to my hubby : jangan lupa traktir haagen dazs

Hari Minggu pagi, saya golek-golek di kasur besar yang saya hamparkan di ruang tengah. Vaya sedang tidur di sebelah saya.

 

Saya sedang menonton acara di Metrotv, dan saya lihat, wah tumben nih kali ini si narasumber keren banged penampilannya. Biasanya kan selalu terlihat cuek, dengan wajah cool – sering terlihat seperti wajah baru bangun tidur, dan selalu pede menjawab setiap pertanyaan host. Hmm, saya tahu pasti…seandainya kru Metrotv mengizinkan si narasumber pakai kaos saat acara, dia pasti lebih memilih pakai kaos.

 

Hmm…. semua sudah oke. Tapi, loh itu kok kakinya goyang-goyang. Emangnya dia di kafe? Ck ck ck… pasti deh dia gak sadar waktu melakukannya. Habis jeda iklan, acara lanjut lagi, dan saya lihat beberapa kali kakinya masih juga goyang-goyang. Hmmm….

 

Sayapun tertidur pulas di kasur tak lama kemudian.

……..

……..

 

“Tadi nyokap nelepon. Biasa….” lapor suami. “Katanya… ‘tumben agak bagus penampilan kau kali ini. Cuma macam orang kampung kau kulihat, dudukmu itu gak betul. Kaki kau kemana-mana…’”

 

Hahahaa…. baru juga mau saya protes, ternyata ibu mertua saya sudah duluan.

 

“Tadi Vaya nonton gak?”

“Kagak. Da pingsan dia, tidurr…”

“Yahh.. gimana sih, Vaya…” Suami saya pura-pura ngomel ke Vaya. Vaya cuek saja, tetap akrobat seperti biasa.

 

Saya sebenarnya pengen ngeledek suami. Masa udah bertahun-tahun jadi narasumbernya Metrotv, honor tampil cuma segitu-gitu aja. Malu sama jabatan dong. Ah, tapi saya sudah bisa tebak jawaban hubby saya. Biasanya dia akan menjawab, ”Ya anggap aja sekalian promosi gratis.”

 

Iya deh, tapi jangan pura-pura lupa ya.. tetep harus traktir Haagen Dazs.

Related Post

Bertuah-tuah-tuah Award Akhirnyaa.... setelah sekian lama menghindar untuk tidak memposting tentang award, kali ini saya mengalah dan akan memposting soal award. Beberapa teman pernah memberi saya award, tapi waktu itu saya tidak kerjakan, soalnya gak mood untuk posting. Ta...
Puasa Yang Nyaman Bagi Mama “Puasa sering menjadi kekhawatiran bagi ibu hamil dan ibu menyusui karena perubahan pola makan yang dari tiga kali menjadi dua kali sehari. Padahal sebenarnya puasa itu seharusnya hanya menggeser waktu makan, jadi ibu tetap makan tiga kali, yaitu: ...
Pak RT Korup Akhirnya KK (Kartu Keluarga) saya & hubby selesai juga. Lega rasanya. Soalnya, untuk mendapatkan selembar karton tipis itu saja, butuh waktu hampir 8 bulan! Sumpah, ngurus surat-surat di Jkt ini kalo gak tahu sela-nya bisa gak selesai-selesai. Â...
Blitz Megaplex @Grand Indonesia + NasGor Kambing Kemarin malam sekitar jam 7-an, saya dan hubby pergi nonton ke Blitzmegaplex, yang ada di Grand Indonesia. Sebagai pehobi berat nonton di bioskop, rasanya tidak pas kalau belum mencoba semua Cineplex bagus yang ada di Jakarta. So, kini saatnya mencob...
Cipika-Cipiki Budaya cium pipi atau istilah kerennya cipika-cipiki adalah hal yang biasa di masyarakat kita. Setiap bertemu teman atau keluarga yang lama tak bertemu, misal ketemu sahabat kuliah di sebuah mall, atau saat arisan keluarga, pasti para perempuan salin...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

42 thoughts on “to my hubby : jangan lupa traktir haagen dazs

  1. Kakak…, siapa toh hubbynya??? Pake acara nama sumber, orangnya ganteng pasti hehe… Hmmm…, mau pelototi MetroTv ah hehe… BTW,Haagen Dazs apaan sih?? Di kampung saya kayaknya gak ada nama begituan?
    ———–
    haagen dazs itu nama kedai es krim, es krimnya itu enakkkkkkkkkk bgd 😀

  2. eh yang mana? program apa? penasaran. hihihihi…

    emang kalo narasumber itu honornya dikit ya? tapi bener tuh, prestise nama emang gak ada harganya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *