Weekly Photo Challenge: Up

Sempat-sempatin ah ikutan WPC yang minggu ini. Kayaknya masih sempat.

Foto ini saya ambil waktu malam takbiran kemarin kita lagi main mercon. Terjepret pas ketika mercon akan naik ke atas. Jadi pas dong kalau judulnya: UP.

Sementara para lelaki (papi saya, abang, dan anak lelakinya) senang melihat suara petasan bersahut-sahutan, anak saya dan kakak sepupunya si Sasha, lari masuk ke dalam rumah. Takuuuttt..

Ternyata petasan dan mercon jaman sekarang memang makin gede suaranya. Takut juga kalau dekat-dekat. Terutama ada tuh, satu mercon yang gak bisa ditebak arahnya kalau terbakar, bisa kemana-kemana. Alhasil tidak dinyalakan lagi oleh abang saya, daripada nanti malah kita yang dikejar. 😀

Weekly Photo Challenge: Up

Bagaimana dengan malam takbiran di kotamu? Ramai oleh suara mercon jugakah?

Related Post

Kerempeng? Mana Keren? Minggu kemarin, ketika saya dan hubby sedang di Plz Senayan, saat melintasi Lobby, kami berpapasan dengan satu keluarga yang (terlihat) harmonis. Suami istri itu saya tebak usianya sekitar 40-45-an. Si suami menggandeng istrinya di sebelah kanan, dan...
Nikmatnya Makan Burger Siapa di sini yang suka makan burger? Kalau saya, saya suka makan burger. Tapi tidak semua burger bisa pas di lidah dan hati. Halah, makan burger aja bawa-bawa hati ya. Eh tapi ini bener. Kalau kita sudah cinta sama satu makanan, rasanya tak akan per...
Kamus Ajaib-nya Bu Lis Mo gosip dikit ya.. Di kantor saya ini, ada yang namanya Bu Lis. Umurnya hampir lima puluh, manager di divisi procurement. Saya gak begitu tahu seperti apa Bu Lis ini kalo sedang jam kerja, soalnya tempat duduk saya di bagian yang berbeda dengan b...
Gengsi Gede-gedean Menurut saya, laki-laki cenderung lebih gengsian daripada perempuan. Saya sering alami kejadian dimana pria memaksa agar terlihat keren di depan wanita. Contohnya ketika beberapa waktu lalu saya bertemu dengan seorang pria untuk transaksi jual beli. ...
Uangku Bukan Uangmu Tadi pagi habis jalan ke blognya Sheilla, dan langsung ketawa-ketawa sendiri. Di situ Sheilla ngebahas tentang satu blog yang posting tentang “kenapa ada cewek rela habisin uang banyak demi make up”. Yang kalo kita baca postingan Sheilla sampe ha...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

49 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Up

  1. Dear.

    kalo di singkawang dan pontianak suasna lebaran gak dihiasi dengan suasan dar der dor….. tapi ketika di miri… dan ini 1st time kami lebaran di sini… tepat jam 12 malam suasanya udah mirip tahun baru cina…. lengap dengan fireworks segala….. trusss gw bingung… ini mau lebaran atao taon baru cina yach…..

    regards,
    … Ayah Zahia …

  2. Masa smp dulu malah perang petasan mbak, walaupun cuma bermain bukan perang beneran antar gank atau musuh. Kalau dirasakan sekarang ya memang membahayakan, tapi kok ya senang ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.