biasanya IM2 lancar tapi skr lemot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *