Tas Boneka Cantik dari Pontianak

Kemarin sore dapat kejutan dari Irni. Hadiah Give Away yang berhasil dimenangkan oleh Vay dan maminya. Di luar dugaan lho kalau kita akan menang. Berawal dari tweet-nya Irni di minggu pagi (menjelang deadline pula), agar tak lupa ikutan GA, saya pun bergerak cepat. Mumpung ada waktu, gitu loh.

Saat itu juga, putar ide, bagaimana bikin ucapan yang kreatif untuk Irni. So putar otak cari ide, dan kita cari majalah-majalah bekas, dan mulai menggunting dan menempel. Saya katakan pada Vay, kita bisa buat banyak kreasi dari barang bekas, so jangan semua dibuang-buang kalau sudah bosan.  Contohnya majalah-majalah bekas. Bila ada gambar yang disuka, ayo kita gunting, kita simpan di kotak, jadi sewaktu-waktu dibutuhkan, kita tinggal bongkar-bongkar dan cari yang dibutuhkan. Berhubung Vay juga sedang suka menggunting dan menempel, dia suka sekali saat diajak mengumpulkan gambar-gambar lucu dari majalah.

Nah, setelah ucapan give away selesai, setelah itu Vay didandani, rambut diikat lalu pakai kaos merah agar bagus saat difoto. Langsung kirim via email saat itu juga. Kilat!

Give Away Irni

Terima kasih banyak Tante Irni untuk hadiahnya. Vaya suka sekali. Sampai tersipu-sipu waktu buka paket dan melihat tas boneka yang cantikkk…..! Thanks juga untuk buku “Surat Kecil Untuk TUHAN”…… kebetulan belum punya. :)

Hadiahnya? Tas Boneka Cantik!

by

About Zizy Damanik Mommy blogger with one daughter. Loves Photography and Coffee. The blog captures her thoughts and experiences on life, parenting, motherhood journey.

32 thoughts on “Tas Boneka Cantik dari Pontianak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>