PR 44444

Udah lama ga dapat pe-er. Dulu pernah dapat tapi saya males ngerjainnya, habis serasa kayak pesan berantai aja. Apalagi klo ternyata pe-ernya udah rame dimana-mana…. kekeekke….

Kali ini dapat pe-er dari non LiezMaya yang bikin saya masih heran juga, si eneng ini ganti rumah ato pindah rumah ato cuma ngekost aja di rumah barunya? Ya deh, daripada gak ada postingan & mumpung belum ada kerjaan berat (biasanya tar agak siangan), jadi pagi2 ini saya buat pe-er nya 😀

4 Pekerjaan

– Pegawai salah 1 perusahaan telekomunikasi di Jakarta, kerjanya (sekarang) ngitung alokasi kartu untuk dealer-dealer di negara kita Indonesia ini. Biasanya cabang yang kebanjiran kartu pada komplen, tapi seperti biasa pula kita di Jakarta pura-pura gak denger. Lah kan urusan gw gelontorin kartu dan urusan elu adalah jualan, ya kan? Heuheueh… Klo sebelumnya kerjanya ngitung alokasi voucher elektronik juga buat dealer. Jadi klo misalnya lagi beli salah 1 voucher isi ulang di Hero or Carefour trs katanya stoknya habis ato trx gagal, nah biasanya 10mnt kemudian si bos dealer nelp saya, minta SANGAT DIBANTU biar masalah selesai dalam hitungan detik. Ih, plis deh… mana bisa.. semuanya kan by system. 😀

– Kerja kedua, ngerjain blog tehsusu ini dan blognya Vaya. Sekalian juga cari duit dari blogging, ga banyak-banyak siy.. kalo dapet aja, secara pr udah di-0 kan sama Gugel bodat. 😀

– Ketiga : istri dari seorang pria batak berkacamata dan mami dari bayi perempuan cantik bernama Vaya.

– Keempat : kagak ada. Masiih mikir mau buat usaha apa yaa…. ada ide?

4 tempat tinggal

– Digul – Merauke – Papua <– ini tempat Bung Karno dibuang dan tempat saya lahir.

– Biak – Papua <– masa kecil saya yang sangat indah saya habiskan di kota Biak, dengan mencari bia (kerang), menangkap ikan2 pasir, berenang di laut, pokoknya tiada kata yang bisa melukiskan kecintaan saya sama Biak. 🙂

– Medan <– saat esempe sampe kerja saya lewati di kota Medan, karena papi saya ingin dekat dengan kotanya (iyalah secara dia orang batak). Sementara saudara2 mami saya masih banyak yang stay di Papua dan Maluku (secara mereka orang Ambon, wajarlahh yaaa… :D).

– Jakarta <– after married, saya pindah ke Jkt ikut suami. Dan disinilah saya, mengarungi Jkt yg sesak menyebalkan ini.

Film yang sudah 100x ditonton?

Wah kalo ini ga ada. 😀

4 makanan favorit

Ayam Goreng, Kentang Goreng, Wafer Coklat, Steak.

4 situs favorit

Ini kagak ada. Tergantung mood aja 😀

4 acara tv favorit? 

– Friends

– Ugly Betty

– CSI NewYork & Miami

– Buser & Sergap ….

Nah, selesai sudah pe-ernya. Saya mau kasih ke siapa yah….. emmm…. ke Fitra, trus ke kak Shonda, 2 ini ajalah, karena kedua teman saya ini adalah termasul blogger favorit saya, yang wajib saya kunjungi. 🙂

Related Post

Jakarta Banjir Jakarta banjir. Sedari pagi hujan deras mengguyur Jakarta. Awalnya sempat ragu, mau ngantor ga ya? Agak ragu juga menyupir di tengah hujan deras. Tapi karena gak pengen membolos, saya akhirnya berangkat juga. Start dari rumah jam 7 pagi. Untungnya s...
Rejeki Perut Buncit Ternyata hamil itu menyenangkan juga. Soalnya banyak yang merhatiin. Misalnya mengingatkan, atau didahulukan karena hamil. Bukan berarti saya minta diperhatikan loh, tapi tanpa disadari dengan sendirinya ada kejadian-kejadian yang menguntungkan denga...
Bedinde & Babysitter baru lagi… Ceritanya, dua hari lalu datang babysitter baru dari yayasan, umur 19thn, berseragam putih-putih. Saat saya pulang kantor, di teras depan rumah si babysitter baru sedang duduk bersama si transporter (ciee gaya banged ya, bahasanya transporter hehee.....
“Itik Penjaga” or “Angsa Pemilih”... Awalnya dari sebuah situasi. Ada beberapa teman pria di kantor yang menganggap saya adalah “angsa pemilih”. Hmm sebenarnya saya tidak tahu apa istilah yang tepat, jadi saya putuskan pakai istilah “angsa pemilih” saja. Well, saya tidak tahu...
Hari Terakhir di 2012 Ini hari terakhir di 2012. Saya ingin membuat sedikit catatan saja untuk mengingat tahun 2012 ini. Saya menyebut tahun ini sebagai tahun peningkatan kedewasaan diri. Mengetahui kenyataan bawah telah ditipu oleh saudara sendiri di adalah yang pa...

by

About Zizy Damanik | A Working Mom | Activities, Travel and Lifestyle | Photography | Coffee |

54 thoughts on “PR 44444

  1. sama aku juga pikirnya PR itu Page Rank. Btw Page Rank nya udah 3 lagi mbak, wah senangnya, kapan yah PR ku jadi 3 hehehe… masih newbie nih jadi PR nya 0 besar deh hihihih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *