Weekly Photo Challenge: Colorful

Hmm. Okay. Maybe I’m new in this challenge, hehe… But not too late to join Weekly Photo Challenge rite? 🙂

So here it is, Colorful.

Colorful

The advantage of having a daughter is, all colors can be used. And this is what happens when the clothes were drying. Colorful. Satu jemuran isinya baju-baju Vay dengan macam warna dan motif. Walaupun sebenarnya dominan warna favorit Vay itu jelas ya, PINK. Tapi di jemuran ini kebetulan pakaian pinknya sedang tidak ada yang kotor, cuma ada celana tidur saja tuh, yang ngepink..

Kalau pakaian saya? Tak begitu berwarna. 🙂

Related Post

Agen Intelijen Kemarin terjadi kerusuhan antar mahasiswa di Makassar dengan polisi dan warga setempat. Saya sedikit geram dan geli mendengar wawancara dengan seorang mahasiswa. Mahasiswa berkilah bahwa demo mereka kali ini adalah demo kasus Century, plus demo karen...
Sabar dan Berbesar Hati Memang Gak Gampang Selama beberapa bulan terakhir ini, saya sudah jadi pelanggan tetap transportasi taxi, mau online atau konvensional. Kantor yang sekarang ada di jalur-jalur yang kena peraturan ganjil genap, jadi mau lewat depan lewat belakang, ya kena juga. Dita...
Uangku Bukan Uangmu Tadi pagi habis jalan ke blognya Sheilla, dan langsung ketawa-ketawa sendiri. Di situ Sheilla ngebahas tentang satu blog yang posting tentang “kenapa ada cewek rela habisin uang banyak demi make up”. Yang kalo kita baca postingan Sheilla sampe ha...
Kenapa Cowok Takut Sama Bencong?? Kenapa cowok takut sama bencong? Pertanyaan ini sudah lama bersemayam di kepala saya, tapi kembali muncul gara-gara kejadian kemarin malam. Kemarin malam, di lampu merah Cempaka Mas, seperti biasa tahu kan, banyak pengamen, tukang asongan, tukang kem...
Emang Enak Salah Sambung.. Dua hari lalu ada nomor tak dikenal 081386446xxx menelepon ke nomor Matrix saya. Seperti biasa, saya tidak pernah mengangkat nomor yang tidak dikenal. Jadi panggilan itu saya abaikan. Dua kali, tiga kali, masih juga telepon, sampai akhirnya saya acti...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

42 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Colorful

  1. Yos

    saya juga senang mbak pake baju warna-warni,, biar kata orang kagak pantes karena kulis saya termasuk gelap, pede aja dah,, wkwkwkw

  2. kalau aku sukanya ama warna hitam dan putih…

    kalau buat anak – anak emang pantasnya yang warna – warna ceria…cause masa anak – anak adalah masa paling bahagia dalam hidup manusia

    salam kenal dari blogger banyuwangi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.