Resep Sarapan Sehat

Mau sarapan pagi yang sehat?

Cuma butuh segelas teh manis panas plus sepotong crackers. Bisa crackers apa saja, tapi yang paling mantap tentu crackers tanpa gula. Celupkan crackers ke dalam teh ketika tehnya masih panas, lalu masukkan ke mulutt… kress… kress… hmmpph…. sedappp…!

Hehehe… ah itu bisa-bisa saya aja bilang sarapan pake teh manis plus crackers itu sehat. Saya kan belum melakukan penelitian apakah ini benar-benar sehat ato gak. Kebetulan aja sekarang saya sarapannya tiap hari pake itu. Teh manis, crackers, teh manis, crackers… 😀

img006532

Simpel aja sih. Pengen ngurusin badan. Jadi apa boleh buat, makan harus direm. Kalo biasanya pagi sarapan nasi uduk, sekarang di-stop. Kalo gak begitu, ntar pager di perut tambah banyak. Maklumlah, faktor U. Makan dikit aja langsung jadi daging :D.

Pengennya pas pulang ke Medan lebaran nanti, temen-temen akan komen : “Weess, sudah kembali jadi atlit lagi nih”. Gak kayak sekarang, tiap ketemu temen-temen Medan yang main ke Jakarta, pasti diledekin, “Wah dulu atlit kita ini gak kayak gini badannya.. sekarang sudah agak berisi ya?” Hmm… bodat memang. Tapi gpp, saya maafkan. 😀

Dan so far ternyata lumayan pengaruh juga (walopun belum ngaruh banyak ke timbangan ya..) . Waktu nyarap pake nasduk badan terasa berat, sekarang setelah ganti crackers udah enggak lagi. Badan jadi terasa lebih enteng.

Dan satu lagi, bukan cuma sehat saja, tapi juga hemat! Ya iyalah, cuma teh doang sama 1 potong crackers…(**eh kadang-kadang kalo laper berat bisa 2potong sih). Beli sebungkus crackers harga 4500 bisa untuk seminggu lebih. 🙂

Ada yang tertarik mencoba……..?!

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

57 thoughts on “Resep Sarapan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *