Udah 7 Hari Loh…

7 hari

 

Hari ini Vaya berusia 7hari. Oh iya… we decide to call her “Vaya”, not “Aya” like I said before.

 

Baru hari ini sempat update blog, baru sempat sedikit tarik nafas. Bener kata orang, hari pertama pulang ke rumah bawa bayi pertama adalah hari yang menegangkan. Cemas, takut, bingung, campur aduk.

 

Di rumah memang ada mami saya, tapi beliau sedang kurang sehat jadi gak bisa membantu anaknya ini… Hiks L. Ganti popok, ngebedong, belajar ngasih asi, semua dilakukan sendiri tanpa ada yang bantu karena hubby sedang deadline, jadi terpaksa harus ninggalin saya sendiri. Ini bener-bener pertama, soalnya di RS belum sempat belajar.

 

Malam pertama Vaya di rumah, saya tidak bisa tidur tenang, setiap Vaya bunyi dikit, walaupun cuma ngigau, saya langsung lompat bangun ngecek ada apa. Begitu nangis, saya langsung call hubby suruh segera pulang. **panik yang berlebihan…

 

Ke RS

 

Tadi siang, Vaya dibawa ke RS untuk kontrol pertama. Hueee…..ini juga sama menegangkannya. Biasanya kan datang untuk periksa kehamilan, nah sekarang udah bawa baby. Grogi banged. Perasaan setiap orang melihat ke saya. **apa mungkin karena gw terlihat langsing? Kekekeke…sok cantek..!!

 

Saking groginya saya langsung cari ruang menyusui. Cek & ricek dulu, pup gak, haus gak, pokoknya sebelum Vaya “ngek” alias nangis :D.

 

Kami tidak menunggu lama ternyata, karena tahu-tahu suster sudah teriak, “Krasivaya..!”

 

Tapi saya gak puas tadi sama dokter anaknya. Meriksa gak sampe 10 menit! Dada ditekan, kepala dilihat, puser dicek, terus vaksin Hepatitis B. Udah, gitu aja. Saat dia bilang puser Vaya harus dikasih Betadine, saya kira mau dikasih saat itu juga, tapi ternyata enggak. Huuh….!

 

Saya tadi masih mo tanya-tanya karena — sumpah masih bingung & panikan (karena baru 1mgg jadi ibu), tapi dia kesannya ngejar waktu.

 

Borjonglah! Dasar dokter rs, selalu kejar setoran. Bayar mahal cuma gitu doang. Bagus ke puskesmas aja, lebih murah, pelayanan pun jelas. Saya lagi pertimbangkan untuk ganti dokter aja, gak puas ke dokter yang ini.

 

Untung ada Baby K, jadi kejengkelan itu agak terobati 😀

Related Post

Belanja Tanpa Plastik Dua malam yang lalu, saya pergi belanja dengan anak saya. Kita pergi ke supermarket terdekat dari rumah untuk belanja bahan makanan buat Vay. Sebenarnya ingin jugalah sesekali turun ke pasar tradisional, tapi kan tidak bisa sering-sering ya, maklum w...
Yuk Nyoblos! Pagi tadi, saya terlambat bangun. Maklumlah, karena sudah di-set dari tadi malam bahwa hari ini libur, jadi badan sudah otomatis diperintah untuk bangun lebih lama. Tapi akhirnya buru-buru bangun juga, karena hari ini istimewa. Hari ini adalah hari...
Ngadem di Mall Sejujurnya saya tak begitu suka menghabiskan wiken di mall. Tahu sendirilah, bagaimana habbitnya mall itu kalau sudah wiken. Ramai macam pasar. Belum lagi mall-mall besar hampir selalu bikin event di tengah hall dengan suara yang hingar bingar memeka...
Tips -agar- Tak Terjebak Penipuan Baru saja menonton berita kriminal di salah satu stasiun televisi swasta. Kali ini kasus yang jadi perhatian saya adalah mahasiswi UI yang dibunuh dengan motif perampokan. Korban dijebak para pelaku dengan penawaran jadi SPG mobil, lalu oleh para pel...
kalo udah rejeki, ga kan lari kemana2… *Jangan salahkan saya kalau saya untung 100rb krn si waitress salah hitung* 1. "saat bil datang" "Mbak, pakai cash saja ya, soalnya mesin kita tadi macet-macet gitu." Waitress bilang begitu ketika saya mengeluarkan kartu kredit. ...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | a former Digital Marketing Manager | a Content Creator | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

60 thoughts on “Udah 7 Hari Loh…

  1. Pingback: online casino spiele

  2. wah wah senengnyaaaaa
    katayah yang bagus2 dokter yang bersarang di hermina yah teh? 😀

    mudah2an sehat yah, jangan lupa tuh momynya jaga kesehatan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.