Theme Baru TehSusu.Com

Buat yang baru mampir lagi, pasti kaget lihat tehsusu ganti baju lagi. Yup, akhirnya layout baru ini jadi juga. Setelah berkolaborasi dan mendapat sangat banyak bantuan dari ibu Yana dari KerlipBintang, akhirnya jadi juga layout tehsusu sesuai dengan kehendak hati saya.

Jauh sebelum2nya, saat pertama buat blog ini saya memang ingin buat gambar secangkir teh dan sekotak susu untuk melukiskan blog ini, but ternyata tidak mudah mengeluarkan apa yg ada di kepala. Kalo dibuat dalam versi foto, saya merasa belum mampu karena jelas butuh keahlian jepret-2 yang oke, biar terlihat sempurna.

And finally, hasil dari blogwalking dan menjalin silaturahmi, membawa saya berkenalan dengan Yana, yang akhirnya membantu saya  mewujudkan ide di kepala ini. Thx banged Yan 🙂

And off course, tagline tehsusu pun saya ganti juga biar sesuai dengan layout. Mustinya saya sudah buat tagline ini dari dulu ya, but karena waktu itu saya pikir “gambar cangkir teh + kotak susu” belum bakal jadi, maka jadilah tagline yang lama for a while. Dan rasanya juga tidak salah jika saya sekarang mengganti tagline nya.

Tagline saya sekarang adalah “Karena Teh Saja Tidak Cukup.”

Ini menggambarkan keinginan dan impian saya untuk membuat blog ini bukan sekedar blog biasa. Seperti halnya orang minum teh, pasti butuh printilan lain agar teh terasa lebih nikmat. U can add anything into your tea..

So, semoga saja layout baru ini membuat saya lebih semangat lagi ngeblog dan tentu saja membawa manfaat juga buat orang lain. 🙂

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

100 thoughts on “Theme Baru TehSusu.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *