Pengalaman Coba Hydrovacuum Untuk Ngusir Tungau

Saya ingat sekali beberapa bulan lalu, ada iklan di Instagram tentang cairan khusus yang bisa membantu orang tertidur cepat dalam waktu 15 menit. Cukup disemprot ke bantal, kemudian akan membantu kita yang susah tidur ini langsung terlelap.

Saya pun mencoba masuk ke tokonya yang di salah satu e-commerce dan kemudian membaca lebih lengkap tentang produk yang tadi ada di iklan social media. Lho kok beda ya? Di deskripsi produk, tertulis bahwa produk itu adalah untuk mengusir tungau dan kutu kasur, yang bisa mengganggu kualitas tidur. Jadi, karena ada tungau itu orang pun susah tidur, sibuk bergaruklah setiap malam.

Penasaran, saya tanya. Ini produk sebenarnya kandungannya apa? Sebenarnya fungsi utamanya apa, untuk mengusir tungau dan kutu kasur, atau untuk sekadar memberi efek nyaman dan tenang pada orang agar bisa cepat tidur? Gak puas gitu kalau sampai terjebak sama headline iklan yang klikbait. Jawabannya? Yang benar memang yang ada di deskripsi. Jadi bukan berarti langsung bisa tidur sih kalau disemprot itu.

So eniwei, berangkat dari soal kutu kasur, saya mau cerita sedikit kalau sudah dua minggu ini AC kamar saya rusak, gak dingin. Jadilah saya pindah ke kamar tamu, yang biasa dipakai almarhumah tante saya. Itu memang kamar yang biasa kita pakai untuk leyeh-leyeh siang hari, juga sama Vay kalau dia bosan duduk belajar di depan meja.

Nah ternyata saat tiduran di situ, tangan dan kaki saya gatal-gatal. Saya termasuk orang yang sangat sensitif dengan kotoran dan debu. Contoh, bersih-bersih rumah dan kena debu sedikit langsung bersin sepanjang hari. Kena gigit nyamuk sedikit langsung digaruk sampai malah akhirnya lecet. Pakai sabun yang terlalu keras, juga gatal-gatal. Kulit termasuk kering sih memang, jadi itu juga salah satu kenapa gampang gatal.

Kepikiranlah oleh saya iklan soal kutu kasur dan tungau itu. Karena memang kasur di kamar ini sudah lama sekali tidak divacuum, dan kasurnya pun usianya lebih tua dari Vay.

Pengalaman Saya Mencoba Hydrovacuum dari The Cleaner Indo

Ya sudah akhirnya saya memutuskan untuk melakukan hydrovacuum untuk kasur-kasur di kamar dan juga mobil. Ada satu jasa hydrovacuum di Jakarta yang setelah saya baca-baca hasil ulasan pemakainya di Instagram, cukup bagus dan banyak yang merekomendasikan. The Cleaner Indo.

Servicenya ada macam-macam sih, mulai dari hydrovacuum dan cuci, bisa untuk kasur, sofa, mobil, peratalan baby, hingga fogging. Fogging ini termasuk yang laris sepertinya karena di masa pandemi ini banyak yang isoman di rumah, jadi setelah isoman bisa langsung fogging.

Tadinya saya ingin menggunakan jasa hydrovacuum dan cuci, khususnya untuk mobi. Tapi karena saya ragu apakah nanti jok mobil bisa kering total tanpa bau (meskipun customer servicenya bilang pasti kering dan belum pernah ada kejadian jok jadi bau), akhirnya saya putuskan untuk hydrovacuum saja.

Hasil ulasan saya bagaimana? Ada di video di bawah ini ya. Harus ditonton, karena saya cukup menjelaskan dengan ulasan yang objective :).

Kalau dirangkum, beginilah alasan kenapa saya pakai jasanya The Cleaner Indo.

jasa hydrovacuum jakart

 

Sharing is Caring
  • 2
    Shares

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to admin@tehsusu.com to collaborate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *