PR 44444

Udah lama ga dapat pe-er. Dulu pernah dapat tapi saya males ngerjainnya, habis serasa kayak pesan berantai aja. Apalagi klo ternyata pe-ernya udah rame dimana-mana…. kekeekke….

Kali ini dapat pe-er dari non LiezMaya yang bikin saya masih heran juga, si eneng ini ganti rumah ato pindah rumah ato cuma ngekost aja di rumah barunya? Ya deh, daripada gak ada postingan & mumpung belum ada kerjaan berat (biasanya tar agak siangan), jadi pagi2 ini saya buat pe-er nya 😀

4 Pekerjaan

– Pegawai salah 1 perusahaan telekomunikasi di Jakarta, kerjanya (sekarang) ngitung alokasi kartu untuk dealer-dealer di negara kita Indonesia ini. Biasanya cabang yang kebanjiran kartu pada komplen, tapi seperti biasa pula kita di Jakarta pura-pura gak denger. Lah kan urusan gw gelontorin kartu dan urusan elu adalah jualan, ya kan? Heuheueh… Klo sebelumnya kerjanya ngitung alokasi voucher elektronik juga buat dealer. Jadi klo misalnya lagi beli salah 1 voucher isi ulang di Hero or Carefour trs katanya stoknya habis ato trx gagal, nah biasanya 10mnt kemudian si bos dealer nelp saya, minta SANGAT DIBANTU biar masalah selesai dalam hitungan detik. Ih, plis deh… mana bisa.. semuanya kan by system. 😀

– Kerja kedua, ngerjain blog tehsusu ini dan blognya Vaya. Sekalian juga cari duit dari blogging, ga banyak-banyak siy.. kalo dapet aja, secara pr udah di-0 kan sama Gugel bodat. 😀

– Ketiga : istri dari seorang pria batak berkacamata dan mami dari bayi perempuan cantik bernama Vaya.

– Keempat : kagak ada. Masiih mikir mau buat usaha apa yaa…. ada ide?

4 tempat tinggal

– Digul – Merauke – Papua <– ini tempat Bung Karno dibuang dan tempat saya lahir.

– Biak – Papua <– masa kecil saya yang sangat indah saya habiskan di kota Biak, dengan mencari bia (kerang), menangkap ikan2 pasir, berenang di laut, pokoknya tiada kata yang bisa melukiskan kecintaan saya sama Biak. 🙂

– Medan <– saat esempe sampe kerja saya lewati di kota Medan, karena papi saya ingin dekat dengan kotanya (iyalah secara dia orang batak). Sementara saudara2 mami saya masih banyak yang stay di Papua dan Maluku (secara mereka orang Ambon, wajarlahh yaaa… :D).

– Jakarta <– after married, saya pindah ke Jkt ikut suami. Dan disinilah saya, mengarungi Jkt yg sesak menyebalkan ini.

Film yang sudah 100x ditonton?

Wah kalo ini ga ada. 😀

4 makanan favorit

Ayam Goreng, Kentang Goreng, Wafer Coklat, Steak.

4 situs favorit

Ini kagak ada. Tergantung mood aja 😀

4 acara tv favorit? 

– Friends

– Ugly Betty

– CSI NewYork & Miami

– Buser & Sergap ….

Nah, selesai sudah pe-ernya. Saya mau kasih ke siapa yah….. emmm…. ke Fitra, trus ke kak Shonda, 2 ini ajalah, karena kedua teman saya ini adalah termasul blogger favorit saya, yang wajib saya kunjungi. 🙂

Related Post

Tali Asih “Buku Berjendela” Terkejut. Itulah yang saya rasakan saat Jumat sore kemarin sampai di rumah, dan menemukan benda berukuran besar bersampul coklat. Eh, apa ini? Paket dari siapa? Saat saya membaca tulisan di potongan kertas putih di depan paket, refleks bibir ini ters...
Mercon Beberapa hari ini kalau pulang dari kantor saya selalu lewat Jatinegara. Sepanjang sisi kiri jalan, bertebaran aneka lapak penjual. Ada yang jualan helm, CD-CD, tapi yang tergres di bulan puasa apalagi kalau bukan penjual mercon dan kembang api. S...
Bekal Berenergi dan Cantik dari Milo Tak terasa sudah mau akhir Januari saja. Kelamaan gak update blog ya. Saya ingin cerita tentang kegiatan kecil saya dan Vay seminggu terakhir. Jadi, ceritanya, minggu lalu itu saya dapat kiriman dari Mommiesdaily dan MILO. Kirimannya sudah ten...
Perempuan dan Emas Setahu saya umumnya perempuan pasti suka dengan perhiasan emas. Terlepas dari mau pakai sedikit atau banyak, tapi emas memang punya efek menggoda yang sangat untuk dimiliki. Kemarin pagi, dalam perjalanan ke kantor, saya mendengar bahasan menarik ...
Seperti Bubble “Pesankan latte dan dua oatmeal, ya.” Saya berkata pada mbaknya Vay sambil memberikan uang. Sore itu kami sedang ada di depan pintu masuk sebuah gerai kopi di KoKas, Vay baru kelar nge-gym, dan sebelum pulang mau beli sedikit cemilan dulu untuk d...

by

About Zizy Damanik | Mommy Vay | a former Digital Marketing Manager | a Content Creator | A Passionate Traveler and Photographer | Coffee Lovers | Beach Addicted |

54 thoughts on “PR 44444

  1. sama aku juga pikirnya PR itu Page Rank. Btw Page Rank nya udah 3 lagi mbak, wah senangnya, kapan yah PR ku jadi 3 hehehe… masih newbie nih jadi PR nya 0 besar deh hihihih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.