Udah 7 Hari Loh…

7 hari

 

Hari ini Vaya berusia 7hari. Oh iya… we decide to call her “Vaya”, not “Aya” like I said before.

 

Baru hari ini sempat update blog, baru sempat sedikit tarik nafas. Bener kata orang, hari pertama pulang ke rumah bawa bayi pertama adalah hari yang menegangkan. Cemas, takut, bingung, campur aduk.

 

Di rumah memang ada mami saya, tapi beliau sedang kurang sehat jadi gak bisa membantu anaknya ini… Hiks L. Ganti popok, ngebedong, belajar ngasih asi, semua dilakukan sendiri tanpa ada yang bantu karena hubby sedang deadline, jadi terpaksa harus ninggalin saya sendiri. Ini bener-bener pertama, soalnya di RS belum sempat belajar.

 

Malam pertama Vaya di rumah, saya tidak bisa tidur tenang, setiap Vaya bunyi dikit, walaupun cuma ngigau, saya langsung lompat bangun ngecek ada apa. Begitu nangis, saya langsung call hubby suruh segera pulang. **panik yang berlebihan…

 

Ke RS

 

Tadi siang, Vaya dibawa ke RS untuk kontrol pertama. Hueee…..ini juga sama menegangkannya. Biasanya kan datang untuk periksa kehamilan, nah sekarang udah bawa baby. Grogi banged. Perasaan setiap orang melihat ke saya. **apa mungkin karena gw terlihat langsing? Kekekeke…sok cantek..!!

 

Saking groginya saya langsung cari ruang menyusui. Cek & ricek dulu, pup gak, haus gak, pokoknya sebelum Vaya “ngek” alias nangis :D.

 

Kami tidak menunggu lama ternyata, karena tahu-tahu suster sudah teriak, “Krasivaya..!”

 

Tapi saya gak puas tadi sama dokter anaknya. Meriksa gak sampe 10 menit! Dada ditekan, kepala dilihat, puser dicek, terus vaksin Hepatitis B. Udah, gitu aja. Saat dia bilang puser Vaya harus dikasih Betadine, saya kira mau dikasih saat itu juga, tapi ternyata enggak. Huuh….!

 

Saya tadi masih mo tanya-tanya karena — sumpah masih bingung & panikan (karena baru 1mgg jadi ibu), tapi dia kesannya ngejar waktu.

 

Borjonglah! Dasar dokter rs, selalu kejar setoran. Bayar mahal cuma gitu doang. Bagus ke puskesmas aja, lebih murah, pelayanan pun jelas. Saya lagi pertimbangkan untuk ganti dokter aja, gak puas ke dokter yang ini.

 

Untung ada Baby K, jadi kejengkelan itu agak terobati 😀

Related Post

Kapan Terakhir Kali Kamu Bersepeda Ternyata bersepeda itu indah ya. Saya tidak bicara tentang saya yang naik sepeda, tapi tentang para pesepeda yang sering saya lihat setiap pagi kalau saya ke kantor. Sekarang pemandangan orang bersepeda ke kantor bukan lagi pemandangan asing, karena ...
Makan Siang Mahal..part 2 Siang kemarin, ada email masuk. Dari Gin. "Gals.. Ada yg mo welcome party neh (telat banget ga sehh, hhuuuuuhhh) ---->yg dr Tegal (pokonya makannya hrs yg enak dan mahal) Siang ini yah, ada ide ga dmn? Klo Chatter Box ?" Lalu gak lama telepon d...
“Cukup sebentar saja kecewanya..” Baru saja memasuki minggu pertama di awal tahun, saya sudah dikecewakan. Kecewa sama kebijakan perusahaan, kecewa sama management. Tapi rasa kecewa itu hanya bertahan sehari saja. Saya pikir, kalau mau kecewa tidak perlu berlama-lama. Hanya akan me...
Tali Asih “Buku Berjendela” Terkejut. Itulah yang saya rasakan saat Jumat sore kemarin sampai di rumah, dan menemukan benda berukuran besar bersampul coklat. Eh, apa ini? Paket dari siapa? Saat saya membaca tulisan di potongan kertas putih di depan paket, refleks bibir ini ters...
Selamat Jalan Pak Harto InnalillahiWa Innaillaihi Raji’un.. Akhirnya Jenderal Besar itu pergi. Pak Harto, PresidenRI kedua meninggal pada pukul 13.10 WIB setelah dirawat 24 hari di RSPP. Tubuh tua itu sudah tak kuat menahan sakitnya biarpun ditopang dengan alat-alat ke...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

60 thoughts on “Udah 7 Hari Loh…

  1. Pingback: online casino spiele

  2. wah wah senengnyaaaaa
    katayah yang bagus2 dokter yang bersarang di hermina yah teh? 😀

    mudah2an sehat yah, jangan lupa tuh momynya jaga kesehatan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *