Weekly Photo Challenge: Up

Sempat-sempatin ah ikutan WPC yang minggu ini. Kayaknya masih sempat.

Foto ini saya ambil waktu malam takbiran kemarin kita lagi main mercon. Terjepret pas ketika mercon akan naik ke atas. Jadi pas dong kalau judulnya: UP.

Sementara para lelaki (papi saya, abang, dan anak lelakinya) senang melihat suara petasan bersahut-sahutan, anak saya dan kakak sepupunya si Sasha, lari masuk ke dalam rumah. Takuuuttt..

Ternyata petasan dan mercon jaman sekarang memang makin gede suaranya. Takut juga kalau dekat-dekat. Terutama ada tuh, satu mercon yang gak bisa ditebak arahnya kalau terbakar, bisa kemana-kemana. Alhasil tidak dinyalakan lagi oleh abang saya, daripada nanti malah kita yang dikejar. 😀

Weekly Photo Challenge: Up

Bagaimana dengan malam takbiran di kotamu? Ramai oleh suara mercon jugakah?

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

49 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Up

  1. Dear.

    kalo di singkawang dan pontianak suasna lebaran gak dihiasi dengan suasan dar der dor….. tapi ketika di miri… dan ini 1st time kami lebaran di sini… tepat jam 12 malam suasanya udah mirip tahun baru cina…. lengap dengan fireworks segala….. trusss gw bingung… ini mau lebaran atao taon baru cina yach…..

    regards,
    … Ayah Zahia …

  2. Masa smp dulu malah perang petasan mbak, walaupun cuma bermain bukan perang beneran antar gank atau musuh. Kalau dirasakan sekarang ya memang membahayakan, tapi kok ya senang ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *