MSI Wind Review

Akhirnya jadi juga ganti laptop. Compaq 14″ saya yang lama memang sudah harus diganti, secara sudah mulai sering hang. Dan pilihan pun jatuh pada si Cantik nan Ekonomis, MSI Wind.


Sebelumnya mau beli HP 2133 tapi karena harganya termasuk mahal (Rp.6,7jt) terus prosesornya VIA C7, yang secara performa kalah dengan Intel Atom, jadilah HP 2133 sebagai pilihan kedua. Lalu mau beralih ke Asus Eee dengan harga terjangkau sekitar 5jt-an, ternyata prosesornya masih menggunakan Celeron.

Akhirnya, ketika hubby sedang jalan-jalan ke pameran beberapa waktu lalu, ketemulah MSI Wind yang secara spek berbanding harga lebih baik daripada keduanya (Rp.5,8jt). Jadilah MSI Wind yang terpilih untuk menggantikan si Compaq.

 

Quick Specs-nya.


CPU: 1.6-GHz Intel Atom
RAM/Expandable to: 1GB/2GB
Hard Drive Size/Speed: 80GB/5,400 rpm


msi.jpg

msi-3.jpg

Senang dong, akhirnya dapat juga notebook idaman, kecil, stylish, ada webcam, bluetooth. Untuk melihat spec lengkapnya bisa lihat disini.

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

54 thoughts on “MSI Wind Review

  1. wah saya terlambat nih bacanya. tapi ga papa dari pada saya buka postingan yang tidak ada hubungannya dengan informasi yang saya cari dan hanya meninggalkan comentar spam. mendingan cari informasi tentang apa yang saya cari . hehehe kebetulan temen ada yang mau jual nih MSI mas, kira2 berapa ya sekarang, secara kan udah 2 tahun nih barang hehehe

  2. belum lama malah laptopku hilang… axio!!! hati hati saja yang punya laptop biar nggak kayak saya… trims! buat yang maling biar dia dapat imbalannya yang pantas!!! mampus..

  3. edi

    aku beli msi n811
    prosesor intel atom 1,6
    hardisk 110
    memori 1 giga
    aku beli desember dg harga 4,1 juta kira kira mahal gk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *