I’m On Pesta Blogger 2010

Akhirnya saya bisa datang juga ke Pesta Blogger. Kelamaan memang, hahahaa…. udah beberapa kali Pesta Blogger diadakan, ternyata saya — yang mengaku sebagai blogger — ini belum pernah datang sekalipun.

But untuk tahun ini, saya sudah berniat dari jauh-jauh hari kok untuk datang. Walaupun jujur saja, saya malas kalau harus daftar dulu, ambil tiket di pick-up point, dst dst. Maunya ya langsung datang ke tempat, beli tiket, masuk. Gitu.

Tapi akhirnya saya daftar juga, karena gak enak hati sama Kak IndJul yang katanya pengen daftarin saya kalau saya malas. Hahahaa… masa harus didaftarin, belagu amat gue. Saya juga janjian sama Mbak Anny untuk ketemu di sana.

Hari H tiba, saya datang bersama blogger kecil — Vay, dan susternya. Beli tiket di belakang, dua. Satu untuk saya, satu untuk Vay. Panitianya bilang, sus nya Vay beli tiket aja lagi. Ya elah mbak, untuk apa saya punya tiga tas dengan model dan warna yang sama? Lagian kalau kursi tidak cukup, Vay dipangku saja. *hemat bo…. 😀

Sebenarnya saya ke Pesta Blogger 2010 untuk apa sih? Ya sejujurnya ya bukan untuk ikutan lomba ini itu, tapi ingin lihat saja seperti apa sih acaranya. Seseru apa sih? Dan yang terpenting tentu saja ingin bertemu teman-teman blogger, secara saya termasuk yang paling jarang kopdaran…

Senang deh bisa ketemu banyak teman yang selama ini cuma kenal di dunia maya. Ketemu inapurple, itikkecil, julie, ichanx, leamacan, dan zulhaq, titiw, didut, yessy, mas didot, dan Dahlia as tante gaul ya heuheue….

Ini ada beberapa fotonya. Neng Ina lagi gak di tempat nih… jadi gak kena jepret pas foto rame2 … 😀

Pesta Blogger 2010

Menjelang & Pas Acara

Too bad tidak bisa ketemu semua teman yang saya kenal, karena saya cuma sampai jam 12-an saja. Setelah ambil jatah lunch box, terus pulang, hahahaa… dasar gak mau rugi :p. Vay sudah rewel karena ngantuk dan lapar.

Kesan saya di Pesta Blogger 2010? Yah, pertama, goodie bagnya oke lho, yang didapat banyak sekali, melebihi dari uang tiket 50rb. Kedua, tema reduce plastic use-nya OK sekali, ditandai dengan maskot orang yang dibungkus plastik kresek jalan berkeliaran, walaupun ternyata lunch box nya malah pakai kotak plastik, bukan pakai karton :). Ketiga, saya melihat kuatnya rasa persaudaraan dan kekompakan yang ditunjukkan oleh para blogger community. Salut deh.

Saya sendiri lebih suka jadi blogger bebas sajalah, biar bisa masuk kemana saja. 🙂

Ah. Singkat kata, biarpun saya hanya hadir sebentar, tapi saya menikmatinya. Toh yang terpenting adalah, konsistensi kita dalam ngeblog. Jangan sampai tiap tahun ikut Pesta Blogger, tapi blognya malah gak pernah lagi diurus. 🙂

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

61 thoughts on “I’m On Pesta Blogger 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *