Pengalaman Hamil dengan Adenomyosis

Hai halo, kali ini saya ingin berbagi sedikit dalam bentuk video tentang pengalaman saya saat dulu hamil anak saya Krasivaya, dengan diagnosa adenomiosis.

Kenapa berbagi dalam bentuk video? Tujuannya agar bisa menjawab pertanyaan teman-teman yang pernah mampir ke blog di postingan adenomyosis ini, dan juga mengajukan pertanyaan secara pribadi bagaimana agar bisa hamil.

Mengulas kembali, apa itu itu adenomyosis. Adenomyosis adalah satu keadaan dimana lapisan dalam dari rahim yaitu endometrium tumbuh ke dalam otot rahim. Lapisan ini tetap dapat berfungsi normal dan dapat meluruh saat terjadi haid. Dan karena jaringan adeno itu, ketiha terjadi peluruhan, biasanya terasa sangat nyeri.

Namun, menurut penelitian yang dilakukan, adenomyosis tidak berhubungan dengan kesulitan untuk hamil atau infertilitas. Bila ada kesulitan hamil, sebaiknya langsung periksa ke dokter spesialis kandungan agar dokter bisa menemukan masalah yang sebenarnya. Semoga video ini membantu ya!

Sharing is Caring

by

About Zizy Damanik Passionate in travel, photography, and digital content. Drop your email to admin@tehsusu.com to collaborate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *