Sudah Siap Menyambut Ramadhan?

Belakangan ini saya banyak marah-marah karena pekerjaan di kantor. Kesal dan tidak sabaran menghadapi mitra kerja. Kalau bisa menggambarkan apa yang ada di dalam kepala, di dalam kepala itu sudah lempar kursi banting meja. Bahkan minum dua gelas air untuk mengurangi emosi saja sudah mulai tak mempan. Haha.

Ya memang saya orang yang sangat ekspresif. Blak-blakan kalau marah dan kesal. Teman-teman bilang saya galak, dan ini jadi bahan ledekan kita bareng-bareng kalau sudah sama-sama high tempre di pekerjaan. Kalau sudah emosi jiwa dan kesal (bukan saya saya lho, tapi kami semua!), akhirnya kita duduk lemas dan menertawakan keadaan. Kemudian pesan delivery makanan di sore hari untuk cooling down emosi.

Yang cukup menenangkan adalah ketika senja tiba, lalu menikmati lampu-lampu kendaraan di depan bundaran air mancur BI. Mengingatkan saya bahwa waktu terus berputar, dan amarah pun seharusnya dibiarkan pupus seiring lewatnya waktu, agar waktu yang datang bisa diisi dengan yang lebih berguna.

Ramadhan sudah di depan mata, saatnya membersihkan hati agar bisa mengisi bulan penuh rahmat ini dengan penuh semangat. Menjalankan kewajiban dalam bekerja dan juga beribadah dengan baik.

Buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah puasa kita semua dilancarkan dan mendapat banyak pahala di bulan penuh rahmat ini. Amin.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

by

About Zizy Damanik | Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

8 thoughts on “Sudah Siap Menyambut Ramadhan?

  1. kalo udh mendekati akhir bulan biasanya report2 mulai mendekati deadline smua ;p.. dan itu waktunya emosi ga bisa diperkirakan ;p.. kaku di kantor juga sering emosian gitu apalagi kalo anak2 pada bikin salah yg bikin jam pulang jd molor krn harus ngeberesin kesalahan yg dibikin ;p.. tapi biasanya, setelah semua selesai, kita duduk bareng lagi, trs mulai ketawa2 lagi inget masalah tadi :D.. yg ptg mah, jgn dimasukin ke hati ya mbak.. aku slalu nekanin itu ke anak2 di kantor , kalo aku marah toh itu biasanya emosi sesat aja :D..

    Oh iya, selamat berpuasa mbak.. maaf lahir bathin ya ^o^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *