Egg Surprise

Sejak sebulan lebih lalu, Vay hobi sekali mengakses YouTube. Nontonnya pun seriuuuus banget, gak mau berpaling sedikitpun.

Saya tanya nonton apa. Katanya ini egg surprise. Egg surprise? Apa itu? Saya intip sedikit saja, tapi lalu tidak tertarik.

Nah tak berapa lama, sebelum dia sakit itu, dia pulang sekolah bawa satu telur plastik warna biru. Katanya dia dikasih temannya di sekolah, dan dia pengen beli lagi. Katanya telur itu ada di Alfa or Indomart katanya. Malam hari ketika saya bawa Vay ke dokter dekat rumah – untuk periksa panasnya – kita melipir dulu ke Alfa, tetap penasaran dengan egg surprise yang dibilangnya. Ternyata ada! 3 butir. Langsung diambil semua, hahah.

Selama Vay sakit, beberapa kali saya menemani dia di rumah dan saya melihat dia terus saja menonton egg surprise itu. Saya kali ini benar-benar penasaran. Saya ikut menonton, dan ternyata, memang menarik sih! Pantas saja anak-anak betah nontonnya, jadi setiap kali kita membuka bungkus sebuah telur, di dalamnya ada mainan.

Browsinglah saya, mencari di mana toko online yang jualan egg surprise. Vay minta yang Hello Kitty, gak mau Frozen atau princess-princessan. Ketemu, tapi di eBay. Ya sudah, langsung saya beli saja, kasihan Vay sudah kepengen banget. Proses pengiriman katanya dua minggu, akan tiba sekitar awal Desember, begitu isi email dari eBay.

Memang ini rejekinya Vay ya. Waktu kemarin ke Barcelona, dan transit di Doha, saya liht ada Kinder Surprise! Langsung saya beli, takut nanti pas pulangnya gak nemu. Lalu waktu di Barcelona, saat ke mall dekat hotel untuk beli bekal sarapan buat anak-anak sebelum mereka ketemu Lionel Messi, saya lihat ada Kinder Surprise Egg yang besar! Wooowww…!! Besoknya saya kembali ke mall dan langsung beli tiga. Nah, pas pulang, di airport Madrid, ternyata ada lagi Kinder Surprise. Kali ini di dalam kemasan berbentuk telur pakai topi, harganya sekitar 16 EURO. Langsung saya beli lagi. Jadi oleh-oleh spesial buat Vay ya egg surprise itu.

Lalu dua hari lalu datanglah Hello Kitty egg surprise-nya. Sedikit peyot – karena memang lapisan luarnya itu kan coklat ya. Tapi tak apa, Vay tetap excited.

Dari kemarin dia sudah cicil-cicil tuh membuka egg surprisenya, tapi baru hari ini dia boleh buka semua. Saya bilang, saya mau rekam dia seperti di YouTube, dan lebih enak kalau hari Sabtu, jadi gak buru-buru.

Well, ini dia. Ternyata memang seru ya, mengetahui apa isi egg surprise. Yang lucu sih Kinder Surprise, isinya macam-macam dan bagus-bagus. Kalau yang Hello Kitty, ternyata dari 10 butir telur, empat isinya key chain dan sisanya figur gitu, ada yang sama pula.

SAM_0034

SAM_5225

IMG_6184

IMG_6186

 

Di dalam video ini, saat Vay buka boneka telur dan bilang ada giant egg, sebenarnya itu bukan isi sebenarnya ya. Isi sebenarnya ya yang di gambar atas itu, cuma kemarin dia memindahkan giant egg ke dalam situ, biar cocok katanya.

Thanks sudah berkunjung ke TehSusu.Com. Subscribe to Get More. Enter your email address:Delivered by FeedBurner

Related Post

Saat Setan Datang Hikmah dan inspirasi bisa datang kapan saja. Itu yang terjadi siang tadi saat saya keluar ke Sarinah untuk membeli sesuatu. Ada sebuah peristiwa yang bikin hati saya sesak, mungkin – ya mungkin – karena saya melihatnya dari profesi saya sebagai s...
Minions Datang ke Jakarta Setiap kali ada acara mengumpulkan stamp belanja untuk mendapatkan tiket nonton atau meet & greet dengan salah satu tokoh idola anak-anak, saya termasuk yang deg-degan. Deg-degan karena takut gak kebagian tiket. Soalnya biasanya terbatas kalau su...
Safety Adalah Yang Utama Dulu sekali, Vay pernah tanya. “Mami, Vaya umur berapa boleh nyetir mobil?” Yang kemudian saya jawab, “Kalau usianya sudah tujuh belas tahun, ya.” “Ha? Seventeen?” dia sedikit membelalak. “Tapi kenapa Mami sudah nyetir sejak umur f...
Vay sudah KG B Saat hari pertama masuk sekolah kemarin, saya memang tidak mengantar anak saya ke sekolah. Sebenarnya ingin sih, izin datang terlambat untuk mengantar anak masuk sekolah di kelas pertama, yaitu di Kindergarten B alias TK Besar. Tapi saya pikir, ah in...
Tips Nyaman Naik Kereta Api bareng Anak Perjalanan ke Bandung minggu lalu itu adalah perjalanan pertama Vay dengan kereta api. Jadi, bagaimana dia? Excited dong pastinya. Kapan lagi berkesempatan naik KA kalau tidak sekarang. Soalnya kalau perginya lebih jauh lagi, mungkin saya yang ti...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | Digital Marketing Practitioner | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

26 thoughts on “Egg Surprise

  1. DEZ

    kaka vay.. boleh dibeli ga kinder yg besar nya plisss
    anakku 2 tahun suka banget sama kinder gara2 nonton utube
    sampe setiap lambang alfa/indomaret dia ngoceh “open.. open.. suprise”
    plis plis plis plis

    • Zizy

      Hai Mbaak….
      Egg Surprisenya sudah dibuka semua, cangkangnya sudah entah kemana juga ini, tinggal isinya yang digabung di kotak. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.