Weekly Photo Challenge: Up

Sempat-sempatin ah ikutan WPC yang minggu ini. Kayaknya masih sempat.

Foto ini saya ambil waktu malam takbiran kemarin kita lagi main mercon. Terjepret pas ketika mercon akan naik ke atas. Jadi pas dong kalau judulnya: UP.

Sementara para lelaki (papi saya, abang, dan anak lelakinya) senang melihat suara petasan bersahut-sahutan, anak saya dan kakak sepupunya si Sasha, lari masuk ke dalam rumah. Takuuuttt..

Ternyata petasan dan mercon jaman sekarang memang makin gede suaranya. Takut juga kalau dekat-dekat. Terutama ada tuh, satu mercon yang gak bisa ditebak arahnya kalau terbakar, bisa kemana-kemana. Alhasil tidak dinyalakan lagi oleh abang saya, daripada nanti malah kita yang dikejar. 😀

Weekly Photo Challenge: Up

Bagaimana dengan malam takbiran di kotamu? Ramai oleh suara mercon jugakah?

Related Post

Jadi Kita Lebaran dengan Ayam Panggang Buat seorang perantauan, mudik ke kampung halaman untuk berlebaran adalah momen yang paling saya tunggu. Maklumlah saya termasuk tidak terlalu sering pulang ke Medan, karena waktu libur selain harus disesuaikan juga dengan libur anak, juga disesuaika...
Spaceman – 4 Non Blondes Pagi-pagi sekali sudah browsing youtube karena penasaran pengen tahu iklannya Megawati - Prabowo yang kena reject stasiun tv. Saya setuju iklan itu direject, terlalu provokasi. Stop bicara iklan itu. Intinya, saya lalu dapat video berikut ini. Mun...
Saya & Kasir Tunai Kalau kita belanja ke supermarket, selalu ada kasir khusus di pojokan. Umumnya kasir khusus itu ada dua macam, kasir khusus keranjang dan bayar tunai, atau khusus tunai saja. Yang bayar pakai kartu (credit or debit) harus mengantri di kasir umum. ...
Pengemudi Wanita Tadi siang iseng, ngerjain mobil di belakang. Jadi ceritanya, karena mobil saya masuk bengkel untuk reparasi, saya pun pinjam mobil saudara yang sedang dititip di rumah. Dan mobil ini transmisi manual. Saya tidak ada masalah dengan mobil manual sih, ...
Setan – Jin – Dedemit Tadi pagi lagi-lagi alarm hp tidak hidup. Alhasil saya terbangun jam setengah enam dengan badan dan pikiran yang masih ingin kembali tidur. Ternyata badan saya ini, meskipun alarm tidak hidup, sudah ter-setting sendiri untuk segera bangun. Ada alarm ...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

49 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Up

  1. Dear.

    kalo di singkawang dan pontianak suasna lebaran gak dihiasi dengan suasan dar der dor….. tapi ketika di miri… dan ini 1st time kami lebaran di sini… tepat jam 12 malam suasanya udah mirip tahun baru cina…. lengap dengan fireworks segala….. trusss gw bingung… ini mau lebaran atao taon baru cina yach…..

    regards,
    … Ayah Zahia …

  2. Masa smp dulu malah perang petasan mbak, walaupun cuma bermain bukan perang beneran antar gank atau musuh. Kalau dirasakan sekarang ya memang membahayakan, tapi kok ya senang ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.