Weekly Photo Challenge: Colorful

Hmm. Okay. Maybe I’m new in this challenge, hehe… But not too late to join Weekly Photo Challenge rite? 🙂

So here it is, Colorful.

Colorful

The advantage of having a daughter is, all colors can be used. And this is what happens when the clothes were drying. Colorful. Satu jemuran isinya baju-baju Vay dengan macam warna dan motif. Walaupun sebenarnya dominan warna favorit Vay itu jelas ya, PINK. Tapi di jemuran ini kebetulan pakaian pinknya sedang tidak ada yang kotor, cuma ada celana tidur saja tuh, yang ngepink..

Kalau pakaian saya? Tak begitu berwarna. 🙂

Related Post

Oleh-oleh dari Bali Paling asyik kalau ke Bali itu, oleh-oleh khasnya sangat beragam. Mulai dari kacang disko, pie susu, kopi, sampai kerajinan khas Bali. Meskipun ada teman yang bilang kalau kerajinan dan pernak-pernik itu sebagian besar impor dari Pasar Asemka, Jakart...
Uangku Bukan Uangmu – part 2 Masih ingat postingan “Uangku Bukan Uangmu.”? Nah kali ini saya mau buat postingan lanjutannya. Kalau dulu membahas tentang “So what? I can do everything I want with my money..” sekarang bahasannya tentang,”Urusan masing-masing ya bayar mas...
Kalau Orang Indonesia Masuk Hotel Menginap di hotel berbintang punya cerita tersendiri. Harga yang dibayarkan untuk kamar dan isinya – termasuk minuman mineral sebagai komplimen – biasanya bikin orang yang menginap berpikir untuk memanfaatkan semua sepuas-puasnya alias “gak mau...
Ayu Tri Handayani “The Young Srikandi” Secangkir Tehsusu: Jangan pernah berkecil hati bila kau mengalami penolakan, dan jangan pula merasa terabaikan oleh dunia. Terimalah apa yang diberikan dunia kepadamu dengan semangat dan jiwa pantang menyerah. Beberapa bulan lalu, dalam perjalanan...
Selebrasi Ulang Tahun Sejak beberapa waktu lalu, saya sudah berkeinginan untuk escape ketika hari ulang tahun tiba. Pertama, ingin ke Medan. Karena kangen mau dekat-dekat dan manja-manja sama orang tua, alias dimasakin spesial, sesuatu yang selalu menjadi ciri khas pe...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

42 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Colorful

  1. Yos

    saya juga senang mbak pake baju warna-warni,, biar kata orang kagak pantes karena kulis saya termasuk gelap, pede aja dah,, wkwkwkw

  2. kalau aku sukanya ama warna hitam dan putih…

    kalau buat anak – anak emang pantasnya yang warna – warna ceria…cause masa anak – anak adalah masa paling bahagia dalam hidup manusia

    salam kenal dari blogger banyuwangi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.