Protected: 2nd Anniversary Wedding

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Related Post

Makan Siang Mahal..part 2 Siang kemarin, ada email masuk. Dari Gin. "Gals.. Ada yg mo welcome party neh (telat banget ga sehh, hhuuuuuhhh) ---->yg dr Tegal (pokonya makannya hrs yg enak dan mahal) Siang ini yah, ada ide ga dmn? Klo Chatter Box ?" Lalu gak lama telepon d...
Pijat Refleksi Setiap kali mencoba salon baru, yang sering saya coba selain creambath adalah refleksi kakinya. Kan sekarang rata-rata salon juga menyediakan refleksi kaki dan tangan, mau salon franchise, salon biasa, salon mahal, pasti ada. Nah, dari hasil berkelil...
Berbagi di Rumah Singgah YUMA Berbagi itu indah. Itu saya rasakan sendiri ketika Jumat kemarin saya dapat kesempatan untuk berbagi rasa dengan kaum dhuafa dan anak yatim. Ini berawal ketika mbak Anny ym saya, mengajak saya, mungkin ada waktu untuk berbuka puasa bersama dengan ...
PR 44444 Udah lama ga dapat pe-er. Dulu pernah dapat tapi saya males ngerjainnya, habis serasa kayak pesan berantai aja. Apalagi klo ternyata pe-ernya udah rame dimana-mana.... kekeekke.... Kali ini dapat pe-er dari non LiezMaya yang bikin saya masih heran...
Being Happy adalah Pilihan There is always a temptation to think about yesterday and become sad today and there is also opportunity to worry about tomorrow. But I have made up my mind to live for today and be as happy as I can be.
~ Danny Com Menemukan quote di atas pagi ...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

This is password protected.