Selamat Ulang Tahun Ke-15 Vaya!

Adek Mami Sayang,

Selamat ulang tahun yang ke-15! Hari ini adalah hari istimewa yang menandai tonggak penting dalam hidupmu Vaya. Mami berharap bahwa hari ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Vaya.

Saat ini, Vaya sedang berada di usia yang penuh potensi dan kesempatan. Ada begitu banyak hal yang bisa kamu lakukan dan capai dalam hidupmu. Ingatlah bahwa setiap langkah kecil yang diambil dapat membawa Vay lebih dekat ke arah impian. Teruslah bermimpi besar, tetapi jangan lupa untuk bertindak untuk mewujudkannya.

birthday vaya

Sudah sebesar ini usiamu dan kini Vaya menjadi seorang remaja yang cerdas, percaya diri, dan penuh potensi. Mami bangga melihat betapa jauhnya Vay telah tumbuh dan berkembang, dan Mami harap Vay tetap terus melangkah maju menuju masa depan yang cerah dan penuh kebahagiaan.

Terima kasih telah menjadi sumber kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga dan teman-temanmu ya Dek, dan Mami sangat-sangat bersyukur bisa menjadi ibu dari anak perempuan sehebat Vaya.

Terima kasih sudah selalu bikin Mami ketawa kalau lihat Vaya keluar dari sekolah berjalan ke mobil sambil menenteng kertas tes menghadap keluar — biar orang-orang yang papasan bisa lihat skor 90 atau 100 di kertas itu — ck ck. Yang Mami sebenarnya gak paham kenapa Vaya bisa gak stress belajar di HF seperti cerita orang-orang. Tapi Vaya selalu jawab, ngapain belajar dibuat pusing, nanti malah stress.

Terima kasih karena masih mau dicium dan dipegang jari kelingkingnya meskipun gak boleh lama-lama.

Terima kasih karena sudah memberikan banyak dukungan buat Mami-mu ini, terima kasih sudah standby menjadi teman buat Mami.

Mami doakan Adek Mami, Krasivaya selalu bahagia, sehat dan sukses dalam semua yang Vay lakukan. Teruslah menjadi seseorang yang baik hati dan berbakti pada keluarga dan masyarakat.

Love,

Mami Vaya Yang Paling Keren!

Sharing is Caring
  • 1
    Share

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to hello@tehsusu.com to collaborate.

One thought on “Selamat Ulang Tahun Ke-15 Vaya!

  1. Selamat ulang tahun kepada dik Vaya,
    doa terbaik tercurahkan untuk mu…

    Mbak, suka merasa gak kalau waktu demikian cepat berlalu, sehingga kadang suka terpikir, kala melihat anak, koq rasanya cepat gede nih anak…
    Saya suka merasa demikian. Apalagi seperti saya saat ini. Tiba-tiba anak-anak sudah pada mandiri, yang paling besar malahan sebentar lagi istrinya akan melahirkan…

    Salam dari saya di Sukabumi,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *