And The Hunt Begins

Baru selesai mengedit beberapa footage underwater dari perjalanan terakhir. Butuh kesabaran sih. Tapi akhirnya jadi juga, amatiran-lah. Lumayan untuk dinikmati sendiri.

Please, enjoy.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

Related Post

6 Hal Yang Berkesan di Bali Night Safari Waktu dua tahun lalu saya ke Bali dan main ke Bali Night Safari, sempat janji sama diri dan juga ke Vay, bahwa saya akan ajak dia ke tempat itu. Akhirnya kesampaian juga di liburan terakhir kami ke Bali. Sebenarnya night safari juga ada sih di Tama...
Upside Down World Bali – Sensasi Rumah Terba... Upside Down World Bali Waktu ke Bali beberapa waktu lalu, di hari terakhir, yang bisa dikatakan sebagai hari super santai, saya dan Vay mengunjungi tempat rekreasi seru yang sempat hits setahun terakhir. Upside Down World Bali Museum. Kebetulan t...
D6 Hujan Salju di Narita – Back to Jakarta 18 Januari 2014: hari keenam Hari ini kami akan kembali pulang ke negara kami. Ah, tak bisa saya katakan rindunya. Pada Vay, pada rumah, pada makanannya, cuacanya. Meskipun pagi itu saya kembali makan nasi dengan ikan teri saja (plus roti) tapi ta...
Senja di Pantai Walakiri, Sumba Timur Jalan-jalan ke Sumba beberapa waktu lalu memang menyisakan pengalaman yang sangat mengesankan. Selain tempatnya yang keindahannya jelas tak mudah dilukiskan dengan kata-kata, juga karena udaranya yang kalau panas jadi panas luar biasa, dan kalau di...
Day 1 in Perth : City of Perth Perth, 21st Feb 2007 04.35 am GA 730 tiba di Perth International Airport pukul 03.45 pagi setelah menempuh perjalanan selama 4 jam. Kalau dalam wib, kira-kira jam 01.45. Perasaan saya baru saja tertidur, tapi kok sudah terbangun. Melangkahkan ...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |