5 Ide Hadiah untuk Ibu Pekerja Keras

Ibu. Superhero di rumah, yang super sibuk kesana kemari, memandikan anak, memasak, merapikan, membersihkan rumah, memperbaiki ini itu, merawat kebun, mencuci mobil, pasang air galon, dan semua hal-hal baik yang dilakukan di rumah atau di luar rumah.

Baik itu saudara perempuan, tante, sahabat, atau ibu kita sendiri, yakin sih bahwa semua ibu pasti akan berjuang tiada akhir dalam merawat dan menciptakan kenyamanan bagi orang yang dicintai.

Pengalaman membuktikan bahwa meskipun para mamak ini sudah diminta istirahat, baik oleh anak-anaknya atau pasangannya, tapi biasanya tetap gak tahan berdiam diri terlalu lama, pasti sudah berdiri lagi dan ingin aktif terus.

So, kalau begitu kenapa tidak kita berikan sesuatu yang spesial yang bisa membuat para ibu benar-benar merasakan relaksasi yang dia butuhkan. Berikut ini beberapa rekomendasi hadiah yang super santai buat para ibu yang pantas dimanjakan. Jangan lupa bahwa rekomendasi hadiah ini berlaku untuk semua ibu, yaitu semua perempuan di dunia ini, baik yang sudah berkeluarga dan punya setengah lusin anak, atau yang masih menunggu kehadiran si buah hati, atau single parent, even lajang. Selamat Hari Ibu buut semua perempuan Indonesia!

Ide Hadiah untuk Ibu Pekerja Keras.jpg

1. Perlengkapan Spa Lengkap

Katanya memberikan perlengkapan spa adalah pilihan paling mudah, tapi jangan lupa buatlah seindah mungkin dan tentu saja isinya pun harus disesuaikan dengan kepribadian si penerima. Kalau masih bingung mau pilih hadiah spa seperti apa yang harus diberikan, berikan saja satu keranjang lengkap, jadi penerima bisa mendapatkan banyak pilihan.

Saya kemarin menemukan banyak pilihan perlengkapan spa lengkap di Amazon. Isinya sudah all-in-one, lengkap untuk diberikan sebagai hadiah. Ada losion pelembab, foot scrub, sampai lilin wangi.

Bath Gift basket

2. Jubah atau Kimono Santai

Jubah atau kimono yang nyaman dipakai bisa jadi salah satu hadiah yang bisa diberikan untuk superhero kita di rumah, jadi bisa dipakai bersantai sambil menikmati me time di depan TV, atau bisa juga dipakai saat keluar sore saat ketemu dengan teman-temannya.

Ada dua model kimono yang bisa dipilih dari Zalora, ada kimono outer hitam buat santai di rumah dan ada kimono warna khaki yang cocok buat jalan-jalan sore atau ngafe di tepi pantai.

kimono untuk hadiah

3. Paket mandi Moringa Body Shop

Nah bisa juga memberikan paket mandi Gift Bath Moringa dari Body Shop ini, biar bisa mendapatkan kesegaran dan mood baru. Paket yang ini super cakep dan wanginya juga menenangkan. Dijadikan kado untuk kakak perempuan pun cocok. Paket ini selain ada shower gel juga sudah dapat EDT.

4. Lilin Aromaterapi

Ada yang bilang hadiah ini mungkin sudah biasa, tapi memang tak ada yang pernah bosan dikasih hadiah lilin aromaterapi ini. Saya dari dulu suka beli banyak lilin seperti ini karena memang rasanya menenangkan saat menghirup aroma dari lilin khusus ini.

aromatherapy candle

Berikan lilin aromaterapi dengan aroma keharuman yang mewah dan juga wadah yang indah sehingga bisa membawa superhero kita bersantai dan rileks jauh seakan ada di pegunungan atau pantai.

5. Paket essential oil

Next! Sekarang, selain kenyamanan yang bisa didapatkan dari lilin aromaterapi, bolehlah berikan satu lagi yang super memanjakan, yaitu essential oil. Dengan banyaknya manfaat essential oil, mulai dari meredakan rasa mules, mengurangi rasa pusing dan lelah hingga mengembalikan semangat, ini dia hadiah kesehatan yang sangat cocok untuk ibu pekerja keras.

Bisa saja kalau mau memberikan satu dua botol essential oil dengan aroma yang paling laris, tapi bagaimana kalau kasih satu set essential oil? Meskipun harganya lumayan tapi essential oil juga tahan lama pemakaiannya.

essential oils esslux

So far itulah rekomendasi hadiah untuk para ibu yang bisa saya berikan. Selamat berbelanja!

 

Sharing is Caring
  • 1
    Share

by

About Zizy Damanik Passionate in traveling, photography, and digital content. I have a professional experience as a digital marketer and social media strategist at Telco and OTT. Drop your email to zizydamanik22@gmail.com to collaborate.