Mommy, I’m sleepy…


Sore hari di Lampu Merah Cempaka Mas. Tadinya si Kecil ini gak tidur, tapi begitu Mamanya menyentuh pipinya dengan lengannya, kepala mungil itu langsung terkulai.

b.jpg

Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.

29 thoughts on “Mommy, I’m sleepy…

  1. biasanya aku klo bawa anak naik motor aku selalu sembunyiin kakinya takut kesenggol ama pengendara lain gitu, kebayang deh wajah anak dengan mulut melebar teriak minta ampun sakitnya, but btw itu yang moto siapa, apa tangan ibunya sempat-sempatnya ngeshyut dari belakang wakakakakakak…

  2. saya ikut doakan… semoga lebih bahagia dan cepet dapet mobil… eh, jangan-jangan mamapapany tu punya mobil… tapi karena jakarta muacet… mending pake motor kali…. hehehe… maklum punya temen mobil keren, tapi naek motor terus, mana anaknya suka tidur di motor lagi….

  3. (*ngelirik adit ah…)
    bener banget deh Dit, gw juga berdoa…
    secara dedenya masih kecil, jd inget anak gw klo harus spt itu gimana yach…..
    (*bersyukur atas keadaan sekarang)

Comments are closed.