Travel Pillow: Wajib Punya atau Tidak?

Spread the love

rekomendasi bantal leher untuk liburan

Apakah kalian termasuk pelancong yang selalu membawa bantal leher bila bepergian naik pesawat? Dulu sekali saya tidak pernah merepotkan diri dengan membawa bantal leher karena saya merasa agak kurang sreg dengan bentuk bantal leher yang kurang fleksibel dan kaku. Namun ternyata saya sering sekali dapat bonus bantal leher, baik dari travel agent saat kami rombongan mau berangkat ke luar negeri (dan menurut saya saat itu malah merepotkan karena saya sudah bawa juga dan dikasih lagi artinya kan tentengan nambah, dan juga hadiah dari bank atau dari event.

Terakhir, saya mulai melakukan pencarian untuk jenis bantal leher atau bahasa kerennya sih travel pillow yang menurut saya cocok dan pantas dimilki.

Rekomendasi Bantal Leher untuk Liburan

Travel pillow tradisional berbentuk U adalah pilihan favorit banyak orang, dan sekarang pun banyak pilihan di luar yang bisa membuat leher kita jadi lebih nyaman. Seperti bantal XIAOMI Leravan dan bantal nature hike yang memiliki fungsi pijat.

pilihan travel pillow yang baik

Bayangkan bagaimana nikmatnya tidur di waiting room bandara sambil leher dipijat, asal jangan sampai ada drama ketinggalan pesawat ya. Nanti lanjut lagi tidurnya di pesawat.

Kemudian yang termasuk paling laku adalah travel pillow yang modelnya lembut seperti mengenakan wol tebal di leher, trtle neck pillow. Ini neck pillow favorit saya, selalu saya bawa kalau pergi untuk memotret. Mudah dibawa, mudah digunakan, tidak makan tempat. Asli bagi yang suka jalan, wajib punya satu model seperti ini. Namun ini kurang pas untuk digunakan pada anak-anak karena akan terlalu lebar untuk bisa menutupi semua wajahnya.

trtl neck pillow

Kalau bantal samping seperti Travelrest Pillow dirancang untuk membantu orang yang tidur dengan posisisi menyamping agar merasa nyaman tidur. Bisa digunakan untuk setiap perjalanan, bisa di mobil, kereta dan tentu saja di pesawat.

Travelrest Ullimate Pillow

Infinity Pillow adalah satu lagi pilihan bantal lembut yang akan mendapatkan kualitas tidur yang baik seperti tidur di rumah. Well, buat yang suka tidur sekejap di kantor seperti saya, dulu saya suka tidur selama tiga puluh menit pada jam istirahat, agar kembali segar untuk meeting, nah bantal ini sangat sangat sangat nyaman untuk dipakai tidur ngedeprok di meja. LOL. Trust me!

Huzi Infinity

 

So, bagaimana menurut kalian? Mana yang akan kalian koleksi dari list di atas? Kalau saya tanya beberapa teman sesama kang foto yang suka jalan bareng, semua naksir berat dengan trl bantal leher syal itu karena modelnya simpel dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Salam saya,

Note: If you buy something through our links, we may earn an affiliate commission. We only recommend products we like. Thank you so much.

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.

4 thoughts on “Travel Pillow: Wajib Punya atau Tidak?

  1. Saya baru aja dihadiahi kesayangan bantal leher yang bisa dipompa. Kalau bepergian jauh lagi saya bakal bawa itu, Mbak. Nggak makan banyak tempat soalnya. Lumayan banget kalau mesti naik bus yang sandarannya rendah 😀

  2. gua ini kan gampang mabok ya kalo naik pesawat dan gak tau kenapa kalo pake travel pillow bikin gua tambah mabok lagi. jadi gak pernah bisa pake travel pillow. hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *